Chris Evans Berhenti Jadi Captain America, Begini Reaksi Netizen!

Para fans sampaikan terimakasih kepada sang Captain lewat tagar #ThankYouChrisEvans di Twitter.

Mengakhiri karir sebagai pemeran Captain America di sejumlah film Marvel, Chris Evans mengunggah status di akun Twitter-nya @ChrisEvans pada Jumat (5/10/18).

Di dalam tweet tersebut, Evans mengucapkan terimakasih atas semua dukungan fans dan tim produksi sepanjang 8 tahun bekerja. Hal ini dilakukan tepat setelah dirinya menjalankan syuting untuk film terbaru Avengers yang keempat.


CONTINUE READING BELOW

Sedih! Rampung Syuting Avengers 4, Chris Evans Sampaikan Perpisahan!

Usai syuting Avengers 4 rampung, Chris Evans sampaikan perpisahan! Apakah ini berarti nasib Captain America di Avengers 4 sudah pasti?


Sontak hal ini mengundang reaksi para fans ketika membaca tweet dari si Steve Roger itu. Sebagai bentuk apresiasi dan mengenang aksi Evans dalam sejumlah film Marvel, fans mengirimkan tweet kepada dirinya disertai tagar #ThankYouChrisEvans.

Berikut Duniaku.net hadirkan beberapa tweet tribute untuk Evans tersebut.

https://twitter.com/DiinSilversmith/status/1048098194335268864

“Terimakasih sudah membawa Captain America ke dalam kehidupan! Sebuah perjalanan yang menakjubkan bagi “hanya seorang anak yang berasal dari Brooklyn.” #ThankYouChrisEvans,” ucap seorang fan dengan akun @DiinSilversmith.

Hal ini mengingatkan para fans dengan percakapan antara sang Captain dengan musuhnya Red Skull dalam film Captain America: The First Avenger (2011). Dirinya menyatakan bahwa ia hanyalah seorang anak biasa yang berasal dari Brooklyn dan tidak ada kemampuan khusus sehingga ia layak dikatakan special.

“Terima kasih ! Saya selalu menjadi seorang penggemar Anda sebagai Captain America sejak dari pertama film (Anda) dirilis 2011 lalu. Anda adalah (karakter) kesukaan saya dalam Marvel Cinematic Universe! #ThankYouChrisEvans ,” ucap @AnthonyPhong.

Nampaknya apa yang dikatakan fan satu ini memang benar! Bahkan dirinya terlihat masih menyimpan tiket bioskop dari penayangan film individual perdana Chris Evans dalam Marvel Cinematic Universe yang berjudul Captain America: The First Avenger.

Hmm, sepertinya fan itu menonton dalam format 3D pada 7 tahun lalu ya. Setia banget fan satu ini!

https://twitter.com/D_BossZena/status/1048100089573597184

“#ThankYouChrisEvans atas kesempatan terhormat untuk (bisa) tumbuh bersama Anda, sosok diri Anda sebagai pahlawan yang paling peduli kepada orang lain telah mendidik saya, 8 tahun yang menakjubkan.. (Saya) berharap kita bisa melakukan ini kembali.. Tapi (sama) seperti semua hal baik, (hal) ini harus berakhir juga .. 😭😿 #ICanDoThisAllDay,” unggah seorang fan 

Dalam tweet tersebut terlihat sejumlah screen shots dari film-film yang menampilkan Captain America. Mulai dari Captain America: The First Avenger (2011), Captain America: The Winter Soldier (2014) hingga penampilan terbarunya di Avengers: Infinity War (2018)

Chris Evans juga tampil sebagai sosok yang lebih berwibawa di setiap kelanjutan filmnya. Selain itu juga Evans terlihat kuat dan bijaksana sambil mengenakan kostum biru merah berbintang itu.

Bakal kangen omongan ‘i can do this all day‘-nya Captain America setiap bertarung nih!

Bentuk apresiasi lain datang dari fan dengan akun @hiyoriicchi. Ia membuat fan art Captain America yang terlihat sedang memegang telepon genggam sambil mengenakan headphone berlogo bintang biru merah ciri khas si Captain.

#ThankYouChrisEvans untuk peranmu sebagai Captain America di MCU !!! Anda membuat saya jatuh cinta dengan karakter (Captain America) : ‘))) Ini sesuatu yang saya buat.

Sebelumnya @hiyoriicchi juga sempat membuat beberapa fan art lain yang diunggah ketika ulang tahun Chris Evans pada 14 Juni lalu.

https://twitter.com/nussari/status/1048090535095754752

Lain dari pada yang lain. Ketika semua mengucapkan terima kasih, fan yang satu ini mencoba untuk mengetahui bagaimana sebenarnya aksi terakhir dari Captain America dalam film Avengers keempat.

Dapatkah saya mengajukan pertanyaan? Apa pendapat Anda tentang reaksi penonton dari adegan terakhir Captain America di #Avengers4? Dapatkah diterima (oleh penonton) atau tidak? Tidak perlu memberikan spoiler. Kami (hanya) perlu mempersiapkan diri terlebih dahulu. #ThankYouChrisEvans #ThankYouCap”

Sepertinya ia takut kecewa dan belum siap dengan apapun hasilnya nanti.

Mungkin nggak yah, si Captain tidak selamat dan menghilang untuk selamanya usai melawan Thanos di Avengers keempat? Atau nantinya akan tetap ada sosok Captain America namun digantikan oleh pemeran lain?

Film terbaru dari Marvel Cinematic Universe akan dilanjutkan dengan Captain Marvel yang rilis 8 Maret 2019 mendatang, disusul dengan Avengers keempat pada 3 Mei 2019, serta Spider-Man: Far From Home pada 5 Juli 2019.

Sumber: imdb

Terima kasih atas kerja kerasnya selama 8 tahun ini Chris Evans!


TENTANG PENULIS
Natassha

Hobby nonton film Marvel dan Korea-Koreaan. Paling demen pilih role support di game! ps. Masih belajar dan sangat terbuka untuk kritik dan saran (natasshasung@gmail.com)