Sukses Dengan Seri Pertamanya, Codemasters Umumkan DiRT Rally 2.0!

Akhirnya yang ditunggu datang juga! Kalo kalian suka banget sama Dirt Rally, yang ini nggak boleh dilewatin!

Apakah kalian merupakan satu dari banyak gamer hardcore yang suka dengan DiRT Rally dan kecewa dengan DiRT 4? Tenang, seri balapan reli ekstrim ini akan mendapatkan sekuel yang dinamakan dengan DiRT Rally 2.0!

Para penggemar game dengan genre simracing atau simulasi balap tentu akan kenal dengan salah satu game reli paling fenomenal beberapa tahun ini. DiRT Rally dikembangkan sebagai seri yang lebih difokuskan pada aspek simulasi, berbeda dengan seri-seri DiRT lainnya yang lebih terasa arcade.

Melalui DiRT Rally, para penggiat game balap akan merasakan sulitnya mengendarai mobil-mobil reli yang dipisahkan melalui beberapa kategori. Kalian bisa merasakan serunya balapan dengan mobil antik dari tahun 1960an, atau kalian bisa merasakan seberapa gila mobil dari kelas Group B!

dirt rally 2 - dirt rally

Sumber: Techgage.

Codemasters tentu tidak main-main dengan game satu ini. Siapa yang menyangka pengembang yang dari lama sudah membuat game balap arcade mampu menciptakan sebuah mahakarya yang bahkan dianggap sebagai game simulasi reli terbaik?

Tentu, DiRT Rally mungkin tidak akan bisa melampaui Richard Burns Rally dalam hal akurasi pada handling masing-masing mobil, namun aspek simulasi yang hadir cukup membuat para gamer terpukau.


CONTINUE READING BELOW

Kocak dan Memorable, Yuk Nostalgia Game Crash Team Racing!

Crash Team Racing adalah legenda dan lebih dari sekadar game. Pesonanya di masa lalu harus diakui menjadi salah satu yang terbaik, bahkan hingga di era gaming yang lebih modern seperti saat ini.


Amat disayangkan bahwa Codemasters tidak langsung mengembangkan penerus dari seri ini. Sebagai gantinya, kita mendapatkan DiRT 4 yang cukup mengecewakan. Melalui Steam Rating, DiRT 4 hanya mendapatkan 6/10, berbeda dengan DiRT Rally yang berhasil mendapatkan 9/10.

Setelah beberapa saat menunggu, akhirnya Codemasters mulai mengumumkan sekuel dari sang simulasi reli fenomenal. Dinamakan DiRT Rally 2.0, seri terbaru ini akan menghadirkan tampilan grafis yang lebih apik, efek yang lebih memukau dan karakteristik mobil yang lebih realistis!

DiRT Rally 2.0 akan menghadirkan sejumlah konten baru, terutama mobil-mobil reli yang berlaga di tahun 2018 ini. Codemasters juga akan menghadirkan delapan sirkuit WorldRX sekaligus! Wah, bakalan seru nih bermain Rally-cross!

Saat ini, kalian bisa memesan DiRT Rally 2.0 lebih awal melalui Steam. Saat rilis nanti, pemain yang memesan melalui jalur pre-order akan mendapatkan Porsche 911 RGT Rally Spec secara gratis! Tidak hanya itu saja, Deluxe Edition akan memberikan konten DLC secara gratis dan juga akses untuk bermain 4 hari lebih awal!

DiRT Rally 2.0 akan dirilis untuk XBOX One, Playstation 4 dan PC pada 26 Februari 2019. Siapkah kalian untuk merasakan sekali lagi ganasnya dunia reli?

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.