Ini 7 Kisah Cinta di Marvel Universe yang Tersembunyi!

Cie-cie! Tahu tidak nih pasangan-pasangan romantis Marvel ini?

Ini 7 Kisah Cinta di Marvel Universe yang Tersembunyi!

Marvel merupakan salah satu nama yang sangat terkenal di industri komik atau film. Sebagai salah satu industri hiburan paling legendaris di dunia, Marvel menyimpan banyak kisah, salah satunya adalah soal percintaan. Benar sekali, Duniaku.net bakal membahas mengenai kisah cinta di Marvel tapi yang sifatnya tersembunyi.

Kenapa dianggap tersembunyi? Benar, kisah cinta epik ini hanya ada di dunia komik semata dan tak hanya melibatkan para tokoh Avengers dan Marvel, tapi juga tokoh DC.

Bahkan belum tentu para penggemar Marvel Cinematic Universe mengetahui soal rahasia ini. Karena MCU sendiri lebih terkenal di layar lebar dibandingkan di komiknya. Meskipun berdasarkan komik, tapi banyak sekali momen-momen luar biasa yang tak dimasukkan MCU dari komiknya.

Nah, cukup menarik bukan? Mungkin langsung saja yuk, tanpa basa-basi lagi langsung saja yuk kita bahas mengenai tujuh kisah cinta di Marvel yang tersembunyi!! Cekidot gaessss.

Source: MTR Network[/caption]

Luke Cage, Danny Rand, Colleen Wing dan Misty Knight menghabiskan banyak waktu untuk berkumpul bersama. Hal ini tentu tak banyak diketahui oleh para fans, apalagi yang hanya mengidolakan MCU.

Berkumpul bersama tentu saja membuat mereka akhirnya terlibat cinta lokasi. Ya, Danny Rand pada akhirnya jatuh cinta dengan seorang Misty Knight. Kisah cinta ini tak begitu terekspos. Tapi meski begitu, kisah cinta keduanya benar-benar sangat menarik lho.

Bagi yang suka dengan komik-komik Marvel, kalian mungkin tahu dengan hal ini. Benar bukan?

Oiya, yang paling menarik dari kisah cinta Rand dan Misty Knight adalah mereka membuat isu kehamilan palsu.

Source: CBR[/caption]

Usai bekerjasama dengan Iron Fist, Colleen Wing ternyata sempat melakukan hijrah sebentar ke dunia X-Men. Dari sinilah ia kemudian mulai bertemu dan menjalin komunikasi dengan salah satu jagoan X-Men, Cyclops.

Kejadian ini terjadi ketika Saga Phoenix dan Dark Phoenix. Di situ Cyclops merasa terpukul atas kematian Jean Gray. Profesor X selaku mentornya juga tidak ada di sisinya untuk mendukung sang mata laser.

Beruntunf ada Colleen Wing yang singgah dan mengerti betul apa yang dirasakan oleh Cyclops. Puncak paling mantapnya adalah ketika Colleen mengirimkan sepucuk surat yang menawarkan kebersamaan mereka. Tapi Cyclops terlampau kaku hingga akhirnya ia kembali bekerjasama dengan Iron Fist dan meninggalkan Cyclops dalam kesendirian.

Ini 7 Kisah Cinta di Marvel Universe yang Tersembunyi! Source: We Got This Covered[/caption]

Ini mungkin menjadi kisah cinta di Marvel yang benar-benar menarik perhatian. Ya, Black Widow dikenal sebagai seorang wanita tangguh yang sulit dirayu pria. Tapi kenyataannya, Daredevil sukses membuatnya kepincut. Mungkin daripada dengan Bruce Banner, Widow lebih cocok dengan Daredevil.

Matt Murdock selaku Daredevil bahkan rela meninggalkan sang kekasih, Karen Page demi bisa berkencan dengan Widow. Mereka kemudian melakukan berbagai hal gila di jalanan termasuk membantai para penjahat. Tapi meskipun kisah cinta ini bersemi dengan mantap, nyatanya keduanya berpisah.

Ya, mereka menganggap hubungan mereka lebih cocok sebagai sahabat daripada pacaran. Meski begitu, kisah cinta ini adalah kisah cinta di Marvel yang terbaik. Ya, belum tentu para penggemar MCU tahu akan hal ini.

Mungkin MCU bisa memasukkan Daredevil dan kemudian menyandingkannya dengan Black Widow. Jika benar-benar terjadi, bakal seru nih Daredevil bertarung dengan seorang Hulk, hahaha.

Source: Comic Book[/caption]

Ini mungkin salah satu kisah cinta di Marvel yang benar-benar tak diketahui fans MCU. Benar, Black Panther mengakhiri hubungannya dengan Storm melalui ikatan pernikahan. Benar-benar mantap!!

Keduanya bertemu ketika masih muda tepatnya di komik keluaran tahun 1980 cerita ini diceritakan. Meskipun mereka berbeda grup dan singkat, pada tahun 2006 keduanya diceritakan menikah dan itu merupakan kisah yang sangat indah!

Dalam pernikahan ini banyak hal yang luar biasa karena beberapa super hero yang bersitegang melakukan gencatan senjata. Contohnya adalah Iron Man dan Captain America.

Bahkan kisah cinta mereka tetap bertahan meski beberapa tahun kemudian suku X-Men melakukan invasi ke Wakanda. Sangat menarik apabila cerita ini diwujudkan ke layar lebar.

Source: ThoughtCo[/caption]

Keduanya adalah pembunuh andal yang dipersenjatai oleh senjata tajam. Benar, berkat kesamaan merrka menyukai senjata tajam, keduanya diceritakan menikah. Akhirnya mereka menjadi salah satu pemilik kisah cinta di Marvel yang bahkan belum tentu para penggemar MCU mengetahuinya.

Kedua karakter ini menjadi pasangan yang mematikkan tentunya. Bukan hanya karena mereka kuat, tapi nyali mereka untuk berkali-kali lolos dari kematianlah yang membuatnya menarik. Bahkan Elektra dan Logan memiliki anak bernama Rina Logan.

Secara genetik, ia mirip dengan Logan meski ada beberapa hal yang didapatnya dari Elektra.

Ya, Rina Logan atau Wild Thing memiliki kesamaan dengan orang tuanya. Ia sama-sama ditakuti oleh banyak musuh karena kemampuan mematikkan yang dimilikinya.

Source: Comic Book[/caption]

JJ dan Ant-Man ternyata pernah menjalin sebuah hubungan. Tentu kisah cinta mereka menjadi kisah cinta di Marvel yang tidak diketahui oleh banyak penggemar fans MCU. Karena fans MCU sejatinya mungkin hanya tahu hubungan Ant-Man dengan The Wasp saja. Tapi ternyata ada JJ juga yang pernah singgah di hati sang pahlawan gaesss.

Kisah cinta mereka rumit karena Ant-Man pernah beberapa kali bertingkah dengan Power Man atau Luke Cage yang merupakan ayah dari Jessica. Ya, bahkan mereka berdua kabarnya ditakdirkan untuk tinggal di Dunia Quantum selamanya. Tak disangka ya Ant-Man yang terkenal menjalin cinta dengan The Wasp malah pernah menjalin kasih dengan Jessice Jones.

Source: Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Di tahun 1996, Marvel dan DC pernah melakukan crossover. Ya crossover keduanya sangat rumit dan melibatkan Jubilee dengan Robin. Kisah cinta mereka diawali oleh ciuman yang cukup ikonik pada masanya. Mereka juga sempat singgah ke Venesia! Pokoknya kisah cinta mereka benar-benar penuh dengan ujian guysss.

Bahkan saking kuatnya, kisah cinta mereka tak bisa dipisahkan oleh karakter-karakter Marvel atau DC. Kisah cinta mereka harus hancur lebur karena baik Robin dan Jubilee sama-sama diminta balik ke waralabanya masing-masing. Bahkan Jubilee kerap menunjukkan kekesalannya karena ia harus menunggu kesempatan crossover terjadi apabila ingin bertemu dengan Robin yang ia cintai.

Tak heran bila ini adalah kisah cinta di Marvel yang tak banyak diketahui oleh fans MCU.


Nah, sepertinya itulah tujuh kisah cinta di MCU yang harus kalian ketahui. Ketujuh kisah cinta ini memang tak banyak diekspos karena hanya terjadi di komik saja. Memang masih ada kemungkinan beberapa kisah cinta ini dimasukkan ke versi filmnya. Tapi untuk yang crossover mungkin kemungkinannya sangat kecil karena masalah hak paten.

Bagi para pembaca komik, kisah cinta mereka memang cukup menarik perhatian. Nah, gimana nih sobat Duniaku.net? Diantara ketujuh kisah cinta di Marvel yang tak banyak diketahui fans MCU ini, mana yang paling menarik dan kalian tak ketahui? Jangan bilang semuanya lho ya! Hahaha.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU