Mengulang Nostalgia, Inilah Review Contra Return dari Garena

Mantul nih!

5

Boss Lawas yang Tetap Dipertahankan

Selain mekanisme gameplay, satu hal lagi yang membuat Contra Return ini dianggap mampu membawa gamer lawas kembali bernostalgia. Ya, bos-bos lawas yang dulu pernah kita hadapi masih dipertahankan. Bahkan Contra Return memberikan kita gambar versi lawasnya sebelum benar-benar menghadapi bos tersebut.

Bos ini memiliki desain yang sedikit baru dengan grafis yang lebih halus tentunya. Cara mengalahkannya juga masih sama bro seperti dulu. Dengan boss-boss lawas yang masih dipertahankan kita seperti kembali ke tahun 90an tentunya.

6

Pilihan Karakternya Banyak!

Pilihan karakter di game ini cukup banyak dan seperti yang dijanjikan, akan ada setidaknya 10 karakter yang bisa kita dapatkan dan gunakan di game yang satu ini. Karakter-karakter ini memiliki kelas yang berbeda mulai dari B hingga S. Uniknya, masing-masing karakter memiliki kekuatan pasif dan aktif yang berbeda-beda.


CONTINUE READING BELOW

Ini 6 Benda yang Menjadi Sumber Keributan di Dunia Anime!

Salah satu tujuan yang paling klise adalah memperebutkan sebuah benda. Ya, sejauh ini ada beberapa benda di anime yang dijadikan rebutan oleh para jagoannya. Apa saja kira-kira?


Skill-skill ini bisa kita jadikan combo ketika PVP ataupun bertempur di story mode. Pilihan karakter juga bisa kita sesuaikan dengan cara kita bermain guys. Untuk mendapatkan karakter ada berbagai cara tapi yang paling umum adalah menyelesaikan story mode.

Lanjut yuk ke halaman selanjutnya. Kali ini kita bakal membahas soal kekurangannya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!