Inikah Penampakan Jake Gyllenhaal Sebagai Mysterio di Spider-Man: Far From Home?!

Penasaran akan seperti apa penampilan Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio di Spider-Man: Far From Home? Ini bocoran dari lokasi syuting!

Inikah Penampakan Jake Gyllenhaal Sebagai Mysterio di Spider-Man: Far From Home?!

Sebelumnya, sudah beredar kabar kalau musuh Spider-Man di Far From Home adalah Mysterio. Aktor yang ditunjuk untuk memerankannya adalah Jake Gyllenhaal.

Gyllenhaal sendiri adalah aktor yang sangat piawai. Kamu tinggal melihat film Nightrcrawler untuk melihat Gyllenhaal bisa tampil menakutkan sebagai sosok dengan moralitas ngawur.

Karenanya, kabar Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio ini sebenarnya cukup membuat hype. Terutama karena di Phase 3 ini, Marvel Cinematic Universe memang cukup berhasil menyajikan penjahat-penjahat yang berkesan.

Apakah kamu penasaran seperti apa penampilan Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio? Nanti Sony Pictures memang akan merilis gambar resminya. Tapi kalau kamu sudah gregetan pingin tahu, cek bocorannya di bawah ini!

Inikah Penampakan Jake Gyllenhaal Sebagai Mysterio di Spider-Man: Far From Home?! Sumber: Twitter.com, @czmarty7[/caption]

Hmm. Di foto ini Gyllenhaal memang tidak mengenakan topeng aquarium khas Mysterio. Namun melihat jubah ungu dan warna hijau-emas di bagian lengannya tampaknya kostum Mysterio ini memang masih lumayan mirip dengan versi komik!

Kalau kamu mau membandingkan, ini kostum Mysterio versi komik.

Inikah Penampakan Jake Gyllenhaal Sebagai Mysterio di Spider-Man: Far From Home?! Sumber: comic-books-in-the-media.wikia.com[/caption]

Skema warnanya kurang lebih sama, namun penampilannya tampak jadi lebih mutakhir ya.

Selain bocoran foto di atas, ada juga bocoran video yang memperlihatkan lokasi syuting.

Spekulasi Video 

https://twitter.com/CZMARTY7/status/1046474952776519680

Video ini memperlihatkan syuting terakhir di Liberec, yang tampaknya juga merupakan bagian akhir dari syuting keseluruhan.

Di sini diperlihatkan sosok yang sepertinya Spider-Man (kiri) berhadapan dengan Mysterio (kanan).

Lalu datang mobil-mobil hitam. Nick Fury dan Maria Hill sudah dipastikan akan hadir di Spider-Man: Far From Home, jadi penulis pun merasa mobil-mobil ini bisa saja adalah SHIELD.

Nick Fury?! Yep, sejak Oktober memang sudah beredar kabar kalau Nick Fury dan Maria Hill akan hadir di Far From Home. Tampaknya duo ini akan banyak beraksi lagi setelah menghilang dari Phase 3 film Marvel.

Video lalu beralih memperlihatkan kehancuran di sekeliling Mysterio.

Di komik, Mysterio kebanyakan harus menggunakan ilusi untuk bertarung. Kalau ilusinya bisa dipecahkan, ia bukan lawan yang sulit untuk ditundukkan.

Apakah kehancuran di sekeliling Mysterio ini menandakan kalau Mysterio memang lebih kuat di versi ini? Apakah ini berarti kostumnya memiliki kemampuan untuk bertempur juga?

Kalau iya, ini bukan pertama kalinya seorang supervillain mendapat power-up bila dibanding versi komik. Hela saja menjadi pembunuh massal yang menakutkan di Ragnarok.

Namun bisa juga kehancuran ini terjadi karena Mysterio dibantu oleh tukang pukul-tukang pukul lain. Sebelumnya ada berita kalau tokoh bernama Dimitri yang akan muncul di Spider-Man: Far From Home. Dimitri yang diperankan Numan Acar ini diduga adalah Chameleon.

Lalu ada juga bocoran video lokasi syuting dari Tom Holland, yang memperlihatkan pemeran penggantinya disapu oleh ombak.

Sapuan ombak itu membuat ada spekulasi kalau Spider-Man pun akan menghadapi Hydro Man.

Benar atau tidak? Nah, itu sih kita masih harus menantikan dulu kepastiannya.


Itulah video bocoran Spider-Man: Far From Home yang memperlihatkan Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio juga kehancuran di sekeliling lokasi syuting.

Sudah penasaran? Far From Home dikatakan baru bakal rilis tahun 2019 nanti, jadi kamu masih harus bersabar.

Sebelum Far From Home, kamu bisa terlebih dahulu menyaksikan Captain Marvel dan juga Avengers 4.

Avengers 4 ini terutama akan penting. Film ini akan menentukan benar tidak Far From Home adalah sekuel, dan Peter Parker sukses hidup kembali di sana.

Kalau ternyata Peter masih mati di Avengers 4, ya berarti Far From Home ini adalah prekuel atau bahkan kisah dunia alternatif.

Gimana menurut kamu soal penampakan Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio? Apakah menurut kamu Far From Home itu adalah sekuel atau prekuel dari Avengers 4? Sampaikan di kolom komentar!

Ingin mendiskusikan topik ini dengan teman-temanmu? Jangan ragu untuk share dan tag!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU