Ini Dia Beberapa Kabar Terbaru untuk Film Kingsman 3!

Film kingsman 3 sudah dikonfirmasi ada kelanjutannya loh! Duh, jadi makin penasaran!

Ini Dia Beberapa Kabar Terbaru untuk Film Kingsman 3!

Sukses dengan dua film lalunya yang berjudul Kingsman: The Secret Service (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017) Matthew Vaughn selaku director dari film ini mengonfirmasi kelanjutan Film Kingsman 3 sejak Juni lalu.

Film tersebut menceritakan kisah seorang anak laki-laki bernama Eggsy (diperankan Taron Egerton) yang mendiang ayahnya ternyata bagian dari organisasi rahasia disebut Kingsman.

Usai menerima bantuan dari Harry Hart alias Galahad (diperankan Colin Firth), dirinya direkrut dalam pelatihan menjadi the next Kingsman. Eggsy kemudian menjadi spy dan bertugas atas nama organisasi rahasia Kingsman.

Meski kedua film ini hanya diproduksi sebesar $185 juta USD pemasukan yang diterima melebihi ekspetasi! Dua seri Kingsman tersebut berhasil mengantongi $825 juta USD dari seluruh bioskop di seluruh dunia dan (mungkin) lebih dari itu.

Super excited dengan seri ketiga Kingsman? Beberapa informasi mengenai tanggal rilis dan para pemain film sudah diumumkan kepada publik loh.

Mau tahu apa saja updates tersebut? Cek post di bawah ini ya!

Ini Dia Beberapa Kabar Terbaru untuk Film Kingsman 3! Sumber: imdb[/caption]

Film pertama dan kedua sama-sama memiliki judul lengkap seperti Kingsman: The Secret Service dan Kingsman: The Golden Circle. Nampaknya, judul film Kingsman 3 juga akan mengikuti format kedua film tersebut.

Kisah Kingsman sendiri memang diadaptasi dari komik terbitan Icon Comics. September 2017 lalu, penerbit komik ini sempat menerbitkan serial berjudul Kingsman: The Red Diamonds.

Mungkin saja komik tersebut akan menjadi dasar cerita Kingsman ketiga.

Walaupun komik tersebut hanya berfokus pada petualangan Eggsy seorang dan tidak memiliki alur seluas filmnya, masih ada kemungkinan Kingsman 3 akan menggunakan judul komik itu.

Ini Dia Beberapa Kabar Terbaru untuk Film Kingsman 3! Sumber: imdb[/caption]

Produksi untuk film Kingsman ketiga ini diharapkan akan mulai pada awal tahun depan (2019).

Matthew Vaughn selaku director juga dipastikan akan kembali memroduksi film ini. Meski demikian, director dari film X-Men: First ClassKick-Ass, dan Layer Cake ini mengaku bahwa dirinya tidak terlalu percaya diri setiap kali berencana membuat film sequel.

Ia merasa setiap film seri kedua tidak akan mampu menandingi film pertama.

"Saya sangat ragu membuat sekuel karena begitu banyak sekuel tidak benar-benar memberikan pengalaman lebih (dari film pertamanya). Mereka biasanya lebih besar tetapi tidak selalu lebih baik," ujar Vaughn.

Nantinya Vaughn akan berkolaborasi dengan Jane Goldman untuk penulisan naskah, di mana harapannya seri ketiga ini akan fokus pada kisah Eggsy dan juga Harry Hart.

Angus Bickerton selaku supervisor efek visual untuk Kingsman: The Golden Circle sebelumnya sempat memberikan 'kode' bahwa film ini sudah ada dalam tahap awal rencana produksi.

"Kami (tim produksi) sudah melakukan percakapan singkat dengan Matthew (Vaughn) tentang itu... dia punya rencana," kata Bickerton kepada CBR Desember lalu.

Rencana lainnya, Vaughn akan merilis seri TV dari Kingsman dengan 8 episode dan juga rencana film prequel yang berjudul Kingsman: The Great Game.

Ini Dia Beberapa Kabar Terbaru untuk Film Kingsman 3! Sumber: imdb[/caption]

Taron Egerton pastinya akan kembali memerankan Eggsy.

Mengingat masih banyak cerita yang bisa dikembangkan dari 'bangkitnya' Harry di film kedua, sepertinya Colin Firth tetap menjadi salah satu pemeran di film ini.

Channing Tatum, Halle Berry, dan Jeff Bridges juga akan kembali di seri ketiga. Di mana Tatum kabarnya akan mendapatkan porsi yang lebih besar dari film-film sebelumnya.

Menambahkan pemeran baru untuk The Great Game (28/9/18), Ralph Fiennes serta Harris Dickinson kemungkinan juga akan berperan dalam seri ketiga.

https://twitter.com/BazBam/status/1045446792127680513?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1045446792127680513&ref_url=https%3A%2F%2Fcomicbook.com%2Fmovies%2F2018%2F09%2F28%2Fkingsman-prequel-ralph-fiennes-harris-dickinson%2F

Untuk kabar lebih lanjut mengenai Dwayne 'The Rock' Johnson berperan sebagai villain, masih belum ada konfirmasi lebih lanjut. Tetapi Egerton sendiri mengaku ia menginginkan Johnson untuk bergabung ke dalam tim.

"Saya tahu siapa karakter (villain) dan ia tidak seperti aktor ini, tapi saya suka Dwayne Johnson," ucap Egerton kepada The Hollywood Reporter (25/9/17).

Ini Dia Beberapa Kabar Terbaru untuk Film Kingsman 3! Sumber: imdb[/caption]

Sepertinya film action spy ini akan dirilis lebih cepat dari apa yang dipikirkan, berdasarkan laporan September ini, Fox sudah 'memesan' tanggal rilis Kingsman 3 di 8 November 2019 mendatang.

Tanggal tersebut sempat dijadwalkan untuk rilis film spy Daniel Craig, Bond 25 sebelum pada akhirnya diundur ke 2020.

Makin nggak sabar! Ikuti kabar selengkapnya di duniaku.net ya!


Sumber: digitalspy.com dan comicbook.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU