5 Pasangan Selebriti Korea dalam Reality Show yang Diharapkan Berpacaran di Dunia Nyata!

Setuju ga kalo 5 pasangan selebriti Korea ini jadi pasangan beneran?

5 Pasangan Selebriti Korea dalam Reality Show yang Diharapkan Berpacaran di Dunia Nyata!

Meski hanya tampil dalam reality show, tapi 5 pasangan selebriti Korea ini memiliki chemistry yang sangat baik. Sehingga banyak sekali fan dan penonton yang mengharapkan mereka dapat menjadi pasangan sesungguhnya di dunia nyata. Setuju?

5 Pasangan Selebriti Korea dalam Reality Show yang Diharapkan Berpacaran di Dunia Nyata! Sumber: sbs[/caption]

Pasangan satu ini sih memang tak diragukan lagi popularitasnya. Joy dan Sungjae sampai mendapatkan penghargaan sebagai Best Couple Award! Jika melihat tingkah mereka, mungkin akan mempresentasikan pernikahan muda yang pemalu dan menggemaskan!

Joy yang memiliki sifat lebih frontal dan blak-blakan harus mengarahkan Sungjae yang lebih pemalu tapi juga manis. Hingga acara mereka berakhir, mereka tetap menjadi pasangan ter-favorit dalam reality show tersebut lho!

5 Pasangan Selebriti Korea dalam Reality Show yang Diharapkan Berpacaran di Dunia Nyata! Sumber: koreaboo[/caption]

Member Running Man Jung Kook yang saat ini sudah masuk dalam usia 42 tahun ini memang sudah pantas untuk melangkah pada jenjang rumah tangga.

Setelah beberapa saat lalu kabar kencannya dengan Song Ji Hyo sempat menyebar, ternyata Jung Kook juga mendapat dukungan penuh untuk berpacaran dengan Jin Young yang memang sering kali menjadi tamu di Running Man.

Jin Young memiliki kepribadian lucu dan genit sedangkan Jung Kook selalu cool dan pemalu merupakan pasangan yang sempurna dimata penonton. Kalau kamu setuju juga ngga?

5 Pasangan Selebriti Korea dalam Reality Show yang Diharapkan Berpacaran di Dunia Nyata! Sumber: twitter[/caption]

Kalau pasangan satu ini sama-sama datang dari dunia idol. Menjadi member dari GOT7 sebenarnya merupakan hal yang terlarang untuk berpacaran.

Tapi para penonton tak kuasa melihat tingkah dari Jackson dan Youngji saat sedang membintangi reality show Roomate.Mereka terlihat sangat sempurna dan manis satu sama  lainnya!

5 Pasangan Selebriti Korea dalam Reality Show yang Diharapkan Berpacaran di Dunia Nyata! Sumber: soompi[/caption]

Lee Kwang Soo dan Lee Da Hee memang memililiki beberapa kemiripan! Itulah mengapa pasangan selebriti Korea satu ini disebut sebagai pasangan visual yang sempurna. Yang bikin makin cocok lagi adalah personaliti mereka yang kocak abis!

Tak terlihat seperti pasangan baru yang pemalu, justru pasangan ini malah terlihat seperti sepasang suami istri yang bertengkar terus menerus.

5 Pasangan Selebriti Korea dalam Reality Show yang Diharapkan Berpacaran di Dunia Nyata! Sumber: yahoo[/caption]

Nah, kalau Joy dan Sungjae menggambarkan pernikahan dini, kalau pasangan satu ini memperlihatkan romantisme pasangan di usia yang lebih matang. Pasangan ini menjadi sangat popular karena terlihat chemistry yang sangat kuat diantara keduanya.

Bahkan dalam program My Little Old Boy, orang tua Sayuri mau menerima Sang Min menjadi anak mantunya. Sangmin bahkan diundang untuk makan malam di rumah Sayuri bersama orang tuanya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU