Baca Komik Dapet Hadiah? Yuk Jajal CIAYO Comics Rewards!

Cuma modal baca komik bisa dapet hadiah menarik? Mau dong!

Baca Komik Dapet Hadiah? Yuk Jajal CIAYO Comics Rewards!

Tertarik untuk mendapatkan sejumlah reward apik hanya dengan membaca komik-komik favorit kalian? Dari voucher Go-Pay hingga tiket nonton di bioskop, CIAYO Comics Rewards berikan banyak sekali hadiah untuk para pengguna setia!

Popularitas komik digital terus bertambah dengan hadirnya berbagai macam jenis layanan resmi. Platform-platform ini tidak hanya berguna sebagai wadah untuk para ilustrator kreatif, namun juga untuk para penggemar komik.

CIAYO Comics sebagai salah satu platform paling berpengaruh telah berhasil menarik total sebanyak 900.000 kali unduh. Angka tersebut tentu bukanlah angka yang kecil, ini merupakan bukti antusiasme dari para pembaca.

Semenjak tahun 2017, CIAYO Comics setidaknya memiliki 50.000 pengunjung setiap harinya. Untuk mengucapkan rasa terimakasih sebesar-besarnya, CIAYO mengumumkan sistem reward untuk para pembacanya berupa CIAYO Comics Rewards.

Sistem reward ini akan menghadiahkan sejumlah poin untuk para pembaca. Untuk mendapatkan sejumlah poin, para pengguna cukup membaca salah satu komik yang dirasa menarik.

Poin akan didapat jika pengguna dapat menjawab kuis trivia yang dilemparkan seusai membaca komik. Kuis tersebut tentu saja merupakan kuis seputar komik yang dibaca. Jawaban yang benar akan mendapatkan 20 poin setiap harinya.

Baca Komik Dapet Hadiah? Yuk Jajal CIAYO Comics Rewards!

Untuk menarik minat para pengguna baru, CIAYO Comics juga akan memberikan poin tambahan sebesar 500 untuk para pendaftar baru! Total poin yang dikumpulkan nantinya bisa kalian tukar dengan hadiah-hadiah menarik!

Voucher GO-PAY? Ada! Tiket nonton bioskop? Ada juga! Headset keren? Pasti ada! Dan pastinya, masih ada hadiah-hadiah menarik lainnya yang bisa kalian dapatkan! Fitur baru ini diharapkan akan menarik pengguna baru dan meningkatkan jumlah aktifitas baik dalam aplikasi ataupun melalui website.

Baca Komik Dapet Hadiah? Yuk Jajal CIAYO Comics Rewards!

Dan tentu saja, dengan dihadirkannya fitur reward ini, para kreator komik akan mendapatkan sejumlah peminat yang nantinya akan terus kembali untuk membaca hasil-hasil karya mereka lagi ke depannya. Mungkin saja, kalian juga akan tertarik dengan salah satu komik yang hadir di platform menarik ini.

CIAYO Comics bisa kalian unduh untuk android atau iOS. Tunggu apa lagi? Yuk baca komiknya dan kumpulkan poin-poin tersebut!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU