10 Orang Jahat yang Malah Jadi Jagoan di Dunia Anime

Mana yang paling sadis?

10 Orang Jahat yang Malah Jadi Jagoan di Dunia Anime

Biasanya dalam sebuah cerita, yang paling klise adalah jagoan sudah pasti membela yang benar, jarang kalah, dan pantang menyerah. Memang cerita yang seperti itu meskipun klise tapi mampu memberikan kesan tersendiri bagi penggemar.

Tapi tunggu dulu, bila kalian bosan, kalian harus mengetahui fakta bahwa ada beberapa jagoan jahat di anime guys. Jagoan ini diplot menjadi tokoh utama tapi bukannya membantu yang lemah, mereka justru jahat banget.

Bahkan hobi mereka itu membunuh orang dan berbuat onar. Mungkin langsung saja yuk kita bahas satu per satu mengenai 10 jagoan jahat di anime yang harus diketahui, gasss poll.

10 Orang Jahat yang Malah Jadi Jagoan di Dunia Anime

Light Yagami merupakan seorang manipulator, pembohong, dan sosok yang egois. Ia tak sungkan-sungkan memanfaatkan cinta Misa Amane untuk bisa mencapai tujuannya. Dengan segala kelicikan yang dimilikinya, Light akhirnya mampu membunuh sang rival yaitu L.

Tapi sebelum ia menjadi jahat dan seorang pembunuh, ternyata Light memiliki misi yang dirasa mengerikan juga yakni membunuh para pejabat korup atau para penjahat yang tak mampu ditangan polisi. Sejak itulah ia akhirnya keterusan dan malah menjadi ancaman bagi dunia.

Oiya, sifat jahat dan ambisiusnya ini didukung oleh otaknya yang cerdas dalam menggunakan Death Note, buku yang membuatnya menjadi seorang yang arogan.

Source: Otakuart[/caption]

Tak kalah gilanya dibandingkan Light, Code Geass juga memiliki jagoan jahat di anime bernama Lelouch. Ya, tokoh utama yang satu ini kejam dan menjadi sosok yang tersesat. Awalnya Lelouch memiliki tujuan yang mulia sama seperti Light tapi kemudian ia lupa diri dan malah menjadi penjahat.

Untuk tingkat kelicikan, Lelouch ini sosok yang lebih baik ketimbang Light. Ia bakal melakukan apapun yang bisa membuat negara menjadi untung sekaligus membuat dirinya untung juga. Sebagai seorang pemberontak memang ia melakukan banyak hal yang baik juga.

Tapi sejauh ini mayoritas Lelouch lebih banyak melakukan hal yang sangat mengerikan!

10 Orang Jahat yang Malah Jadi Jagoan di Dunia Anime

Tanya Degurechaff merupakan seorang anak yang menjadi tokoh utama di anime Youjo Senki. Di anime ini Tanya digambarkan sebagai seorang anak yang ikut militer. Tapi berbeda dengan karakter lainnya, Tanya ini sadis dan kejam meskipun ia masih anak-anak.

Di juga sosok yang kasar dan bakal melakukan berbagai macam cara demi bisa memenuhi ambisinya dan mewujudkan apa yang dia inginkan. Meski masih kecil, militer di anime ini kebanyakan bergantung pada pemikirannya yang kejam.

Dalam beberapa situasi banyak sekali kejadian-kejadian yang sangat kacau di anime ini. Anak kecil yang satu ini memang luar biasa!

Yuk lanjut ke halaman kedua untuk terus membahas jagoan jahat di anime!!

10 Orang Jahat yang Malah Jadi Jagoan di Dunia Anime

Alucard merupakan seorang yang terikat di sebuah organisasi bernama Hellsing Organization. Nah, di sini ia memiliki atasan tapi sialnya, dia merupakan sosok yang tak mau diperintah begitu saja. Ia juga banyak melakukan hal-hal tidak normal seperti membunuh.

Untuk mencapai tujuan yang diberikan dan mencapai keinginannya, ia tak segan-segan membunuh orang-orang. Bahkan bisa dibilang Alucard sendiri hadir dan terlahir sebagai seorang pembunuh. Yang lebih mengerikan, ia merupakan seseorang yang memang suka dan menikmati ketika membunuh.

Jahat? Ya bisa dibilang begitu.

Source: Crunchyroll[/caption]

Sekelompok gadis di anime Higurashi: When They Cry memang memiliki sisi jahat. Ya, protagonis di anime ini cukup banyak karena mereka berkelompok. Meskipun anime ini bergenre comedy, tapi mereka memasukkan unsur pembunuhan yang sangat kental di sini.

Masing-masing gadis dalam kelompok tersebut memiliki tujuan masing-masing dan mungkin saja siap untuk saling bunuh satu sama lain. Yang jelas, mereka memiliki tugas masing-masing di setiap kejahatan. Banyaknya karakter yang hadir menjadi keseruan tersendiri hingga akhirnya anime ini dianggap sebagai anime yang menghibur.

Padahal wajahnya imut-imut semua ya, tapi mereka tak ragu membunuh!

Source: Digital Fox[/caption]

Lucy merupakan karakter yang menarik banyak simpati di Elfen Lied. Tapi meski demikian, karakter yang satu ini merupakan salah satu jagoan jahat di anime. Ya, Lucy adalah karakter utama di Elfen Lied tapi nahasnya, ia melakukan banyak hal buruk termasuk membunuh.

Yang paling gila adalah Lucy rela membunuh anak-anak yang tak berdosa hanya untuk mencapai tujuannya. Secara moral, Lucy harus diakui sakit. Ia juga kerap membunuh orang-orang jahat. Tentu saja melakukan banyak pembunuhan bukanlah hal yang bagus.

Dengan reputasinya, tak heran bila Lucy menjadi salah satu karakter utama jahat di anime. Segala kebrutalannya membuat wajah cantik Lucy menjadi ditakuti.

Gas yuk ke halaman ketiga karena masih ada jagoan jahat di anime yang harus diketahui!!

Source: TV Tropes[/caption]

Michiko di serial Michiko and Hatchin merupakan sosok yang licik. Ya, Michiko memang dikenal sebagai sosok yang peduli dengan Hatchin bahkan ia rela menyelamatkannya dari keluarga asuh yang jahat dan kejam. Tentu ada tujuan dibalik sikap mulia yang ditunjukkan Michiko.

Ya, Michiko mengincar ayah dari Hatchin untuk melakukan balas dendam yang bersifat pribadi. Dia merupakan seorang kriminal yang keluar masuk dari penjara dan sering melakukan berbagai kejahatan yang luar biasa.

10 Orang Jahat yang Malah Jadi Jagoan di Dunia Anime

Black Lagoon merupakan salah satu anime unik yang menceritakan soal sekelompok pembunuh bayaran. Nah, oleh sebab itu anime ini memiliki banyak tokoh serta karakter karena mereka membahas sebuah grup. Sebagai tentara bayaran mereka banyak melakukan apapun sesuai dengan bayarannya.

Mereka bisa melindungi orang baik tapi juga bisa membunuh orang baik. Sebagai tentara bayaran, mereka memiliki moral abu-abu karena terkadang baik dan terkadang jahat. Banyak sekali kejahatan yang telah mereka lakukan hanya karena sebatas uang.

Ya, uang membuat mereka kaya tapi juga mereka harus mengerjakan pekerjaan kotor.

Gas ke halaman terakhir karena masih ada dua lagi jagoan jahat di anime yang harus kita ketahui!!

Source: Nefarious Reviews[/caption]

Terror in Resonance merupakan sebuah anime yang menceritakan soal sekelompok teroris yang kerap melakukan pengeboman di mana-mana. Kelompok itu terdiri dari Nine, Twelve, dan Lisa Mishima,  Ketiga bocah ini luar biasa cerdas dan kerap melakukan kekacauan.

Mereka membunuh para penjahat atau pejabat yang korup dan berusaha sebisa mungkin untuk tidak membunuh orang yang tak bersalah. Meskipun kualitas pemikiran itu seperti seorang hero tapi jelas kerusakan yang mereka lakukan tak bisa dibenarkan.

10 Orang Jahat yang Malah Jadi Jagoan di Dunia Anime

Eren Yeager di awal-awal cerita memang seorang tentara yang heroik untuk menyelamatkan manusia dari ancaman Titan. Tapi, karakteristiknya kemudian berubah menjadi sosok yang jahat. Ya, Eren menjadi musuh utama di Marley Arc karena dianggap menentang dan banyak melakukan tindakan jahat.

Di sini Eren dianggap sebagai seorang teroris yang ingin mendeklarasikan perang. Yang paling mengerikan adalah ia bisa mengendalikan Wall Titan sehingga Eren begitu ditakuti.


Sepertinya itulah 10 jagoan jahat di anime yang harus diketahui. Semua karakter di atas memang diposisikan sebagai tokoh utama tapi bedanya mereka melakukan aksi heroik untuk tindakan jahat dan melawan hukum. Diantara ke-10 karakter tersebut mana yang paling jahat?

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU