Tak Selalu Serius, Inilah 10 Momen Lucu di Kisah Marvel!

Hahaha, kocak abis!

Di dunia ini, mungkin para penggemar pop culture pasti tahu dong berbagai hal tentang Marvel, misalnya bahwa Marvel itu berasal dari sebuah komik. Komik yang sudah ada dari puluhan tahun yang lalu ini memang kerap membuat hidup anak-anak semakin berwarna, apalagi di komik tersebut banyak hal-hal menarik untuk dilihat.

Komik Marvel sendiri selalu berpusat pada pertarungan karena memang inti dari ceritanya adalah bagaimana para pahlawan yang baik menghadapi para penjahat yang mengancam bumi. Tapi ada satu lagi hal menarik yang membuat Komik Marvel ini laris manis, lho.


CONTINUE READING BELOW

Bermasalah Semua, Inilah 8 Keluarga Paling Gila di Jagad Anime!

Ikatan keluarga sejatinya juga ada di anime lho. Tapi keluarga di anime ini tak selamanya bagaikan keluarga cemara. Beberapa ada yang menjadi keluarga yang sangat cuek bahkan kepada ayah serta anak sekalipun. Berikut keluarga paling gila di anime!


Apalagi kalau bukan lawakan-lawakan konyol yang ada di komik tersebut. Kali ini Duniaku.net akan membahas mengenai 10 momen lucu di Komik Marvel, karena bagi para penggemar, hal-hal lucu yang ada benar-benar layak untuk diketahui.

Yuk langsung saja kita bahas!! Kalian wajib membacanya sampai habis karena memang sangat lucu guys.

1

Captain America Tukang Gosip

Source: Whatculture

Captain America merupakan sosok pahlawan yang kuat, bijaksana, dan dewasa. Tapi jangan salah lho, ada salah satu momen lucu di komik Marvel, di mana Captain America menampilkan sifatnya yang lain dan sifat itu adalah ketika Capt bergosip dengan salah satu rekannya.

Tak main-main, ia memberikan informasi gosip kepada rekannya bahwa ada seorang wanita yang menyukai si rekan dari Capt itu. Ini merupakan hal yang konyol karena di momen itu, Captain America sama sekali tak pandai bergosip tapi malah memaksa bergosip, hadeh!!

2

Deadpool Versi Mini

Source: Whatculture

Di komik, semakin kecil Deadpool, maka semakin besar juga komedi yang ditunjukkan. Ada satu momen di mana Deadpool dipaksa untuk keluar dari masalah karena ia menjadi kecil. Nah, bukannya menyelesaikan misi tersebut dengan serius, ia justru melempar lawakan-lawakan yang bikin kita lelah tertawa bro.

Bahkan karena saking banyaknya guyonan-guyonan yang dilempar, episode Deadpool versi kecil ini dianggap sebagai parodi Stuart Little versi dewasa. Deadpool memang gak ada duanya deh sepertinya dalam hal memberikan lawakan.

3

Creed Bermain Boneka

Source: Whatculture

Victor Creed atau yang lebih dikenal sebagai The Sabertooth merupakan musuh bebuyutan dari Wolverine. Ketika Creed berhadapan dengan Wolverine sudah pasti bakal banyak darah yang bercucuran. Tapi ada satu momen yang memperlihatkan bahwa Creed suka dengan anak-anak.

Saat Wolverine sibuk mencarinya, Creed justru bermain boneka dengan anak kecil. Bayangkan, mesin pembunuh dalam beberapa jam bermain boneka dengan anak-anak. Tentu saja sangat kocak dan bertolak belakang dengan imej menyeramkan yang diperlihatkan Creed.

Tak heran hal tersebut menjadi momen lucu di Komik Marvel!!

4

Sampul Komik yang Jenaka

soure: dokumentasi duniaku.net

Biasanya sampul komik diisi oleh gambar yang menunjukkan jalan cerita dari isinya atau menunjukkan sesuatu yang spektakuler. Tapi di tahun 2010, ada satu komik X-Men yang sangat jenaka karena menjadikan sampul buku komik sebagai lelucon.

Di situ ada dua orang pemuda yang takut dengan seorang dengan jaket tebal dan sebuah topeng menyeramkan. Kedua orang tersebut mengatakan hal yang cenderung tak penting yaitu “Biarkan yang satu itu lewat dulu,”

5

Hulk Main dengan Anak Anjing

Source: Whatculture

Membuat Hulk marah adalah sesuatu yang mudah, tapi membuatnya menjadi sosok yang baik jauh lebih mudah lagi. Hulk adalah sosok makhluk hijau yang mudah marah dan jika sudah marah bisa-bisa satu negara dibuat ribet olehnya.

