10 Gaya Rambut Paling Gila di Jagad Anime! Goku Termasuk?

Siapa aja nih yang rambutnya gila abis?

10 Gaya Rambut Paling Gila di Jagad Anime! Goku Termasuk?

Salah satu bagian yang paling menarik dalam sebuah anime tentu saja adalah rambut. Ya, kartun Jepang memiliki ciri khas gaya rambut yang necis dan tak biasa. Sejauh ini sudah banyak gaya rambut yang membuat kita takjub.

Nah, Duniaku,net benar-benar tertarik untuk membahas mengenai 10 gaya rambut terkeren di anime. Semuanya memiliki ciri khas masing-masing! Mungkin tanpa basa-basi yang terlalu banyak, langsung saja yuk kita bahas satu per satu!!

Bagi yang doyan utak-atik rambut, baca artikel ini sampai habis, siapa tahu dapat inspirasi.

Source: Soul Eater Fandom[/caption]

Death the Kid merupakan salah satu karakter yang ada di Soul Eater. Ia memiliki potongan rambut yang biasa saja. Ya seperti anime atau menga pada umumnya, Death the Kid punya pola rambut yang biasa.

Tapi potongan rambut yang luar biasa ini menjadi sangat luar biasa berkat adanya aksen tiga strip putih di sebelah kiri rambutnya. Ya, aksen strip ini mengelilingi kepala Death the Kid yang membuatnya memiliki perpaduan yang pas.

Bisa dibilang rambut Kid ini simpel tapi necis. Ya, karena yang keren belum tentu harus ribet.

10 Gaya Rambut Paling Gila di Jagad Anime! Goku Termasuk? sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Goku di mode Super Saiyan 3 memang memiliki kekuatan yang luar biasa. Di samping itu Goku di mode ini juga terlihat lebih jahat, lebih garang, dan lebih sadis dari sebelumnya. Maklum, Super Saiyan memang memiliki hubungan erat dengan emosional penggunanya.

Di mode ini Goku menjadi gondrong dengan rambut berwarna keemasan khas super saiyan. Dengan rambut gondrongnya, Goku tentu mampu menggertak lawan dengan penampilannya. Apalagi di mode ini Ki yang Goku miliki sangat luar biasa besar.

10 Gaya Rambut Paling Gila di Jagad Anime! Goku Termasuk? sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

JP di seri Redline tak boleh ketinggalan masuk ke dalam list gaya rambut terkeren di anime. Benar, kurang lebih gaya rambut yang dimiliki oleh JP memiliki potongan pendek di bagian belakang dan memiliki potongan panjang di bagian depan.

Potongan rambutnya mirip seperti musisi-musisi jadul. Rambut macho ini diperkuat dengan jambang yang memiliki potongan panjang dengan bentuk yang sedikit membengkok. JP sangat menyayangi model rambutnya ini dan dibuktikan dengan seringnya ia merapikan rambutnya.

Pertanyaannya, berapa banyak minyak rambut yang digunakan JP untuk gaya seperti itu?

10 Gaya Rambut Paling Gila di Jagad Anime! Goku Termasuk?

Ran Mouri memang memiliki rambut biasa panjang dengan warna cokelat. Tapi jangan lupa, ada bagian rambut Ran yang membuatnya layak dianggap sebagai gaya rambut terkeren di anime. Ya, gaya rambutnya dipermantap dengan segitiga runcing di bagian kanan kepalanya.

Kurang lebih segitiga itu terlihat seperti sebuah topi yang sangat menawan. Ditambah dengan wajahnya yang cukup kalem semakin membuat Ran sempurna.

10 Gaya Rambut Paling Gila di Jagad Anime! Goku Termasuk?

Rambut Yuugi Muto memang unik dan juga rumit. Bagaimana tidak, Yuugi memiliki tatanan rambut jabrik tapi dengan beberapa rambut dengan warna pirang di bagian depan. Pola rambut yang dimiliki seorang Yuugi benar-benar mantap.

Selain itu rambut pirangnya juga menjulur jabrik ke atas. Rambut unik seperti ini nampak membuat kepala Yuugi terasa penuh, tapi meski demikian Yuugi terlihat sangat keren lho. Apalagi jika masuk ke dalam mode serius, Yuugi benar-benar nampak luar biasa!

