Netflix Konfirmasi Hadirkan 3 Film Baru Terinspirasi dari Komik dan Manga, Apa Saja?

Wah inspirasinya komik dan manga?

Sekarang-sekarang ini, Netflix merupakan salah satu layanan streaming film yang sangat digandrungi banyak orang. Ya, di sini tersedia banyak film bagus yang sangat berkualitas untuk ditonton. Di samping itu, tak hanya film yang sekali habis, di Netflix banyak film seri berkualitas yang mampu membuat penonton terpukau.

Sejauh ini ada tiga judul baru yang Netflix siapkan untuk menggoncang kalian dan kabarnya tiga film baru Netflix ini terinspirasi dari komik dan manga. Ya, ketiga film itu adalah October Faction, I-Land, dan Warrior Nun.

October Faction merupakan film yang terinspirasi dari komik IDW karya Steve Niles dan Damien Worm. Diceritakan ada keluarga yang menjadi pemburu monster dan menyembunyikan identias mereka di Kota New York. Film ini memiliki 10 episode di musim pertama.


CONTINUE READING BELOW

Admiral Kaki Buntung, Inilah Deretan Fakta Aokiji Sang Es Abadi

Salah satu karakter yang paling misterius sejauh ini adalah Aokiji. Ya, mantan admiral yang satu ini seperti memiliki misi khusus. Oke, kita bahas saja satu per satu fakta Aokiji One Piece nih...siap-siap!


Sedangkan The I-Land, di sini kalian bakal disuguhkan petualangan Sci-Fi yang menceritakan sekelompok orang yang tersesat di sebuah pulau dan mereka harus bertahan hidup. Film ini sendiri dijadwalkan memiliki tujuh episode di musim pertama yang tentu membuatnya menarik juga untuk diikuti.

Natalie Martines bakal tampil memerankan salah satu karakter di film ini. Menarik bukan?

Ada satu film lagi yang berjudul Warrior Nun yang ternyata terinspirasi dari manga gaeeess. Ben Dunn merupakan pencipta manga yang satu ini dan ceritanya adalah ada seorang gadis berusia 19 tahun yang terbangun di kamar mayat dengan sebuah artifak tertanam di punggungnya.


CONTINUE READING BELOW

Cocok Untuk Jogging, 10 Soundtrack Anime Sehat yang Bikin Semangat Di Pagi Hari

Pagi hari biasanya menjadi permulaan yang berat bagi sebagian orang. Untuk menghilangkan kantuk banyak sekali hal yang bisa dilakukan, salah satunya mendengarkan lagu. Nah, ada beberapa soundtrack anime cocok di pagi hari karena punya beat yang luar biasa nih! Wajib dicoba.


Dia harus memerangi iblis dan itu menjadi tugas utamanya. Film yang satu ini bakal memiliki jumlah 10 episode di musim pertama. Film ini ditulis oleh Simon Barry. Meski telah diumumkan, belum ada tanggal resmi untuk film ini dan film ini tak tampil di acara pamera Netflix.

Bagaimana? Tertarik dengan tiga film baru Netflix ini?

Sumber: IGN

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!