Di dalam komik ada satu momen di mana Hulk justru menjadi sosok yang sangat ramah. Ia bermain dengan banyak anak anjing. Bahkan di situ tak adalagi wajah Hulk yang mengerikan karena sosok hijau yang satu ini kerap menunjukkan wajah yang menyenangkan.

Kocak memang karena dengan anak-anak anjing Hulk bisa langsung ramah sekali dan jauh dari kesan destruktif.

6

Ant-Man Ditolak Sebagi Saingan

Spurce: Amazon

Momen lucu di Komik Marvel selanjutnya adalah bahwa Ant-Man ditolak sebagai saingan. Nah, ini memang merupakan hal yang konyol ya, apalgi jika kita sudah bersiap untuk melawan, tapi justru musuh kita tidak menganggap kita sama sekali.

Bahkan di momen tersebut Ant-Man dianggap bukanlah lawan yang sepadan dan diragukan statusnya sebagai seorang superhero. Benar-benar menyakitkan bukan? Mungkin bisa dilihat percakapan kocak di bawah ini.

Source: Whatculture

7

Peter Parker Digantikan oleh Galactus

spider-man

soure: dokumentasi duniaku.net

Membuat sesuatu yang lucu memang harus berhati-hati termasuk di dalam komik. Terlalu banyak bakal membuat komik tersebut terasa konyol dan jika terlalu sedikit bakal membuat komik itu terasa hambar. Tapi berikan acungan jempol karena hanya menggunakan premis tertentu, mereka mampu menciptakan sesuatu yang lucu.

Ada satu momen di mana Galactus diplot menjadi Peter Parker. Tentu hal tersebut sangat konyol mengingat perawakan Galactus sangat berbeda dibandingkan Parker. Premis ini singkat tapi justru terasa sangat pas untuk para pencinta Marvel.

8

Thanos Dikalahkan Squirrel Girl

Source: Whatculture

Thanos adalah sosok kuat yang sulit dikalahkan. Bahkan Avengers saja sangat sulit lho mengalahkan sang Mad Titan. Tapi sepertinya Thanos harus menutup hidungnya atau memakai masker ketika berhadapan dengan Squirrel Girl. Di komik, Thanos kalah dari wanita ini, gokillll!!!!


CONTINUE READING BELOW

Petapa Genit yang Hebat Banget! Ini 9 Fakta Jiraiya!

Jiraiya adalah karakter yang sangat ikonik di Naruto. Guru dari Minato dan Naruto ini memiliki banyak jurus mumpuni yang membuat lawan kerepotan. Selain itu ada beberapa fakta Jiraiya yang harus diketahui oleh para penggemar Naruto.


Meski begitu ini adalah kenyataan lho. Karena yang dikalahkan oleh Squirrel Girl memang sosok Thanos yang asli. Mau dilihat dari sudut manapun, hal ini adalah hal yang konyol guys, masalahnya yang dikalahkan adalah Thanos. Top deh buat Marvel yang memang selalu menyajikan kejutan-kejutan konyolnya.

9

Santa Claus Dapat Infinity Gauntlet

Source: Whatculture

Tidak ada yang pernah mengira bahwa Santai Claus merupakan sosok yang bakal mendapatkan Infinity Gauntlet. Tapi di komik, hal ini nyata adanya. Bahkan bisa dilihat semua orang yang ada di situ seperti Doctor Strange, Iron Man, dan pahlawan yang lainnya kaget setengah mati.

Mungkin Marvel Cinematic Universe bisa mempertimbangkan hal tersebut di Avengers: Infinity War part keduanya yang bakal rilis pada tahun 2019 nanti. Pasti jika hal ini terjadi bakal sangat kocak, hahaha.

10

Wicked Wall

Adanya Wicked Wall merupakan salah satu momen lucu di Komik Marvel. Ya, bukannya menciptakan penjahat yang mengerikan, justru Marvel menjadikan sebuah tembok sebagai penjahat. Jadi deh Wicked ini sebagai bulan-bulanan dari para superhero, salah satu yang melakukan ini adalah Spiderman.


Sepertinya itulah 10 momen lucu di Komik Marvel yang membuat kalian tertawa terbahak-bahak. Memang momen lucu itu semua muncul tanpa prediksi sama sekali dan harus diakui membuat kejutan yang benar-benar keren. Nah, dari ke-10 momen lucu tersebut, mana nih yang menurut kalian menjadi momen terlucu di Komik Marvel?

Mungkin jika sudah tahu jawabannya atau punya saran lain bisa kalian tulis di kolom komentar ya guys!!!! Nantikan list-list paling lucu hanya di Duniaku.net.

Diedit oleh Dimas Ramadhan

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!