3 Hal yang Mungkin Kamu Lewatkan dari Trailer Terbaru Fantastic Beasts

Sudah tahu belum? Ternyata trailer terbaru untuk film spin-off Harry potter, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald menyimpan banyak hal menarik loh!

Trailer terbaru Fantastic Beasts akhirnya dirilis pada Rabu (25/09/18) lewat akun YouTube Warner Bros. Pictures.

Masih bercerita tentang petualangan Newt Scamander (diperankan Eddie Redmayne), film yang diadopsi dari karya J. K. Rowling ini ternyata menyimpan banyak hal-hal baru berdasarkan trailer-nya saja loh!

Kamu peka nggak sama beberapa hints dari trailer Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald?


CONTINUE READING BELOW

Film ‘Birds of Prey’ Margot Robbie Tayang 2020 Mendatang

Karakter DC yang satu ini bakal dibuat film spinoff-nya nih! Masih dibintangi oleh Margot Robbie, nantinya Harley Quinn akan tayang lagi di bioskop dengan jalan cerita berbeda.


1

Si Grindelwald Muda Main Lagi

sumber: businessinsider.com

Jamie Campbell alias pemeran Grindelwald saat masih muda di film Harry Potter and the Deathly Hallows part 1 dan part 2 hadir lagi nih!

Kalau kalian sadar Jamie muncul dalam trailer sebagai Grindelwald saat Albus Dumbledore sedang berdiri di hadapan Mirror of Erised. Aktor asal Inggris ini ternyata hadir sebagai sosok yang sangat diinginkan oleh Dumbledore di detik ke 1:15.

Ya memang mungkin saja sih Dumbledore menginginkan Grindelwald. Pasalnya mereka berdua dulunya berteman baik.

2

Sosok Manusia 'Nagini'

sumber: businessinsider.com

Nah, ini dia yang paling ditunggu-tunggu. Kalau sebelumnya J. K. Rowling sempat memberikan bocoran bahwa akan ada banyak nama ‘besar’ di dalam trailer, karakter Nagini lah salah satunya.

Diketahui oleh para Potterhead (penggemar cerita Harry Potter), Nagini adalah ular setia Lord Voldemort sekaligus salah satu Horcrux miliknya.

Di dalam trailer tersebut karakter yang diperankan oleh Claudia Kim ini ternyata memiliki wujud manusia sebelum pada akhirnya terjebak dalam wujud ular selamanya.

“Kalian hanya melihatnya sebagai Horcrux. Di sini, dia adalah wanita luar biasa dan kuat berkeinginan untuk hidup,” ujar aktris asal Korea Selatan itu seperti dikutip sea.ign.

Nagini sendiri terlihat menjadi anggota dari sirkus keliling bernama The Cricus Arcanus dengan kemampuan berubah menjadi ular untuk menghibur muggle (manusia).

3

Kakak Newt Terungkap

sumber: YouTube

Satu lagi bocoran dari Rowling, kakak Newt alias Theseus Scamander (diperankan Callum Turner) muncul di penghujung trailer terbaru itu.

Karakter ini sempat dijadikan referensi dalam film pertama sebagai pahlawan perang yang terkenal. Nantinya Theseus akan tampil perdana di seri kedua Fantastic Beasts.

Di trailer tersebut bisa dilihat bahwa hubungan kakak beradik ini tidak terlalu baik mengingat Newt sempat tertarik dengan Leta Lestrange (diperankan Zoe Kravits) sebelum pada akhirnya jatuh ke tangan kakaknya.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald direncanakan rilis tanggal 16 November mendatang.

Siapa yang udah gak sabar???


sumber: businessinsider.com & radiotimes.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Natassha

Hobby nonton film Marvel dan Korea-Koreaan. Paling demen pilih role support di game! ps. Masih belajar dan sangat terbuka untuk kritik dan saran (natasshasung@gmail.com)