10 Aksi Paling Sinting Akatsuki Selama Mereka Aktif di Dunia Naruto!

Tindakannya sih sinting, tapi organisasi ini kok tetap keren ya....

10 Aksi Paling Sinting Akatsuki Selama Mereka Aktif di Dunia Naruto!

Akatsuki merupakan sebuah kelompok yang didirikan oleh para ninja pembelot untuk tujuan mengumpulkan Bijuu. Tapi selain misi utama, mereka juga memiliki misi sampingan yang tak kalah keren.

Selama aktif, para anggota Akatsuki banyak membuat kegiatan-kegiatan yang sangat gila. Ya, kali ini kami bakal membahas mengenai kegiatan sakit jiwa Akatsuki selama mereka aktif. Kegiatan-kegiatan inilah yang kemudian membuat mereka ditakuti.

Ya, lebih baik tanpa basa-basi langsung kita bahas satu per satu mengenai 10 kegiatan sakit jiwa Akatsuki selama mereka aktif!!

10 Aksi Paling Sinting Akatsuki Selama Mereka Aktif di Dunia Naruto!

Harus diakui Sasori merupakan salah satu anggota Akatsuki yang cukup gila. Ya, Sasori merupakan anggota Akatsuki pertama yang bertempur dan ia dikalahkan oleh Nenek Chiyo serta Sakura. Berasal dari Sunagakure, Sasori memiliki keahlian dalam menggunakan boneka.

Teknik menggunakan bonekanya lebih dahsyat daripada Kakuzu. Sasori memiliki dosa yakni menggunakan mayat Kazekage menjadi boneka pembunuhnya. Ya, boneka yang terbuat dari tubuh asli sang Kazekage ini memiliki kekuatan dahsyat.

Teror Sasori terhadap Sunagakure menjadi salah satu kegiatan sakit jiwa Akatsuki selama ia masih aktif.

10 Aksi Paling Sinting Akatsuki Selama Mereka Aktif di Dunia Naruto!

Kegiatan sakit jiwa Akatsuki selanjutnya adalah Pain menyerang dan mengobrak-abrik Konoha. Ya, usai Jiraiya tewas Pain langsung bergerak ke Konoha dan langsung menyerangnya dalam sekali sapu menggunakan Shinra Tensei! Dalam sekejap Konoha hancur lebur.

Yang lebih gilanya, ia juga membunuh beberapa ninja kuat seperti Kakashi Hatake dan Hinata. Di momen ini Konoha benar-benar dibikin krisis oleh si Pain. Tentu membunuh banyak nyawa merupakan salah satu kegiatan yang brutal.

Untung kemudian korban-korban ini dihidupkan kembali.

10 Aksi Paling Sinting Akatsuki Selama Mereka Aktif di Dunia Naruto!

Mencuri Bijuu dan Jinchurikinya merupakan sebuah kejahatan yang sangat gila. Ya, awalnya tujuan Akatsuki adalah ini demi membangkitkan Gedo Mezo dan membangkitkan Juubi. Tentu saja kegiatan yang satu ini bakal membuat banyak hal buruk.

Mencabut Bijuu dari para Jinchurikinya tentu bakal membunuh sang Jinchuriki. Ya, para ninja yang tubuhnya telah kehilangan Bijuu bisa mati dan seluruh Jinchuriki selain Naruto dan Killer Bee telah mengalami hal tersebut.

Belum lagi jika hal ini dilakukan maka bakal merusak keseimbangan desa karena para Jinchuriki ini diproyeksikan sebagai pelindung desa lho. Tak heran ini menjadi salah satu kegiatan sakit jiwa Akatsuki.

10 Aksi Paling Sinting Akatsuki Selama Mereka Aktif di Dunia Naruto!

Dari mana Akatsuki mendapatkan uang? Jawabannya sudah tentu dari bisnis. Lho, bisnis dari mana? Memangnya Akatsuki punya bisnis selain mengumpulkan uang? Tentu saja Akatsuki punya bisnis dan bisnisnya tak main-main.

Salah satu anggotanya yakni Kakuzu merupakan anggota yang mata duitan. Ia memiliki bisnis yang digunakan untuk menjadi mesin uang Akatsuki. Ya, Kakuzu ikut ke dalam transaksi jual beli mayat. Para petarung kenamaan di seluruh desa di Naruto diincar untuk dijadikan uang oleh Kakuzu.

Bahkan Asuma juga menjadi incarannya lho. Dengan bisnis ini hasrat uang Kakuzu dan uang Akatsuki mengalir deras!!

10 Aksi Paling Sinting Akatsuki Selama Mereka Aktif di Dunia Naruto!

Di dunia nyata, menyandera dan menyiksa seseorang adalah hal yang tak boleh dilakukan, bahkan di peperangan sekalipun. Nah, Akatsuki kerap melakukan hal ini melalui salah satu anggotanya yang bernama Hidan.

Ya, Hidan merupakan seseorang yang tak pernah membunuh lawannya secara langsung. Ia lebih senang menyiksa, menyerap rasa sakit lawan untuk dinikmati, dan barulah kemudian ia membantainya. Penyiksaan yang dilakukannya pun tidak main-main lho guys.

Chiriku dan Asuma merupakan orang yang telah merasakan kekejaman dari Hidan ini!

10 Aksi Paling Sinting Akatsuki Selama Mereka Aktif di Dunia Naruto!

Itachi, Obito, Nagato, dan Konan merupakan empat anggota yang memiliki niat baik. Ya, mereka sebenarnya ingin menciptakan sebuah kedamaian. Tapi karena diselimuti kebencian, mereka hilang arah sehingga menggunakan cara jahat untuk mencapai tujuan itu.

Itachi sendiri banyak melakukan pemberontakan, perekrutan anggota Akatsuki, sampai menyiksa banyak orang. Sedangkan Nagato dan Konan salah memahami arti kedamaian dan Obito sendiri awalnya baik tapi kemudian menjadi jahat karena merasa dikhianati oleh Kakashi.

Kebohongan mereka akhirnya menjadi salah satu kegiatan sakit jiwa yang dilakukan oleh Akatsuki. Bagaimana bisa mereka masih tenang sementara banyak yang merugi akibat kelakuan mereka sendiri.

10 Aksi Paling Sinting Akatsuki Selama Mereka Aktif di Dunia Naruto!

Akatsuki melakukan kanibalisme dan semua orang tahu itu. Memang hanya satu yang melakukan kanibalisme yakni Zetsu saja. Tapi itu saja sudah membuktikan bahwa Akatsuki benar-benar gila karena membiarkan kanibalisme terjadi.

Di dunia nyata sekalipun, kanibalisme merupakan sebuah perilaku yang sangat tidak normal dan pelakunya kurang lebih bisa dibilang mengalami sakit jiwa. Bahkan menurut saya pribadi, perilaku kanibalisme lebih parah dibandingkan dengan jual beli mayat atau menjadikan mayat sebagai alat untuk bertempur.

Mengerikan bukan?

10 Aksi Paling Sinting Akatsuki Selama Mereka Aktif di Dunia Naruto!

Mugen Tsukuyomi merupakan salah satu jutsu terkuat di dunia Naruto. Ya, usai Pain dan Konan tewas, Akatsuki sendiri dipimpin oleh Obito dan tujuannya sudah jelas yakni untuk membangkitkan Mugen Tsukuyomi dan membuat orang-orang hidup di dunia mimpi.

Dunia mimpi ini dianggap representasi kedamaian yang sesungguhnya di mana Obito dan Madara nantinya bakal menjadi orang yang punya kendali penuh atas hidup orang-orang yang masuk ke dunia mimpi tadi.

Untuk menggapai tujuan ini banyak sekali dosa yang dilakukan. Dari situ saja sudah jelas bahwa menciptakan Mugen Tsukuyomi merupakan kegiatan sakit jiwa yang dilakukan. Gimana tidak sakit jiwa, demi melakukannya mereka rela melakukan pembantaian dan kerusuhan di mana-mana.

10 Aksi Paling Sinting Akatsuki Selama Mereka Aktif di Dunia Naruto!

Di awal kemunculannya, Pain mengklaim dirinya sebagai seorang dewa. Bahkan ketika bertarung dengan Jiraiya, Pain menyebut bahwa Jiraiya hanya manusia biasa yang tak nyambung berbicara dengannya. Ya, Pain mengklaim pikiran Jiraiya belum sampai kepada tahap cara berpikirnya yang merupakan seorang dewa.

Menganggap dirinya dewa, Pain banyak melakukan hal jahat sesuai dengan kehendaknya. Salah satunya tentu menghukum orang tak bersalah di dunia Naruto.

10 Aksi Paling Sinting Akatsuki Selama Mereka Aktif di Dunia Naruto!

Bukan rahasia lagi bila Akatsuki diisi oleh anggota ninja terkuat di desa masing-masing. Karena itulah kerap terjadi tensi antara masing-masing anggota karena merasa kuat. Bunuh membunuh teman sendiri menjadi hal yang cukup gila tentunya.

Sejauh ini yang paling konsisten melakukannya adalah Kakuzu yang hobinya membunuh partnernya sendiri. Itulah sebabnya ia dipasangkan oleh Hidan yang konyol dan mengesalkan tapi tak bisa mati.

Itachi juga kerap diincar oleh Deidara karena merasa diremehkan ketika direkrut. Tentu seharusnya sesama member harusnya solid, lah ini saling membunuh.


Sepertinya itulah 10 kegiatan sakit jiwa Akatsuki selama aktif dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh mereka menandakan betapa kejam dan berbahayanya mereka. Pergerakkannya pun cukup berbahaya lho.

Itulah sebabnya misi untuk menghentikan Akatsuki menjadi misi berbahaya dengan risiko yang sangat tinggi. Ninja sekelas Jiraiya saja harus tewas di tangan seorang Pain! Mana yang menurut kalian kegiatannya paling sakit jiwa?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU