9 Alasan Kenapa Red Dead Redemption 2 Bakal Lebih Syahdu dari GTA V

Lebih mantap mana? RDR?

Red Dead Redemption 2 adalah salah satu game yang benar-benar ditunggu saat ini. Kabarnya game besutan Rockstar ini bakalan meluncur pada akhir tahun 2018 dan kemungkinan besar bakal menjadi tren game di tahun 2019. Memang bisa dimaklumi bila hype Red Dead Redemption begitu besar.

Game ini menyajikan petualangan yang berbeda karena kalian bakal bertarung di dunia Wild Wild West yang sangat berbahaya. Seri kedua ini mengambil latar petualangan jauh sebelum Red Dead Redemption pertama. Ya, bisa dibilang seri ini adalah prequel.


CONTINUE READING BELOW

Kalau Jiraiya Tidak Mati, Kira-kira Dia Jadi Apa Sekarang? Ini 10 Kemungkinannya

Jiraiya memang sudah diketahui tewas ketika bertarung dengan Pain. Andai kata tidak mati, kira-kira apa profesi Jiraiya sekarang?


Selain itu ada beberapa hal yang membuat game ini lebih baik dibandingkan GTA V. Lantas apa saja yang mereka tawarkan? Mengapa ada statement seperti itu? Mungkin langsung saja yuk kita bahas satu per satu!!

1

Pukul-pukulan yang Lebih Dahsyat

Sumber: YouTube

Red Dead Redemption 2 sejak awal sudah memperkenalkan sesuatu yang sangat brilian sejak awal. Ya, sistem pertarungan yang berbahaya merupakan daya jual yang sangat tinggi!! Di GTA V, kita tak pernah betul-betul merasakan pertempuran jarak dekat yang epik.

Tapi di game Red Dead Redemption 2, kita bakal disajikan oleh pertempuran jarak dekat yang mantap dan solid. Mekanisme itulah yang membuat game ini lebih baik daripada GTA V. Dengan pertempuran jarak dekat yang rame dan solid, GTA V sepertinya bakal lewat.

Oiya, lingkungan sekitar juga bakal menentukan epiknya pertempuran dan GTA V tak pernah melakukan itu.

2

Map yang Lebih Beragam

game open world 2018

Sumber: Rockstarsgame

Map menjadi salah satu hal yang membuat Red Dead Redemption 2 lebih baik dari GTA V. Kenapa? Di GTA V kita hanya bakal melihat dua model map saja yang pertama adalah wilayah perkotaan dan yang kedua adalah wilayah pedesaan bergurun. Memang di GTA V ada banyak sekali tempat yang bisa kita datangi salah satunya adalah Mount Chilliad.

Sedangkan di game Red Dead Redemption yang kedua, kita bakal disuguhi beragam map yang sangat luar biasa mulai dari padang tandus, perkotaan ala koboy, dan juga tempat bersalju. Rasanya untuk dunia memang Rockstar tak bisa dipandang sebelah mata.

Apalagi Red Dead Redemption yang kedua ini diperuntukkan untuk console next gen yang bertenaga sehingga rasanya Rockstar bakal meracik game ini segila mungkin dunianya.

3

Rasa yang Luar Biasa Ketika Menembak

Sumber: Rockstargames

Di seri keduanya Red Dead Redemption menyajikan pertempuran tembak-tembakan yang epik. Mekanismenya mereka ubah menjadi lebih solid bahkan kabarnya kalian bisa memegang dua senjata yakni senapan dan juga pistol. Perubahan mekanisme dari semula simpel menjadi lebih kompleks tentu menjadi salah satu aspek yang membuatnya lebih baik dari GTA V.


CONTINUE READING BELOW

Tampang Doang Muda, Inilah Umur Asli 10 Tokoh Gaek di Naruto!

Di dunia Naruto terdapat banyak sekali jutsu salah satunya adalah jutsu untuk mengawetkan usia. Sejauh ini ada beberapa ninja gaek di Naruto!!


Ya, di GTA V kita hanya menekan tombol tembak dan dorrr!! Sedangkan ketika peluru habis, kita bisa langsung melakukan reload dengan menekan satu tombol. Rasa lebih realistis membuat pertarungan tembak-tembakan di Red Dead Redemption kedua menjadi lebih mantap.

Yuk lanjut ke halaman selanjutnya gaessss. Masih ada alasan kenapa RDR 2 lebih mantap dari GTA V!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!