5 Karakter The Walking Dead Kesukaan Penggemar yang Mati di Season 8!

Sebelum memasuki The Walking Dead season 9, kita akan mundur sedikit untuk membahas karakter The Walking Dead yang mati di season 8, dan 5 ini adalah kesukaan penggemar!

Sebentar lagi, hanya dalam hitungan hari (saat artikel ditulis), kamu semua para penggemar serial The Walking Dead akan mendapatkan musim terbaru, yaitu season 9. Tentu saja membahas kilas balik kejadian sebelumnya sepertinya menarik, dan di sini kita akan membahas 5 karakter The Walking Dead yang mati namun disukai oleh banyak penggemar.

Tentu saja karakter-karakter yang akan masuk ke dalam daftar ini adalah mereka yang mati di musim sebelumnya, dan tentu saja tokoh utama yang banyak disukai penggemar.

Nah, ada siapa saja 5 karakter The Walking Dead yang mati di musim sebelumnya itu? Simak daftarnya di bawah ini!

1

Carl

Sumber: Dokumentasi Duniaku.net

Sebagian besar dari kamu semua pasti suka dengan Carl, yaitu putra dari tokoh utama kita Rick yang sudah bersama sejak musim pertama, sampai musim kedelapan lalu.

Sayangnya Carl adalah salah satu karakter The Walking Dead yang mati di musim sebelumnya.

Cara kematiannya juga cukup menyedihkan, dan jika kamu mencari reaksi orang-orang ketika menonton kejadian ini di YouTube, maka mereka pasti kebanyakan menangis.

Carl digigit oleh Walkers ketika dia menolong seorang bernama Siddiq. Tanpa memberitahu siapapun, Carl sudah siap untuk pergi dari dunia ini, dan dia menulis surat untuk masing-masing orang yang ia sayangi.

Di saat-saat terakhirnya, Rick dan Michonne menemaninya, dan Rick sendiri yang menyelesaikan semua ini sebelum Carl berubah menjadi Walkers.

2

Shiva

Sumber: Dokumentasi Duniaku.net

Shiva adalah macan kesayangan Ezekiel yang selalu menemaninya, bahkan sebelum wabah ini membuat dunia menjadi kacau.

Di saat-saat terakhirnya saja, Shiva masih berusaha melindungi Ezekiel. Saat itu Ezekiel dan timnya sedang tersudut, ditambah Ezekiel kesulitan berjalan karena luka yang ia alami, dan meminta yang lainnya meninggalkannya saja.

Namun tidak mungkin sang raja ditinggal, akhirnya mereka tersudut, di sini lah muncul Shiva yang secara heroik langsung menyergap Walkers.

Walkers lain tertarik dengan Shiva, dan akhirnya macan betina ini dimakan dan kalah oleh kerumunan Walkers, lalu mati.


CONTINUE READING BELOW

Mengupas Trailer Kedua Spider-Man: Into The Spider-Verse: Ada Siapa Saja?

Siapa Spider-Man itu? Siapa Spider-Man ini? Kok ada yang pakai robot? Dari pada bingung, simak nih ulasan trailer Spider-Man: Into The Spider-Verse dari Duniaku.net!


3

Dokter Harlan Carson

Sumber: Dokumentasi Duniaku.net

Harlan Carson adalah seorang dokter yang menjaga di Hilltop, namun dia diambil oleh Negan dan timnya untuk dibawa ke Sanctuary, tempat markas bagi kelompok Saviors.

Kematian dokter Harlan Carson juga terbilang mendadak dan mengejutkan. Banyak penggemar yang suka karakter ini karena dia ternyata baik dan siap membantu.

Harlan membantu bapak Gabriel untuk kabur, namun kondisi memburuk karena penglihatan bapak Gabriel jauh lebih kabur dibandingkan diri mereka yang mencoba kabur.

Singkat cerita, mereka menemukan sebuah mobil di garasi, dalam sebuah rumah di tengah hutan, dan mobil itu bisa menyala, sayangnya mereka sudah dikepung oleh anggota Saviors.

Bapak Gabriel dan dokter Harlan tentu akan dibawa kembali ke Sanctuary, namun dokter Harlan melawan, dan akhirnya ditembak mati. Sementara itu bapak Gabriel hanya bisa terkejut dengan rasa duka yang sangat dalam.

4

Tobin

Sumber: Dokumentasi Duniaku.net

Tobin lebih dikenal sebagai penduduk Alexandria sebelumnya, dan juga mantan pacar dari Carol ketika dia sedang berada di Alexandria.

Bersama penduduk Alexandria lainnya, Tobin mengungsi ke Hilltop, dan di sini dia juga berkontribusi bertarung melawan pasukan Saviors yang menyerang Hilltop.

Saviors menggunakan cara licik, setiap peluru dan senjata tajam mereka dilumuri darah dan daging Walkers, sehingga siapapun yang tertembak atau tertusuk akan terinfeksi, begitu pula dengan Tobin yang tertusuk di bagian perutnya.

Diobati, pada malam harinya infeksinya menyebar, dan dia menjadi Walkers lalu menyebarkannya ke orang lain. Ironinya, orang yang membunuhnya adalah Carol, mantan pacarnya sendiri ketika dia sudah menjadi Walkers.

5

Eric Raleigh

Sumber: Dokumentasi Duniaku.net

Eric Raleigh adalah pasangan gay dari Aaron, dan dia adalah mantan penduduk Alexandria.

Sebelum kematiannya, Eric ingin lebih berkontribusi, dan akhirnya dia ikut berperang melawan Saviors. Sayangnya Eric juga salah satu karakter The Walking Dead yang mati di musim kedelapan.

Ikut bertarung bersama pacarnya, Eric mengalami luka tembak, dan Aaron membawa Eric ke tempat aman. Eric meminta Aaron untuk melanjutkan pertarungan dan membantu yang lain, sempat menolak akhirnya dia setuju dan meninggalkan Eric.

Ketika sudah selesai, Aaron kembali ke tempat Eeric dan ternyata Eeric sudah tidak ada. Eeric mati karena kehabisan darah, dan langsung menjadi Walkers, lalu seperti kebanyakan Walkers, dia pergi menjauh dari tempatnya sebelumnya.


Itulah 5 karakter The Walking Dead yang mati di season 8. Tidak sabar untuk The Walking Dead season 9? Sayangnya, akan ada satu tokoh utama yang mati di musim ini, kita harus siap-siap, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.