Sampai Disensor di Beberapa Negara! Inilah 10 Game yang Sadis Banget!

Bahkan game yang dulunya jinak banget jadi tambah beringas di versi barunya!

Sampai Disensor di Beberapa Negara! Inilah 10 Game yang Sadis Banget!

Kita sudah tinggal di dunia di mana video game yang sadis sudah lumrah ditemui, berikut dengan suara-suara bisingnya. Tapi ketika mereka tidak begitu digubris, apakah game-game ini justru isinya melunak? Apakah dengan melunaknya komite pengawasan tersebut, isi game yang sama tersebut berkurang tingkat sadisnya?

Kalau dipikir-pikir lagi, yang terjadi justru sebaliknya! Yang ada konten-konten sadis didalamnya justru semakin ekstrim, dan dirayakan! Tidak heran rasanya kalau sampai ada orang tua yang mengamuk gara-gara salah membelikan anaknya video game dewasa ini.

Nah, kalau dari dulu sampai sekarang digunakan sebagai ukuran, apa saja game yang sadis luar biasa tersebut? Apakah semuanya adalah judul horor? Belum tentu! Simak daftarnya di sini!

Sampai Disensor di Beberapa Negara! Inilah 10 Game yang Sadis Banget! sumber: Steam[/caption]

Sedari awalnya yang menuai kontroversi luar biasa, ketika kita melihat saat ini jelas tidak hanya sekadar bertahan, tingkat kesadisan di dalam game ini justru disetel semakin tinggi! Buktinya? Serangan-serangna brutal kini dianimasikan dengan semakin detil dan semakin destruktif!

Sampai Disensor di Beberapa Negara! Inilah 10 Game yang Sadis Banget! Sumber: Steam[/caption]

Manhunt masih layak disebut sebagai game yang sadis bahkan pada standar saat ini. Berkat kontroversinya, game ini sempat dicekal di New Zealand di tahun 2003, dan eksekusi karakternya yang begitu mendetil masih mampu menghantui pemainnya sampai sekarang!

Sampai Disensor di Beberapa Negara! Inilah 10 Game yang Sadis Banget! sumber: Steam[/caption]

Dengan estetika retro dan 8-bit, Hotline Miami pun menjadi salah satu judul game yang sadis luar biasa, menyaingi game-game dengan grafis tiga dimensi sekalipun! Setiap tembakan dan aksi pembantaian digambarkan dengan bergalon-galon darah dan musik yang trippy sehingga berpotensi membuatmu ikut mual!

Sampai Disensor di Beberapa Negara! Inilah 10 Game yang Sadis Banget! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Meskipun lawan Doomguy adalah monster-monster luar dimensi, hal itu tidak berarti ia tidak akan membuatmu meringis perih! Setiap serangan jarak dekat dan ledakan senapannya memberikan reaksi sadis nan menjijikan terhadap musuh-musuhnya!

Sampai Disensor di Beberapa Negara! Inilah 10 Game yang Sadis Banget! Sumber: IMDB[/caption]

Meskipun diciptakan dengan tujuan humor alih-alih menambah nilai kesadisan, Tentu organ-organ tubuh yang beterbangan di segala arah tetaplah menjijikan bagi beberapa orang, betapapun lucu kejadian tersebut!

Sampai Disensor di Beberapa Negara! Inilah 10 Game yang Sadis Banget! sumber: Steam[/caption]

Jelas sekali film-film slasher sadis merupakan inspirasi utama game multiplayer ini! Bermain sebagai seorang pembunuh atau para calon-calon korbannya, ada banyak skenario mengerikan yang harus kamu hindari atau kamu lakukan untuk memenangkan game ini!

Sampai Disensor di Beberapa Negara! Inilah 10 Game yang Sadis Banget! sumber: pcmag.com[/caption]

Meskipun pendahulunya tidak sebagus Mortal Kombat secara grafis, akan tetapi versinya saat ini justru berkembang pesat dalam memberikan kejijikan maupun tingkat kekerasan ekstrim yang sama dengan saingannya!

Sampai Disensor di Beberapa Negara! Inilah 10 Game yang Sadis Banget! sumber: escapistmagazine.com[/caption]

Sebagai sebuah game survival horror yang berfaedah, sang tokoh utama tidak bisa melakukan apa-apa selain dari mencari kunci keluar dari lokasi sekte misterius tersebut dan yang terpenting, kabur dari kejaran banyak sekali sosok berbahaya yang entah manusia atau bukan!

Sampai Disensor di Beberapa Negara! Inilah 10 Game yang Sadis Banget! sumber: microsoft.com[/caption]

Seperti Doom, kisah terbaru dari seri Wolfenstein ini sudah berkembang sangat jauh dalam menyampaikan level kesadisan dan brutalnya adu baku tembak antar sang tentara super dan pasukan-pasukan Nazi kiriman Adolf Hitler!

Sampai Disensor di Beberapa Negara! Inilah 10 Game yang Sadis Banget! sumber: polygon.com[/caption]

Secara khusus, Hatred terlihat seperti amarah seorang anak kecil bersenjata ke kehidupan sekitarnya. Dan jelas, kamu akan memainkan sang manusia sosiopat ini dan membunuh siapapun yang berada di depan matamu. Benar, penduduk kota biasa adalah bagian dari daftar orang yang harus dibunuh tersebut!

Sampai Disensor di Beberapa Negara! Inilah 10 Game yang Sadis Banget! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Tidak hanya memiliki musuh-musuh yang mengerikan, serial ini juga terkenal dengan momen-momen kematian sang tokoh utama yang begitu nyata dan membuat meringis siapapun yang memainkannya! Lantas, game survival horror ini terus menjadi judul horor yang paling diingat sepanjang masa!

Sampai Disensor di Beberapa Negara! Inilah 10 Game yang Sadis Banget! sumber: microsoft.com[/caption]

Meskipun berada dalam setting yang realistis, Sniper Elite adalah game yang sadis dan ia tidak menutup-nutupinya. Sebagai seorang penembak jitu yang handal, kamu akan disuguhi sebuah hadiah yang berisikan tontonan secara mendetil bagaimana musuhmu tumbang oleh peluru yang kamu tembakkan itu!

Sampai Disensor di Beberapa Negara! Inilah 10 Game yang Sadis Banget! Sumber: Steam[/caption]

Dalam ranah cerita interaktif, belum ada yang bisa mengalahkan Harvester dalam faktor sadisme! Di dalam Harvester, kamu akan disuguhi oleh kisah-kisah yang absurd tentang bagaimana video game tersebut akan membangun kepribadian tokoh utamanya menjadi seorang pembunuh!

Apakah kamu punya contoh yang lebih ekstrim lagi? Adakah judul mengerikan yang banjir organ tubuh dan sadisme lagi? Bagikan pendapatmu di kolom komentar dan hati-hati untuk tidak sampai terpengaruh oleh game-game di atas!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU