Gambar Preview Opening dan Ending Boruto Terbaru! Mitsuki Semakin Disorot!

Masih libur, namun anime Boruto sudah memberikan gambar preview dari Opening dan Ending Boruto terbarunya untuk tanggal 7 Oktober nanti! Seperti apa?

Gambar Preview Opening dan Ending Boruto Terbaru! Mitsuki Semakin Disorot!

Siapa yang tidak sabar melihat lanjutan serial anime Boruto? Serial yang beda dengan manganya (atau lebih tepatnya banyak filler) itu memang sedang bikin penasaran.

Alur cerita masuk ke cerita Mitsuki, dan Boruto lebih dalam menjelajahi kisah teman satu timnya itu. Bahkan, Boruto dan teman-temannya sedang datang ke goa Ryuchi untuk mencari petunjuk tentang Mitsuki.

Karena libur akibat pindah jam tayang, maka cerita Boruto jadi menggantung ketika dia diberikan tugas oleh Petapa Ular Putih untuk mengalahkan dan mengambil sisik dari ular raksasa Garaga.

Baru tayang lagi tanggal 7 Oktober di hari Minggu, akan hadir Opening dan Ending Boruto terbaru. Semuanya jadi penasaran di sini, ditambah Twitter resmi dari serial Boruto memberikan sedikit gambar preview dari Opening dan Ending Boruto terbaru ini.

Gambarnya bisa kamu lihat di bawah ini, dan akan kita bahas satu persatu dimulai dari gambar preview pembuka atau opening dari Boruto yang baru, ya.

Gambar Preview Opening dan Ending Boruto Terbaru! Mitsuki Semakin Disorot!

Dari grafisnya sih, terlihat sangat rapih ya untuk lagu pembuka baru ini. Kita melihat Boruto yang sepertinya tidak berdaya dan penuh dengan air di tubuhnya.

Kira-kira air apa ini? Menurut penulis sendiri sih ini adalah adegan sebelum klimaks, kamu tahu sendiri kan biasanya lagu pembuka anime laga seperti Boruto ini memang memiliki bagian klimaks di reffnya, yang akan nendang abis!

Setelah membahas tentang lagu pembukanya, sekarang kita beralih ke lagu penutupnya, yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Gambar Preview Opening dan Ending Boruto Terbaru! Mitsuki Semakin Disorot!

Di sini ada Mitsuki yang menampilkan ekspresi lega namun juga seperti ada rasa-rasa sedih dan menyesal di sini. Dia melihat sebuah lembaran yang sepertinya adalah foto.

Hayo main tebak-tebakan, menurut kamu foto siapa yang dipegang oleh Mitsuki (jika memang ini adalah foto, ya).

Menurut penulis sendiri, penulis cukup yakin bahwa foto yang dipegang adalah foto Boruto yang sama seperti yang ada di kamarnya Mitsuki sebelumnya, yaitu yang ini:

Gambar Preview Opening dan Ending Boruto Terbaru! Mitsuki Semakin Disorot!

Dari gambar preview-nya sih kita bisa melihat bahwa karakter yang akan sangat menjadi sorotan di sini adalah Boruto (sudah pasti karena dia adalah tokoh utama), dan Mitsuki. Sepertinya juga lagu penutupnya akan bernuansa lebih sedih atau kalem, jika melihat dari Mitsuki di versi preview.

Memang siapa sih yang akan menyanyikan lagu di Opening dan Ending Boruto terbaru ini?

Untuk lagu pembukanya, penyanyinya adalah Brian the Sun, dengan lagu terbaru mereka yang berjudul "Lonely Go!". Band ini pernah mengisi beberapa lagu untuk anime, seperti contohnya ada lagu mereka yang berjudul "Heroes" untuk Boku no Hero Academia.

Bagaimana dengan lagu penutup untuk Boruto, siapa yang menyanyikannya? Untuk lagu penutupnya, kita akan melihat penampilan band Hitorie dengan lagu mereka yang berjudul "Polaris".

Kedua lagu ini, masing-masing akan menjadi lagu pembuka Boruto yang keempat, dan menjadi lagu penutup Boruto yang ketujuh. Ternyata dari 75 episode ini, anime Boruto sudah banyak gonta ganti lagu, ya.

Nah bagaimana menurutmu tentang lagu Opening dan Ending Boruto terbaru ini? Seperti bisa jika kamu suka, silahkan tulis di kolom komentar, dan jangan lupa juga bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU