Preview Boruto Episode 77: Kelanjutan Duel Lawan Garaga!

Garaga belum takluk! Preview Boruto episode 77 janjikan konflik Boruto melawan ular itu. Di sisi lain, Mitsuki juga akan diperlihatkan?

Mitsuki, Mitsuki, Mitsuki.

Dia secara tak terduga memegang peranan sentral dari plot yang bermula dari kunjungan Onoki ke Konoha, lalu akan terus berlanjut hingga bulan November nanti.

Di episode 76, Boruto dan yang lain masih harus melawan Garaga. Shikamaru mencurigai kalau ada kebocoran info dari dalam Konoha.

Lalu gimana dengan Mitsuki?

Preview Boruto episode 77 memberi gambaran tak terduga soal bocah itu.


CONTINUE READING BELOW

Sinopsis Boruto Episode 77 78 79 80: Kelanjutan Boruto Mengejar Mitsuki!

Sinopsis Boruto episode 77, 78, 79, hingga 80 sudah beredar. Kita masih akan melihat pengejaran Mitsuki ini hingga sebulan lagi nih!


Namun pertama-tama, mari kita simak dulu sinopsis Boruto episode 77.

“Bertekad untuk memperoleh Gekirin dengan cara apapun, Boruto bekerja sama dengan yang lain untuk mencoba menyudutkan Garaga.

Namun kemampuan Garaga untuk mendeteksi lokasi musuhnya dan kemampuannya untuk mengubah mereka menjadi batu memaksa Boruto untuk bertarung dengan keras.

Di tengah pertarungan, Boruto dan kawan-kawan merasakan keanehan dari gerakan Garaga dan menyusun strategi yang pada akhirnya bisa menyudutkan ular itu.

Namun Boruto tiba-tiba mengajukan permohonan ke Garaga.”

preview boruto episode 77 - boruto uzumaki

sumber: crunchyroll.com

Preview Boruto episode 77 sih menyorot dua adegan berbeda.

Dialognya sepenuhnya terdiri dari percakapan antara Boruto dan Sarada saat mereka melawan Garaga.

Sinopsis sudah menyebutkan kalau ini tidak akan menjadi pertarungan mudah, namun Boruto tampaknya menyadari masalah Garaga dan kemudian menemukan solusi tak terduga.

Akankah ini berujung kepada Boruto memperoleh Garaga sebagai Kuchiyose?

Kalau iya, Boruto jadi semakin mirip dengan Sasuke, yang punya Kuchiyose Aoda. Dia pun memulai langkah pertamanya membuat jejak sendiri, tidak seperti ayahnya. (Yang memiliki Kuchiyose katak dan belajar Sage Mode di Myoboku).

sumber: crunchyroll.com

Selain Boruto dan Sarada melawan Mitsuki, kita juga diperlihatkan geng yang diikuti oleh Mitsuki.

Masih ada banyak sekali pertanyaan soal geng ini. Siapa mereka?

Dari sinopsis yang beredar sih, salah satu anggota geng ini (kemungkinan besar gadis dengan payung) sebenarnya sedang sakit.

Geng ini juga sepertinya berasal dari Negeri Tanah, dan mereka antara monster, manusia buatan, atau makhluk lain yang tidak menganggap diri mereka sebagai manusia biasa.

Akankah kelompok ini disorot, sehingga motivasi mereka lebih terasa?

Kalaupun mereka belum disorot di episode 77, setelah Boruto menangani konflik di Gua Ryuchi, tampaknya ia juga akan beralih melawan mereka kok. Kita lihat saja mereka itu siapa.


Masih banyak misteri di Boruto.

Kenapa Mitsuki mau mengikuti geng misterius itu? Siapa sebenarnya geng itu?

Ada orang bernama Yurito yang tampaknya khawatir kalau para chunin terjaga, setelah sebelumnya mereka koma dihajar Mitsuki. Kenapa? Terus apa hubungannya Yurito dengan geng yang diikuti Mitsuki?

Terus gimana nantinya Boruto bisa mengalahkan Garaga?

Mari kita nantikan saja jawabannya di episode 77. Episode ini akan tayang Minggu pekan depan, tanggal 14.

Kalau kamu menonton di Crunchyroll berbayar, seperti penulis, seri ini tayang jam 16.00. Pembahasannya pun bisa kamu simak di Duniaku.net pada pukul 17.00! (Kecuali penulis sedang berhalangan).

Gimana pendapat kamu soal preview Boruto episode 77? Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.