Film ‘Birds of Prey’ Margot Robbie Tayang 2020 Mendatang

Karakter DC yang satu ini bakal dibuat film spinoff-nya nih! Masih dibintangi oleh Margot Robbie, nantinya Harley Quinn akan tayang lagi di bioskop dengan jalan cerita berbeda.

Warner Bros. berencana merilis film spin-off dari Harley Quinn pada 7 Februari 2020 mendatang. Film superheroes asal DC Comics ini akan tayang di IMAX dan dibintangi oleh pemeran Harley Quinn di Suicide Squad 2016 lalu, Margot Robbie.

Bertemakan grup perempuan DC yang disebut dengan nama Birds of PreyHarley Quinn nantinya bergabung bersama Black Canary, Huntress, Cassandra Cain, dan Renee Montoya.


CONTINUE READING BELOW

Update Henry Cavill Keluar dari DCEU: 5 Hal yang Terjadi Sejauh Ini!

Apakah Henry Cavill akan sungguhan meninggalkan jubah Superman-nya? Rumor yang semakin liar ini berkeliaran di dalam dunia film Superhero ini bertambah seru!


Lewat situs TheWrap, Black Mask menjadi villain yang dipilih sebagai pemeran antagonis utama.

Di dalam komik DC sendiri Black Mask atau Roman Sionis adalah seorang DC Universe, villain yang rela membunuh kedua orangtuanya demi mengambil alih perusahaan keluarga. Mencari seseorang yang bisa dikambinghitamkan, ia menyalahkan Bruce Wayne beserta Wayne Enterprises.

Kabarnya, film ini juga akan menampilkan para vilain dari komik Batman yang belum pernah muncul di layar lebar.

Berdasarkan informasi dari sea.ign (25/9/18), film ini akan disutradai oleh Cathy Yan yang sebelumnya sempat menjadi sutradara untuk film Dead Pigs.

Sebagai sutradara sekaligus penulis naskah, film tayang Januari lalu itu mendapatkan penghargaan World Cinema Dramatic Award untuk kategori Ensemble Acting dari 2018 Sundane Film Festival.

Sudah dikonfirmasi pula bahwa Christina Hodson akan berkontribusi ke dalam film sebagai screenwriter. Hodson sendiri sebelumnya juga menulis untuk film spin-off dari Transformers berjudul Bumblebee yang tayang Desember 2018 dengan Hailee Steinfeld menjadi salah satu pemerannya.

sumber: imdb

Dengan bantuan Sue Kroll, Robbie dan Brian Unkeless sebagai producer, film ini rencananya mulai diproduksi pada akhir tahun 2018 atau mungkin awal tahun 2019.

Meski belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait siapa saja bintang dalam upcoming movie ini, beberapa aktris seperti Mary Elizabeth Winstead, Gugu Mbatha-Raw, Jurnee Smolett-Bell, Margaret Qualley dan Cristin Milioti dikabarkan sempat datang ke studio bersama Margot Robbie.

Kemungkinan di minggu ini studio akan mengundang sejumlah aktris lagi. Namun masih belum dipastikan apakah mereka sekelompok orang yang sama atau lainnya.

Siap nonton film spin-off yang satu ini?


Sumber: sea.ignvariety.com

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Natassha

Hobby nonton film Marvel dan Korea-Koreaan. Paling demen pilih role support di game! ps. Masih belajar dan sangat terbuka untuk kritik dan saran (natasshasung@gmail.com)