Death Stranding Makin Bikin Penasaran, Trailer Barunya Munculkan Misteri Baru!

Muncul satu lagi karakter yang bisa memanggil makhluk aneh menggunakan topeng. Siapa karakter yang diperankan oleh Troy Baker ini? Makin ke sini makin bikin penasaran saja!

Sejak pertama kali diperkenalkan ke publik tahun 2016 kemarin, Death Stranding masih menjadi sebuah teka-teki. Seperti apa gameplay utamanya? Apa plot kisahnya? Fans hanya bisa berteori dan menebak-nebak jawaban dari pertanyaan tersebut.

Bahkan setiap ada trailer baru dirilis, misteri bukannya terungkap, malah semakin bertambah. Termasuk saat Kojima Productions merilis trailer baru Death Stranding berdurasi kurang lebih satu menit di Tokyo Game Show (TGS) 2018 kemarin.

Satu hal yang pasti: Death Stranding kedatangan satu aktor baru. Adalah Troy Baker, pengisi suara nomor wahid di game akhirnya dikonfirmasikan bergabung dengan Norman Reedus dan Mads Mikkelsen untuk mengisi suara dan menjadi model karakter di game ini!

Troy Baker akan memerankan seorang karakter yang disebut sebagai The Man in the Golden Mask. Yap, seperti terlihat dalam trailer, karakter dari Troy Baker ini tampak bertemu dengan Sam, karakter Norman Reedus yang sedang menggendong karakter lain. Dan seperti namanya, karakter dari Troy Baker ini pun mengenakan sebuah topeng emas.

Topeng emas ini menjadi satu misteri tersendiri. Seperti yang kita lihat dalam trailer, topeng ini bisa digunakan untuk memanggil seekor makhluk (entah ini makhluk apa?) berkaki empat yang cukup menyeramkan. Belum diketahui secara pasti, apakah The Man in the Golden Mask ini akan menjadi antagonis (bersama dengan karakter Mads Mikkelsen), atau justru menjadi NPC yang akan membantu Sam.

Tapi melihat reaksi saat mereka bertemu, sepertinya The Man in the Golden Mask ini akan menjadi salah satu lawanmu ya!

trailer baru death stranding

Itu makhluk apaan yak?

Trailer baru Death Stranding ini pun cukup singkat, dan tanpa menampilkan gameplay. Masih belum menjelaskan juga mengenai plot sebenarnya dari game ini. Yang jelas, Kojima hanya pernah mengungkapkan bahwa Death Stranding adalah game yang akan mengisahkan “hubungan antara kehidupan dengan kematian”.

Selain merilis trailer baru, Kojima Productions juga merilis beberapa artwork karakter beserta aktor dan aktris yang memerankannya berikut ini. Selain Mads Mikkelsen, Norman Reedus dan Troy Baker, ada juga sutradara papan atas Guillermo del Toro yang menjadi karakter di game ini!

Trailer baru death Stranding

Sam, karakter yang diperankan oleh Norman Reedus

Trailer baru death Stranding

Trailer baru death Stranding

Trailer baru death Stranding

Trailer baru death Stranding

Trailer baru death Stranding

Trailer baru death Stranding

Sayangnya, trailer baru Death Stranding ini masih belum mengonfirmasikan tanggal rilisnya. Kojima sendiri ingin game ini dirilis tahun 2019 mendatang, atau tahun yang digunakan sebagai latar waktu dari Akira, film yang menjadi salah satu inspirasi game ini.


CONTINUE READING BELOW

Death Stranding: Teori dan Kemungkinan yang Bisa Terjadi di Game Terbaru Hideo Kojima

Death Stranding adalah game terbaru karya Hideo Kojima yang penuh dengan misteri dan tanda tanya. Berikut ini beberapa teori tentang Death Stranding


Bagaimana menurut kalian? Kira-kira bakal seperti apa Death Stranding ini nantinya? Yuk bagikan teori-teorimu di kolom komentar!

Sumber: Gamespot

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.