7 Tokoh Anime Jahat yang Keren nan Cakep!

Tidak hanya sekadar cakep belaka, tapi sebagian besar dari mereka rata-rata luar biasa pintar dan licik!

Ada banyak tokoh anime jahat yang tampak keren. Tapi tidak semuanya tentunya memanfaatkan penampilan mereka yang keren untuk memanipulasi dunia di sekitarnya.

Nah, tokoh-tokoh unik yang layak masuk ke dalam daftar ini setidaknya secara spesifik menggunakan tampangnya untuk memuluskan operasi jahat atau apapun rencana besar yang mereka rancang demi kemudian hari!

Tentunya ada yang tidak seberapa, tapi ada juga yang luar biasa berbahaya! Siapa sajakah tokoh yang layak masuk ke dalam daftar ini? Simak di bawah!

1

Sosuke Aizen (Bleach)

Sosuke Aizen tidak hanya berparas menawan, tapi ia juga tokoh yang paling licik di seluruh dunia Bleach. Bahkan ketika pertempuran terakhir Ichigo justru berhadapan dengan sosok yang lebih tangguh darinya secara kekuatan semata, tapi dalam hal lainnya Aizen justru dicurigai bakal melampaui Yhwach sekalipun!

Tidak lupa, hal ini juga menjadi meme di antara penggemar Bleach akibat segala langkah-langkah liciknya yang mengesankan di dalam cerita Bleach. Seolah, kisah ini tamat tiba-tiba pun merupakan ulah sang Aizen!

2

Light Yagami (Death Note)

Light Yagami tidak ditelan oleh kekuatan Death Note, karena justru ia dikalahkan oleh egonya sendiri. Mengapa? Sepanjang kisah Death Note, Light adalah tokoh anime jahat yang justru tidak memiliki kekuatan super apapun untuk melindungi dirinya!

Di sepanjang serial itu, kita bisa melihat kalau ia memanfaatkan wajah polosnya untuk menghapus kecurigaan para detektif dan anggota satuan polisi terhadap dirinya! Tapi jelas, momen utamanya di akhir kisah ini adalah kejatuhannya!

3

Bon Clay (One Piece)

Saat menjadi Mr. 2, Bon Clay justru bisa menjadi siapa saja dan menjadi salah satu tokoh antagonis yang berbahaya karena tampangnya secara harafiah bisa berubah menjadi orang yang punya tampang menawan!


CONTINUE READING BELOW

Teori! Bagaimana Kalau Angkatan Laut Menangkap Dragon Sebelum One Piece Tamat?

Bagaimana jadinya kalau Angkatan Laut berhasil menangkap Monkey D. Dragon? Apakah akan menjadi perang akbar terbaru lagi setelah Marineford?


Salah satu korbannya saja, Sanji. Bahkan Bon Clay yang mampu menjiplak wajah Nami semirip-miripnya membuat Sanji bisa mati kutu berkat kekuatan Mane Mane no Mi. Tentu saja, jauh di masa depan, Bon Clay bahkan kemudian menjadi salah satu sahabat tidak resmi Luffy!

Ingin tahu siapa saja tokoh anime jahat yang punya motivasi lebih brutal lagi dengan tampang mirip malaikat? Simak keempat tokoh lainnya di halaman sebelah!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.