Kolaborasi dengan Nvidia dan Asus, Mineski Infinity Bakal Hadir di Pameran Industri Waralaba Terbesar!

Pelaku bisnis warnet wajib dateng nih!

Salah satu franchise Cyber Cafe paling populer di Asia Tenggara, Mineski Infinity bakal hadir di sebuah pameran bertajuk Franchise & License Expo Indonesia 2018 yang berlangsung pada tanggal 5 sampai 7 Oktober 2018.

Dalam acara yang bertempat di Hall A & B Jakarta Convention Center, Jakarta ini, Mineskfi Infinity akan berkolaborasi dengan dua produsen gaming terbesar di dunia, yakni Nvidia dan Asus.

Melalui acara Franchise & License Expo Indonesia 2018 ini, Mineski Infinity akan memperkenalkan franchise mereka kepada masyarakat Indonesia terutama para pelaku bisnis di Asia Tenggara, termasuk Filipina, Thailand, Malaysia, dan Indonesia.

Bagi kamu yang belum tahu, pada tahun 2008, Mineski Infinity meluncurkan Cyber Cafe pertamanya di daerah Taft Avenue, Metro Manila, Filipina.

mineski infinity

Sumber: franchise-expo

Cyber Cafe ini sontak langsung menjadi iCafe pertama di Filipina yang memberikan pelayanan secara khusus dan spesifik kepada para gamer dan tak hanya itu, mereka juga ikut membangun komunitas esport!

Sejak itu, Mineski Infinity terus memperluas jangkauannya ke sejumlah negara lain di Asia Tenggara, termasuk Malaysia pada tahun 2013, lalu Indonesia, dan Thailand pada tahun 2017.

Saat ini, Mineski Infinity telah membuka 150 cabang yang tersebat di empat negara tersebut. Tujuan utama Mineski Infinity di acara ini adalah akan berperan sebagai jawaban bagi para pebisnis, baik yang sudah lama atau baru saja ingin memperlebar investasi dananya di bidang komputer atau game.


CONTINUE READING BELOW

Kebanyakan Mandi Kembang! 5 Karakter Game Paling Beruntung yang Pernah Dibuat!

Ketika menghadapi rintangan yang ga masuk akal, beberapa karakter di game memiliki lebih dari sekedar bakat dan kemampuan khusus di pihak mereka. Entah itu selamat saat jatuh ke tebing atau mendapatkan sesuatu yang istimewa. Nah, berikut ini adalah 5 karakter game paling beruntung yang pernah dibuat!


Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen akan menjadi fokus utama yang ingin diwujudkan oleh Mineski Infinity. Jadi tak hanya mereka yang datang bermain ke Cyber Cafe saja, namun para pemilik franchise pun juga bisa mendapatkan pelayanan-pelayanan terbaik.

Selama tiga hari, pengunjung yang datang ke booth Mineski Infinity di Jakarta Convention Center akan diajak untuk mengenali produk dan pelayanan yang ditawarkan oleh franchise Cyber Cafe ini.

Selain itu pengunjung dapat mencoba langsung PC gaming Powered by ASUS, solusi merakit PC yang efisien dan berkualitas, untuk mendorong bisnis iCafe bisa berkembang dengan lebih baik.

mineski infinity

Gambar: Gamer Ready

Pengunjung juga bisa mendaftarkan iCafe mereka untuk mendapatkan berbagai macam benefit eksklusif yang diberikan oleh GAME READY.

Apa sih GAME READY? Ini merupakan sebuah program terbaru hasil kerjasama antara Nvidia dan Yamisok yang bertujuan memberikan benefit eksklusif kepada para pemilik bisnis iCafe di Indonesia.


CONTINUE READING BELOW

Jadi Game yang Populer, Perlu Ga Sih Keluarin Uang Buat Main Fortnite?

Fortnite: Battle Royale kini menjadi salah satu game paling populer di dunia dan yang membuatnya jadi menarik adalah kamu bisa main Fortnite gratis! Namun, sama seperi kebanyakan game gratis lainnya ada kemungkinan pemain untuk berbelanja item virtual di dalam game. Haruskah kita membelinya?


Keren kan? Yuk langsung aja merapat ya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
era