Deadpool dan Dark Phoenix Ternyata Berhubungan Secara Tak Langsung!

Easter egg di Deadpool 2, ternyata berhubungan dengan film terbaru X-Men! Apa hubungan Deadpool dan Dark Phoenix? Cek di sini!

Dark Phoenix akan menjadi film terbaru dari X-Men yang sedang (atau lebih tepatnya masih) digarap oleh Fox.

Film ini akan menjadi trilogi terbaru, karena itu dunia X-Men versi film akan masuk ke babak baru.

Nah, siapa yang menyangka bahwa ternyata salah satu film dari serial X-Men yang dikerjakan oleh Fox, yaitu Deadpool memiliki hubungan tak langsung dengan Dark Phoenix!

Masih ingat dengan salah satu adegan pembuka di film Deadpool 2? Di sana lah easter egg tentang hubungan Deadpool dan Dark Phoenix diperlihatkan.

Di adegan pembukanya, Deadpool melihat sebuah kartu nama yang bertuliskan nama dengan bahasa China (atau Jepang) di sana, dan si DP tak bisa membacanya.

Memang apa sih arti dari tulisan tersebut? Ternyata nama tersebut adalah “Red Lotus”. lalu kenapa Deadpool dan Dark Phoenix jadi berhubungan?

Red Lotus adalah salah satu musuh dari X-Men di komik, dan dia akan muncul di film Dark Phoenix.

Karakter Red Lotus alias Paul Hark adalah seorang manusia (bukan Mutant) yang memiliki kemampuan bertarung jarak dekat yang hebat.

Red Lotus juga berkaitan dengan tim penjahat Hellfire Club, di mana Deadpool juga menjadi salah satu musuh dari Hellfire Club.

Sebenarnya hubungan antara Deadpool dengan dunia X-Men itu tidak terlalu mengejutkan, karena di film keduanya saja kita melihat sendiri cameo dari karakter X-Men.


CONTINUE READING BELOW

5 Cerita Iron Man yang Menarik Masuk di Film Marvel, Namun Tidak Masuk!

Ada banyak kisah dari si jenius, billionaire, playboy, filantropis alias Tony Stark si Iron Man, seperti 5 cerita Iron Man terbaik ini, yang sayangnya tidak masuk ke film Marvel atau MCU! Ada apa saja?


Masalahnya, masih abu-abu apakah Deadpool itu berada di dunia yang sama dengan X-Men, atau cameo karakter dari X-Men di film kedua Deadpool hanya lelucon saja, tahu sendiri kan bagaimana film Deadpool itu.

Menariknya, mungkinkah Red Lotus yang dikejar oleh Deadpool di filmnya sendiri adalah Red Lotus yang sama dengan karakter yang akan menjadi musuh nanti di film Dark Phoenix.

Atau lebih ekstrim lagi, mungkinkah Deadpool muncul di Dark Phoenix? Oh menurut penulis sendiri sih kemungkinannya sangat-sangat kecil bahkan hampir tak mungkin, meskipun begitu, apa kamu ingin melihat DP di film terbaru X-Men nanti bersama tim yang lain?

Nah itu lah hubungan tak langsung Deadpool dan Dark Phoenix. Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.