Source: Comic Vine[/caption]

Charles Zi memiliki gaya rambut khas raja-raja Eropa. Ya, roll rambut menjadi cirinya. Perbedaannya dengan raja-raja di Eropa, Zi memiliki total delapan buah roll rambut. Ini menandakan bahwa rambutnya memiliki ukuran sangat panjang.

Rambut yang sulit diikuti gayanya ini membuat Charles Zi masuk ke dalam salah satu karakter pemilik gaya rambut terkeren di anime. Oiya, bagian tengah rambut memiliki tekstur yang klimis sehingga menambah kesan raja dari Charles Zi.

10 Gaya Rambut Paling Gila di Jagad Anime! Goku Termasuk?

Grevil de Blois merupakan seorang detektif kepolisian yang memiliki gaya yang necis dan flamboyan. Kesan flamboyan sebenarnya datang dari gayanya yang memang sangat rapih dan keren. Bahkan tanpa rambut yang nyentrik sekalipun, Blois sudah dianggap mantap.

Nah, rambutnya yang luar biasa keren menambah kesan flamboyan bagi seorang de Blois. Bagaimana tidak, rambut gondrongnya benar-benar disusun sedemikian rupa sehingga menyerupai sebuah bor. Ya, rambut de Blois seperti bor.

Dengan gayanya yang nyentrik ini, de Blois semakin berkarakter.

Source: Anime Herald[/caption]

Bobobo-bo Bo-bobo merupakan seorang karakter yang sangat eksentrik. Ya, saking eksentriknya ia menjadi gaya rambut terkeren di dunia anime. Tak percaya? Siapa yang bisa menganggap biasa saja rambut afro besar kuning milik Bobobo-bo Bo-bobo?

Dengan rambut ini ia terlihat sebagai seorang yang luar biasa lho. Bahkan tubuhnya yang besar seperti pas dengan rambut afro besar kuning miliknya. Oiya, rambut ini juga menjadi identitas dari Bobobo-bo Bo-bobo sebagai karakter yang konyol.

Sebenarnya banyak karakter dengan rambut afro misalnya Sengoku dari One Piece. Tapi warna rambut Sengoku hitam seperti biasa sedangkan Bobobo-bo Bo-bobo berwarna kuning menyala.

10 Gaya Rambut Paling Gila di Jagad Anime! Goku Termasuk?

Diantara kru bajak laut Topi Jerami, Franky mungkin menjadi yang paling nyentrik. Ya, ia merupakan sosok yang sering bergonta-ganti rambut mulai dari plontos, menjadi sayap, hingga memiliki rambut yang menjulang ke depan.

Gaya rambutnya memang benar-benar sesuai dengan karakteristik Franky yang sangat ceria. Diantara model rambut yang dimiliki Franky? Mana yang menurut kalian paling eksentrik? Buat saya pribadi, sejauh ini gaya seperti sayap menjadi yang paling nyentrik diantara sederet gaya rambut dari Franky.

Tak salah kan bila sosok yang satu ini bergabung dengan kelompok Topi Jerami yang sering bikin heboh. Penampilan Franky semakin menunjang keeksentrikan kru Topi Jerami.

10 Gaya Rambut Paling Gila di Jagad Anime! Goku Termasuk? Sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Rambut Kenpachi Zaraki merupakan gaya rambut terkeren di anime terakhir dalam artikel ini. Ya, Kenpachi memiliki gaya rambut yang kocak karena seperti duri! Rambut-rambut Kenpachi juga dihiasi oleh bandul di setiap ujung rambutnya yang jabrik.

Gaya rambut dengan bandul dan nyentrik seperti ini memang menjadi ide yang konyol. Tapi meski sangat konyol, tapi rambut Kenpachi tetap layak dianggap sebagai rambut keren!! Siapa yang kira-kira setuju dengan saya?


Sepertinya itulah 10 gaya rambut terkeren di dunia anime. Gaya rambut di atas memang memiliki kesan keren, nyentrik, necis, dan laki banget. Meski ada beberapa yang sangat sulit untuk diwujudkan di dunia nyata, kenyataannya beberapa diantaranya bisa dijadikan referensi.

Nah, seperti biasa, dari ke-10 rambut di atas, mana sih yang paling menurut kalian layak dianggap sebagai yang terkeren? Mungkin untuk menjawabnya langsung saja tuliskan di kolom komentar.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU