4 Kage Bunshin Spesial di Seri Naruto! Beda dari Kage Bunshin Normal!

Ini aplikasinya beda dari Kage Bunshin yang normal!

4 Kage Bunshin Spesial di Seri Naruto! Beda dari Kage Bunshin Normal!

Kage Bunshin adalah sebuah teknik spesial yang dimiliki oleh Ninja di dunia Naruto. Di sini, mereka menciptakan bayangan mereka sendiri, dan kurang lebih semua ninja memiliki teknik yang serupa.

Namun ada juga Kage Bunshin spesial! Apa itu Kage Bunshin spesial? Teknik ini berbeda dengan milik orang lain, mulai dari berbeda penggunaan Chakra, berbeda kemampuan yang dihasilkan, serta berbeda fungsi, dan masing-masingnya unik.

Oke, langsung saja kita masuk ke daftar Kage Bunshin spesial di serial Naruto! 4 Kage Bunshin Spesial di Seri Naruto! Beda dari Kage Bunshin Normal!

1. Moku Bunshin no Jutsu milik Hashirama

4 Kage Bunshin Spesial di Seri Naruto! Beda dari Kage Bunshin Normal!crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Beberapa elemen alam lain juga bisa menjadi Bunshin, namun tidak ada yang sespesial Mokuton Bunshin milik Hashirama.

Terbuat dari kayu, tentu saja, masing-masing dari Kage Bunshin ini bisa bertarung seperti manusia pada umumnya, dan saat terluka, bukannya menghilang justru hanya akan menerima luka (persis seperti manusia).

Masing-masing dari Bunshin juga bisa membuat segel jutsu (yang sama seperti pengguna aslinya) dan juga bisa berkomunikasi dan berpindah tempat jauh dengan cepat. 

Baca Juga: 7 Fakta Nagato di Naruto, Pemimpin Akatsuki yang Berbahaya!

2. Shunshin no Jutsu milik Shisui

4 Kage Bunshin Spesial di Seri Naruto! Beda dari Kage Bunshin Normal!crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Tidak sepenuhnya Bunshin, namun Shisui bisa menciptakan bayangan dari dirinya memanfaatkan teknik Shunshin no Jutsu yang ia kuasai.

Dengan menggunakan Shunshin no Jutsu dan bergerak dengan super cepat, dia menciptakan after image, atau sebuah bayangan dari suatu objek yang bergerak cepat.

Nah after image dari Shisui ini menjadi Kage Bunshin spesial, karena bayangannya ini bisa menyerang lawannya, namun juga tidak terpengaruh dengan kondisi sekitar.

3. Rinbo atau Limbo, milik Madara Uchiha

4 Kage Bunshin Spesial di Seri Naruto! Beda dari Kage Bunshin Normal!crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Saat menjadi Jinchuriki, Madara menggunakan Kage Bunshin spesial, yang tidak bisa disebut Kage Bunshin secara umum namun tetap spesial, yaitu Rinbo atau versi Inggrisnya Limbo.

Limbo adalah bayangan Madara yang berada di dimensi yang berbeda dan tak terlihat, namun masih berhubungan secara fisik dengan dimensi biasa. Saat hanya memiliki satu Rinnegan, Madara hanya bisa menciptakan satu bayangan Limbo, namun saat sudah lengkap, dia bisa membuat sampai empat bayangan.

Masing-masing dari bayangan ini sama kuatnya dengan yang asli, jadi lebih seperti kloning diri sendiri dengan sempurna dibandingkan bayangan. Keuntungan dan spesialnya teknik ini adalah tidak terlihat, lengkap dengan serangan berbahaya. Hanya Kage Bunshin biasa, namun yang menggunakan bukan orang biasa, sehingga jadi lebih spesial!

4. Kage Bunshin yang digunakan Naruto

4 Kage Bunshin Spesial di Seri Naruto! Beda dari Kage Bunshin Normal!crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Di alur cerita Sarada, Boruto bertemu dengan Orochimaru, dan Orochimaru menjelaskan bahwa Kage Bunshin spesial dimiliki oleh Naruto.

Meskipun tidak menggunakan elemen khusus seperti Hashirama, atau teknik khusus seperti Shisui, namun termasuk spesial. Satu hal yang membuatnya spesial adalah masing-masing dari Bunshin Naruto seperti tubuh aslinya, dan berbedanya dengan Mokuton Bunshin, Naruto bisa membuat puluhan sampai ratusan dari dirinya yang sama kuatnya!

Itulah daftar Kage Bunshin spesial di Naruto. Apakah ada Kage Bunshin lainnya yang spesial namun tidak masuk di daftar? Silahkan tulis di kolom komentar, ya.

Baca Juga: 5 Alasan Madara Adalah Ninja Terkuat Bahkan Sampai Era Boruto!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU