Bangkit dari Kubur, Inilah 6 Karakter Anime yang Hidup Kembali dari Kematian

Udah sedih ditinggal si karakter mati, eh ternyata dia bisa hidup lagi. Ini sinetron apa anime?

Kematian adalah takdir yang tak bisa kita hindari. Namun, di dunia anime, kematian tak melulu jadi akhir dari perjalanan seseorang. Melalui berbagai cara, ada beberapa karakter anime yang hidup kembali setelah mengalami kematian.

Berbagai alasan menjadi latar belakang mengapa karakter anime yang hidup kembali ini dimunculkan. Mulai dari plot twist yang mengecoh hingga bujukan fan yang nampaknya tak tega jika karakter favoritnya harus menghilang.

Nah, siapa saja karakter anime yang hidup kembali?

1

Urameshi Yusuke

Kematian Urameshi Yusuke bisa dibilang sangat penting karena menjadi awal mula cerita dari animanga Yu Yu Hakusho.

Urameshi yang telah mati lalu bertemu dengan malaikat bernama Botan. Di sana, Uramehsi diberitahu jika ia memiliki kesempatan untuk hidup kembali namun dengan berbagai syarat yang harus dilalui.

2

Natsuki Subaru

Apa jadinya jika kamu harus mati berulang-ulang kali? Kalau bingung, kamu bisa tanyakan kepada Natsuki Subaru, karakter utama dari anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu.

Natsuki Subaru bisa hidup kembali setelah dibunuh, atau lebih tepatnya ia bisa mengulang waktu di mana ia muncul saat masih hidup. Hal itu bermula ketika ia keluar dari minimarket dan tiba-tiba terlempar ke dunia antah beratah.

Kemampuannya itu, membuat Subaru bisa merakasan kematian berulang-ulang kali. Bahkan ia bisa melihat orang-orang terdekatnya mati.


CONTINUE READING BELOW

Beginilah Tampilan 10 Kendaraan Canggih Versi Anime Manga yang Ingin Dimiliki Banyak Orang!

Kamu pasti suka melihat kendaraan atau alat transportasi yang ada di Anime dan Manga kan? Dari sekian banyaknya kendaraan, menurut kamu kendaraan canggih versi anime manga seperti apa yang ingin kamu miliki?


Eits masih belum puas? Masih ada karakter lainnya yang kembali hidup di halaman berikutnya

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca