Ini 5 Asisten Kage yang Memiliki Kekuatan Berbahaya di Era Naruto!

Seandainya Sasuke tidak punya Susano pada saat itu, sudah pasti dirinya bisa mati konyol

Ini  5 Asisten Kage yang Memiliki Kekuatan Berbahaya di Era Naruto!

Penasaran kan mengapa seorang Kage jarang menunjukkan kekuatan mereka kecuali saat ada masalah besar yang mengancam dunia saja? Karena mereka memiliki asisten yang memiliki kekuatan besar, membuat segala urusan bisa selesaikan tanpa bantuan seorang Kage

Ternyata dari 5 kage yang pernah berkumpul di Shippuden, terdapat asisten Kage yang memiliki kekuatan besar yang sangat berbahaya. Sekali musuh macam-macam dengan Kage yang mereka jaga, mereka akan langsung mengeluarkan jutsu yang bisa membuat musuh lenyap seketika!

Siapa sajakah mereka? Berikut kami akan menjelaskan 5 asisten kage yang memiliki kekuatan besar dan menjadi shinobi terbaik selama era Shippuden.

5. Ao, asisten Mizukage Mei Terumi

Ini  5 Asisten Kage yang Memiliki Kekuatan Berbahaya di Era Naruto!crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Ao adalah asisten Kage yang memiliki kekuatan besar berupa elemen air yang bisa membuat pusaran air raksasa dan menggunakan Yin Release untuk melakukan genjutsu. Selain itu juga Ao dapat menggunakan Byakugan yang ada di matanya.

Dia adalah orang pertama yang memiliki Byakugan di Kirigakure hasil tranplantasi yang berhasil dia dapat dari klan Hyuga saat Perang Dunia Ninja Ketiga.

Sebagai pengawal Mizukage di Kirigakure, Ao adalah seorang ninja tipe sensor yang sangat kuat, dan menjadi pemimpin dari Divisi Sensor selama Perang Dunia Ninja Keempat. 

Dengan kekuatannya tersebut, dia bahkan bisa menemukan shinobi yang bereinkarnasi dari ribuan Zetsu putih, dan hanya dia ninja sensor yang bisa melakukan hal tersebut.

Baca Juga: Peringkat 7 Uchiha Terkuat di Serial Naruto dan Boruto!

4. Chojuro, asisten Mizukage Mei Terumi

Ini  5 Asisten Kage yang Memiliki Kekuatan Berbahaya di Era Naruto!naruto.fandom.com

Chojuro adalah salah satu generasi terakhir dari Tujuh Ahli Pedang Kirigakure. Dengan pedang Hiramekarei miliknya, dia bersama Ao menjadi pasangan asisten Mizukage yang sangat kuat.

Pedang Hiramekarei milik Chojuro ini pun bisa memberikan serangan dengan kerusakan yang besar, dimana pada saat Five Kage Summit, dirinya pernah memukul balik Sasuke saat mencoba menyerang perkumpulan Kage tersebut.

Dia adalah satu-satunya master pedang legendaris yang menjadi asisten Kage yang memiliki kekuatan besar dan mampu mengalahkan kekuatan Susanoo dengan serangan yang sangat besar dari tebasan Hiramekarei.

Bukan hanya ahli pedang saja, Chojuro juga ahli dalam melakukan jutsu air. Dirinya bisa mengeluarkan pedang air sebagai pengganti Hiramekarei dan juga memunculkan Water Torrent dari bawah tanah untuk mementalkan para musuhnya!

Tak heran kemudian Chojuro ditunjuk menjadi Mizukage pengganti Mei Terumi.

3. Kurotsuchi, asisten Tsuchikage Onoki

Ini  5 Asisten Kage yang Memiliki Kekuatan Berbahaya di Era Naruto!crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Urutan ketiga dari asisten Kage yang memiliki kekuatan besar jatuh kepada Kurotsuchi. Dia ini kunoichi dari Iwagakure dan juga cucu dari Tsuchikage Ketiga.

Dia menjadi pengawal kakeknya, yang selalu mengikuti Onoki, karena Onoki sudah terlalu tua untuk berpergian sendiri.

Kurotsuchi menguasai tiga jutsu yang di antaranya tanah, api, dan air yang bisa ia kombinasikan dalam bentuk lava panas!

Dirinya memiliki kemampuan pertahanan dan serangan yang sangat baik dengan memanfaatkan jutsu miliknya. Bukan hanya kuat dari segi jutsu saja, Kurotsuchi juga memilki kekuatan fisk yang kuat.

Tak heran kemudian Kurotsuchi ditunjuk menjadi Tsuchikage setelah Onoki. 

2. Torune Aburame, asisten dari Danzo Shimura

Ini  5 Asisten Kage yang Memiliki Kekuatan Berbahaya di Era Naruto!crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Asisten Kage yang kuat urutan kedua jatuh kepada Torune Aburame. Torune adalah asisten dari kandidat Hokage Keenam, Danzo Shimura. Danzo adalah perwakilan Konoha yang hadir ke Pertemuan Lima Kage

Ninja dari klan Aburame di Konoha ini memiliki peringkat teratas di kalangan Anbu faksi Root buatan Danzo.

Kemampuan Torune adalah menguasai serangga nano yang sangat beracun bernama Rinkaichu yang bisa membuat musuh cepat terbunuh ketika tersentuh langsung dengan serangga tersebut.

Torune juga bisa menggunakan serangga tersebut untuk membuat kabut tebal beracun yang sangat mematikan jika musuh menghirupnya.

Bukan hanya itu saja, musuh akan sulit untuk menyerang dan hanya bisa kabur jika tidak sanggup mengatasi racun miliknya.

Belum lagi Torune memiliki jurus pamungkas terlarang dari klan Aburame yang bernama Jar of Poison Tehcnique. Teknik tersebut bisa menginfeksi musuh dengan serangga nano miliknya dalam radius besar dan memusnahkan musuh!

1. Darui, asisten Raikage A

Ini  5 Asisten Kage yang Memiliki Kekuatan Berbahaya di Era Naruto!crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Asisten Kage terkuat urutan pertama adalah Darui. Ia adalah ninja dari Kumogakure yang juga murid dari Raikage Ketiga, dan menguasai teknik Black Lightning.

Darui adalah ninja  paling cerdas dan terampil yang ditempatkan sebagai pemimpin divisi pasukan pertama Aliansi Ninja selama Perang Dunia Ninja Keempat. Kemampuannya bisa mengalahkan Gold and Silver Brother yang menggunakan senjata mematikan dari Sage of Six Paths hampir seorang diri!

Berkat kemampuannya yang ahli dalam kenjutsu dan ninjutsu tiga elemen, ia menjadi salah satu ninja terkuat selama perang dunia.

Kemampuannya yang kuat secara fisik bisa bergerak dengan sangat cepat seperti Raikage, dan juga menguasai tiga elemen jutsu berupa angin, air, dan petir. Ninjutsu andalannya Black Lightning selalu bisa dikombinasikan dengan pedang besar miliknya, dan menghasilkan jutsu luar biasa kuat!

Dengan menyatukan jutsu tersebut, Darui bisa mengeluarkan jurus Storm Release yang membuatnya mengeluarkan sinar laser seperti roket yang selalu mengincar musuhnya.

Menurut kamu asisten Kage yang paling kuat di era Shippuden siapa? Apakah kemampuan mereka tersebut bisa lebih kuat dari Naruto jika tidak ada Kyubi?

Baca Juga: Peringkat 9 Anggota Otsutsuki Terkuat! Nomor Satu Bukan Kaguya?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU