7 Tokoh Anime Jahat yang Keren nan Cakep!

Tidak hanya sekadar cakep belaka, tapi sebagian besar dari mereka rata-rata luar biasa pintar dan licik!

7 Tokoh Anime Jahat yang Keren nan Cakep!

Ada banyak tokoh anime jahat yang tampak keren. Tapi tidak semuanya tentunya memanfaatkan penampilan mereka yang keren untuk memanipulasi dunia di sekitarnya.

Nah, tokoh-tokoh unik yang layak masuk ke dalam daftar ini setidaknya secara spesifik menggunakan tampangnya untuk memuluskan operasi jahat atau apapun rencana besar yang mereka rancang demi kemudian hari!

Tentunya ada yang tidak seberapa, tapi ada juga yang luar biasa berbahaya! Siapa sajakah tokoh yang layak masuk ke dalam daftar ini? Simak di bawah!

7 Tokoh Anime Jahat yang Keren nan Cakep!

Sosuke Aizen tidak hanya berparas menawan, tapi ia juga tokoh yang paling licik di seluruh dunia Bleach. Bahkan ketika pertempuran terakhir Ichigo justru berhadapan dengan sosok yang lebih tangguh darinya secara kekuatan semata, tapi dalam hal lainnya Aizen justru dicurigai bakal melampaui Yhwach sekalipun!

Tidak lupa, hal ini juga menjadi meme di antara penggemar Bleach akibat segala langkah-langkah liciknya yang mengesankan di dalam cerita Bleach. Seolah, kisah ini tamat tiba-tiba pun merupakan ulah sang Aizen!

7 Tokoh Anime Jahat yang Keren nan Cakep!

Light Yagami tidak ditelan oleh kekuatan Death Note, karena justru ia dikalahkan oleh egonya sendiri. Mengapa? Sepanjang kisah Death Note, Light adalah tokoh anime jahat yang justru tidak memiliki kekuatan super apapun untuk melindungi dirinya!

Di sepanjang serial itu, kita bisa melihat kalau ia memanfaatkan wajah polosnya untuk menghapus kecurigaan para detektif dan anggota satuan polisi terhadap dirinya! Tapi jelas, momen utamanya di akhir kisah ini adalah kejatuhannya!

7 Tokoh Anime Jahat yang Keren nan Cakep!

Saat menjadi Mr. 2, Bon Clay justru bisa menjadi siapa saja dan menjadi salah satu tokoh antagonis yang berbahaya karena tampangnya secara harafiah bisa berubah menjadi orang yang punya tampang menawan!

Salah satu korbannya saja, Sanji. Bahkan Bon Clay yang mampu menjiplak wajah Nami semirip-miripnya membuat Sanji bisa mati kutu berkat kekuatan Mane Mane no Mi. Tentu saja, jauh di masa depan, Bon Clay bahkan kemudian menjadi salah satu sahabat tidak resmi Luffy!

Ingin tahu siapa saja tokoh anime jahat yang punya motivasi lebih brutal lagi dengan tampang mirip malaikat? Simak keempat tokoh lainnya di halaman sebelah!

7 Tokoh Anime Jahat yang Keren nan Cakep!

Griffith adalah tokoh yang bahkan rela melakukan apa saja untuk mencapai kehebatan yang mutlak, bahkan menjadi dewa sekalipun! Dan salah satu cara untuk mencapainya tentu saja dengan menargetkan kekuasaan orang di sekitarnya!

Sebagai tokoh paling manipulatif di dalam serial Berserk ini, Griffith membodohi semua orang dengan wajah polosnya dan bahkan mampu membuat sebuah kerajaan tunduk di bawahnya. Dan lebih buruknya lagi, ia bahkan rela menumpahkan darah ribuan orang demi kenaikannya menjadi seorang dewa!

7 Tokoh Anime Jahat yang Keren nan Cakep!

Berkat obsesinya terhadap sang pujaan hati, Amano Yukiteru, Yuni rela melakukan apa saja, bahkan mengubah dunia dan mengikuti permainan kematian seperti Mirai Nikki!

Meskipun cintanya luar biasa terhadap Yukiteru, ia pun tidak segan-segan juga menggunakan wajah dan pesonanya sebagai gadis untuk memanipulasi orang-orang di sekitar Yukiteru, atau bahkan mencurangi takdir mereka demi akhir kisah yang lebih bahagia!

Di halaman terakhir, kamu bisa menemukan dua orang yang lebih hebat lagi dalam memanipulasi orang sebagai tokoh anime jahat yang terlihat keren!

7 Tokoh Anime Jahat yang Keren nan Cakep!

Tinggal di tubuh anak-anak membuat lelaki yang dilempar seorang dewa ke dunia lain ini mengutuk langit dan segala isinya. Tapi, hei! Tidak ada yang menduga kalau di dalam seorang anak polos ini, tersimpan jiwa sosiopat yang kuat!

Demi kesuksesan misinya, lelaki yang kemudian menjadi Tanya Degurechaff ini rela melakukan segala hal yang efektif, tidak peduli akan bagaimana hasil moralnya. Dan jelas saja, ia membuat seluruh dunia menjadi musuhnya!

7 Tokoh Anime Jahat yang Keren nan Cakep!

Sebagai tokoh yang memiliki warna putih yang suci, Ryo Asuka memiliki nama lain yang sangat tidak suci, yaitu Satan. Ia populer, dicintai oleh setiap makhluk bahkan ketika pertempuran manusia dan iblis pun berkobar.

Masalahnya, berulang kali rencananya untuk melawan para pencipta dunia kerap berseberangan dengan sahabatnya yang melindungi kota dari ancaman iblis-iblis liar, alias Devilman! Hal ini tentu berpuncak pada pertempuran paling sengit sepanjang sejarah anime lawas!

Menurutpmu apakah Johan dari Monster juga layak masuk dalam daftar ini? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU