Ini 5 Asisten Kage yang Memiliki Kekuatan Berbahaya di Era Naruto!

Seandainya Sasuke tidak punya Susano pada saat itu, sudah pasti dirinya bisa mati konyol oleh asisten kage yang ada di Five Kage Summit ini!

Penasaran kan mengapa seorang kage jarang menunjukkan kekuatan mereka kecuali saat ada masalah besar yang mengancam dunia saja? Karena mereka memiliki asisten kage yang memiliki kekuatan besar, membuat segala urusan bisa selesaikan tanpa bantuan seorang kage.

Karena memang menjadi seorang kage itu benar-benar sebuah profesi yang terpandang dan sangat dihormati. Maka dari itu mereka juga harus punya asisten dan pengawal yang perlu kekuatan yang keren.


CONTINUE READING BELOW

Sayang! 5 Tokoh Boruto Ini Hanya Tokoh Pembantu!

Boruto pun tidak lepas dari fenomena tokoh-tokoh yang terlalu sayang untuk dilewatkan sebagai tokoh pembantu begitu saja! Apalagi ketika mereka berkualitas untuk menjadi tokoh utama!


Kalau kamu ingin merasakan gimana kuatnya menjadi seorang kage, kami punya game yang bisa menghilangkan rasa penasaran tersebut. Game RPG action Shinobi Legend ini bisa bikin kamu ketagihan bermain untuk menjadi Hokage terbaik.

Dimana game ini membuat kamu menjadi salah satu ninja yang harus berlatih dan menjadi Hokage dengan membuat tim yang hebat tiada tanding. Kamu wajib download Shinobi Legend sekarang juga! Karena semua karakter ultimate ninja menunggu kamu disana!

Balik lagi soal kage di era Naruto, ternyata dari 5 kage yang pernah berkumpul, terdapat asisten kage yang memiliki kekuatan besar yang sangat berbahaya. Sekali musuh macam-macam dengan kage, mereka akan langsung mengeluarkan jutsu yang bisa membuat musuh lenyap seketika!

Siapa sajakah mereka? Berikut kami akan menjelaskan 5 asisten kage yang memiliki kekuatan besar dan menjadi Shinobi terbaik selama era Naruto.

5

Ao

asisten kage

Ao adalah asisten kage yang memiliki kekuatan besar berupa elemen air yang bisa membuat pusaran air raksasa dan menggunakan Yin Release untuk melakukan genjutsu. Selain itu juga Ao dapat menggunakan Byakugan yang ada di matanya.

Dia adalah orang pertama yang memiliki Byakugan di Kirigakure hasil tranplantasi yang berhasil dia dapat dari Hyuga Clan saat perang Shinobi ke 3.

Sebagai pengawal Mizukage di Kirigakure, Ao adalah seorang Shinobi tipe sensor yang sangat kuat, dan menjadi pemimpin dari Divisi Sensor selama perang dunia Shinobi keempat.

Dengan kekuatannya tersebut, dia bahkan bisa menemukan shinobi yang bereinkarnasi dari ribuan Zetsu putih, dan hanya dia ninja sensor yang bisa melakukan hal tersebut.

4

Chojuro

asisten kage

Chojuro adalah salah satu generasi terakhir dari Kirigakure Seven Ninja Swordsmen of the Mist. Dengan pedang Hiramekarei miliknya, dia bersama Ao menjadi pasangan asisten Mizukage yang sangat kuat.

Pedang Hiramekarei milik Chojuro ini pun bisa memberikan serangan dengan kerusakan yang besar, dimana pada saat Five Kage Summit, dirinya pernah memukul balik Sasuke saat mencoba menyerang perkumpulan kage tersebut.

Dia adalah satu-satunya master pedang legendaris yang menjadi asisten kage yang memiliki kekuatan besar dan mampu mengalahkan kekuatan Susanoo dengan serangan yang sangat besar dari tebasan Hiramekarei.

Bukan hanya ahli pedang saja, Chojuro juga ahli dalam melakukan jutsu air. Dirinya bisa mengeluarkan pedang air sebagai pengganti Hiramekarei dan juga memunculkan Water Torrent dari bawah tanah untuk mementalkan para musuhnya!


CONTINUE READING BELOW

Sekarang Alasan Boruto Memiliki Kekuatan Momoshiki Jadi Jelas?!

Wah, Boruto episode 65 tampaknya menjelaskan kenapa di manga Boruto memiliki kekuatan Momoshiki! Simak teori dari Duniaku.net di artikel ini!


Hayo siapa asisten kage terkuat di urutan pertama? Langsung lihat di laman berikutnya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS