Trailer Dark Phoenix Diperlihatkan! Film X-Men Masuk ke Babak Baru!

Panggila untuk para penggemar X-Men, karena trailer Dark Phoenix diperlihatkan! Dari penampilan awalnya sih terasa menjanjikan, seperti apa?

Trailer Dark Phoenix Diperlihatkan! Film X-Men Masuk ke Babak Baru!

Siang hari ini, bagi kamu semua penggemar serial X-Men mulai dari komik dan filmnya pasti sedang berbahagia, karena trailer Dark Phoenix akhirnya diperlihatkan.

Seperti biasa, sebelum kita membahas tentang trailer Dark Phoenix, lebih baik kamu tonton terlebih dahulu di bawah ini:

Tokoh sentral kita di sini adalah Jean Gray (Sophie Turner) yang memang berhubungan dengan kekuatan Phoenix.

Di film X-Men: Apocalypse sendiri, Jean Gray sudah menunjukan kemampuan yang memiliki hubungan dengan kekuatan Phoenixnya di film ini.

Alur utamanya sih mengisahkan tentang para angota X-Men yang harus menghadapi Phoenix setelah terjadi "sesuatu" di perjalanan mereka ke luar angkasa.

Trailer Dark Phoenix Diperlihatkan! Film X-Men Masuk ke Babak Baru!

Phoenix atau Phoenix Force sendiri adalah sebuah entitas luar angkasa yang sangat kuat, lho!

Nah banyak para penggemar termasuk penulis sendiri yang merasakan "hype" saat melihat trailer Dark Phoenix pertama ini, kenapa?

Simon Kinberg, selaku sutradara dari film ini (serta beberapa film X-Men sebelumnya) sepertinya sukses membawa nuansa komik Dark Phoenix, atau setidaknya sejak trailer pertama kali ini muncul.

Kita melihat bagaimana Charlies Xavier alias Profesor X dan Erik Lehnsherr si Magneto yang mencoba menyelesaikan konflik ini, atau justru membuatnya semakin rumit.

Di sisi lain kita akan melihat kilas balik atau masa lalu dari Jean Gray tentu saja, karena bisa dibilang dia adalah tokoh utama di sini. Selain itu, kebimbangan dari Jean karena pengaruh Phoenix Force dan juga dari dirinya sendiri membuat masalah semakin rumit.

Trailer Dark Phoenix Diperlihatkan! Film X-Men Masuk ke Babak Baru!

Dari trailer-nya saja, penulis rasa dia yang tidak mengikuti komiknya Dark Phoenix Saga namun mengikuti serial X-Men akan ikut masuk ke dalam cerita dan terbawa suasana.

Semoga memang benar begitu, dan tidak hanya ditunjukan lewat trailer saja, melainkan juga di filmnya. Karena sejujurnya, saat X-Men: Apocalypse, penulis merasakan hal yang sama namun terasa "kurang" ketika menonton filmnya.

Nah ada satu lagi trivia nih, ini adalah film X-Men pertama yang tidak ada Wolverine alias Hugh Jackman! Di Apocalypse dia masih muncul sebentar loh sebagai cameo.

Bagaimana menurutmu tentang trailer Dark Phoenix? Apakah filmnya layak ditunggu atau tidak? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU