8 Hal Bodoh yang Dilakukan oleh Naruto, Bikin Kesel!

Duh Naruto ampun deh!

8 Hal Bodoh yang Dilakukan oleh Naruto, Bikin Kesel!

Naruto merupakan karakter yang sangat pantang menyerah. Ia terkenal karena tekadnya yang baja meskipun pada awalnya ia dijauhi seluruh penduduk desa Konoha. Lantas apa yang membuatnya demikian? Tak lain karena adanya Kurama di tubuhnya yang dulu sempat mengamuk menyerang Konoha hingga akhirnya Hokage keempat berkorban nyawa.

Meski kisahnya heroik, Naruto dijuluki oleh Sasuke, rivalnya, si super bodoh. Ya, tindakannya sering dilakukan tanpa pikir panjang. Lantas apa sebenarnya yang membuatnya layak mendapatkan julukan itu? Oke, sudah jelas kan pembahasan ini mau di bawa ke mana.

Ya, kita bakal membahas mengenai hal bodoh yang dilakukan Naruto gaess. Tanpa basa-basi yang terlalu banyak, langsung yuk kita bahas saja satu per satu!

8 Hal Bodoh yang Dilakukan oleh Naruto, Bikin Kesel! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Naruto memang merupakan ninja yang penuh sensasi. Setiap perilakunya seakan selalu membuat orang lain terkejut termasuk Fukasaku. Ya katak yang amat sangat dihormati oleh Jiraiya dan para katak lainnya ini dibuat sedikit sebal dengan Naruto.

Bahkan Fukasaku yang kalem pun tak bisa menyembunyikan rasa kesalnya ketika Naruto dengan bodob menceburkan diri ke dalam kolan minyak katak di Gunung Myoboku. Hal ini dilakukan Naruto ketika ia berlatih sage mode di sana.

Dengan entengnya Naruto berlari dan kemudian menceburkan diri. Otomatis ia langsung dikelilingi oleh chakra alam yang jumlahnya sangat banyak! Langsung saat itu tubuhnya yang tak kuat menerima chakra alam berubah menjadi katak.

Fukasaku langsung memukulnya dengan tongkat penetralisir chakra alam yang membuat Naruto kembali seperti semula.

8 Hal Bodoh yang Dilakukan oleh Naruto, Bikin Kesel! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Ini dia salah satu hal bodoh yang dilakukan Naruto. Kenapa bodoh? Sudah jelas karena dia sok care dengan Sasuke dan bersikeras membawanya kembali ke Konoha.

Padahal dalam pertemuan mereka, berkali-kali Sasuke berusaha membunuh Naruto lho. Tapi dengan gigihnya Naruto terus melakukan pengejaran.

Bahkan di perang ninja keempat ia benar-benar percaya dengan Sasuke yang bekerjasama dengannya. Usai mengalahkan Kaguya, Sasuke mencoba berkhianat dan akhirnya harus bertarung dengan Naruto.

8 Hal Bodoh yang Dilakukan oleh Naruto, Bikin Kesel! Source: Narutopedia[/caption]

Ini dia hal bodoh yang dilakukan Naruto selanjutnya. Ya, ia pernah mencoba untuk bertarung dengan Itachi di season pertama (sebelum shippuden). Di sini Naruto memang diincar oleh Itachi, tapi ia bukannya kabur tapi malah menghadapinya. Beruntung ada Jiraiya yang datang untuk melindunginya.

Kenapa bodoh? Sasuke di kejadian itu juga hadir dan bisa dibilang ia lebih kuat dibandingkan dengan Naruto. Sasuke yang segitu kuatnya saja dihajar habis-habisan guys, apalagi Naruto coba?

Di kejadian itu Itachi sudah menguasai dengan baik Mangekyo Sharingan. Jika benar-benar bertarung, Naruto bakal ditangkap dengan mudah. Oiya, Itachi ditemani oleh Kisame Hoshigaki juga dalam peristiwa itu.

8 Hal Bodoh yang Dilakukan oleh Naruto, Bikin Kesel! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Tak seru bila kejadian yang satu ini tak dimasukkan ke dalam hal bodoh yang dilakukan Naruto. Betul, ingatkah kalian ketika Naruto dan Kiba berhadapan di Ujian Chunin? Pertarungan itu benar-benar seru dan Naruto statusnya adalah kuda hitam karena dianggap bodoh. Bahkan harus diakui di ujian chunin itu kekuatan Naruto jauh di bawah Boruto yang juga pernah ikut ujian chunin.

Kiba yang lebih cepat, kuat, dan pintar berhasil mengacak-acak Naruto hingga akhirnya Naruto melakukan sesuatu yang bodoh. Ya, dia kentut. Hal ini bodoh karena keluarnya kentut Naruto adalah keberuntungan. Jika tidak kentut, dipastikan dia bakal kalah.

Saat kentut indra penciuman Kiba sedang dalam peningkatan. Kentut Naruti berkali-kali lebih bau dan Naruto punya kesempatan untuk menghajarnya hingga kalah.

8 Hal Bodoh yang Dilakukan oleh Naruto, Bikin Kesel! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Ini dia kebodohan Naruto yang tak boleh kita luput. Benar saja, di Naruto Shippuden, Naruti memiliki sifat yang lebih serius daripada sebelumnya. Naruto sudah jarang bercanda di pertarungan nyata hingga akhirnya ia melakukannya lagi. Tapi ia melakukannya di tempat yang kurang pas yakni ketika menghadapi Kaguya Ootsutsuki.

Kaguya merupakan ibu dari Hagomoro dan Hamura yang merupakan ninja legendaris. Kaguya kuat dan bisa menangkis seluruh serangan Naruto serta Sasuke. Frustrasi karena tak menemukan cela untuk menyerang, Naruto akhirnya menggunakan Reverse Harem no Jutsu yang merupakan kebalikan dari Harem no Jutsu. Jika Harem no Jutsu biasanya membuat Naruto menjadi wanita seksi, Reverse Harem no Jutsu membuat Naruto menjadi lelaki seksi.

Kaguya yang diserang dengan kekuatan itu langsung kaget sekaget-kagetnya. Mukanya memerah tanda ia sedikit malu dengan apa yang dilakukan Naruto. Tapi usai kejadian ini Kaguya jutsu semakin marah dengan Naruto!

Duh memang ada-ada aja deh. Tak heran bila akhirnya kejadian ini menjadi hal bodoh yang dilakukan Naruto.

8 Hal Bodoh yang Dilakukan oleh Naruto, Bikin Kesel! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Naruto adalah sosok yang bertekad baja dan tak bisa dipengaruhi oleh siapapun. Tapi justru idealisme inilah yang membuatnya menjadi sosok yang terlihat gak banget. Betul, ia mengejar Sasuke padahal sudah jelas Sasuke ingin membunuhnya. Yang lebih bodoh adalah Naruto menyelesaikan masalahnya dengan Pain menggunakan Talk no Jutsu.

Akan lebih greget bila Naruto menghajar habis-habisan Nagato. Itu lebih rasional di sebuah karya fiksi! Idealisme Naruto membuatnya terlihat lemah, begitu sih.

Meskipun tekadnya kuat, tapi Naruto mestinya menyimpan idealismenya di beberapa situasi.

8 Hal Bodoh yang Dilakukan oleh Naruto, Bikin Kesel! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Ini juga salah satu hal bodoh yang dilakukan Naruto. Tentu bodoh karena Raikage adalah pemimpin desa yang otomatis kuat. Naruto hanya modal tekad dan keinginan untuk bisa tarung dengan Raikage. Padahal saat Sasuke yang bertarung, Sasuke benar-benar dibuat jadi tempe sama Raikage.

Dengan percaya diri Naruto mau melewati hadangan Raikage ke medan perang. Mungkin jika bukan tokoh utama, Naruto tak bakal tiba-tiba menguasai Shunshin no Jutsu dan berhasil kabur dari sergapan Raikage. Keputusan yang dibuatnya untuk melawan Raikage bisa jadi boomerang tersendiri. Ya dia bisa saja mati kan dalam pertarungan itu.

8 Hal Bodoh yang Dilakukan oleh Naruto, Bikin Kesel! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Kalian para pencinta Naruto tentu saja tahu invasi yang dilakukan oleh Sakura, Nenek Chiyo, Kakashi Hatake, san Sakura Haruno bukan? Ya invasi itu memiliki tujuan untuk menyelamatkan nyawa Gaara yang ditangkap oleh Sasori dan Deidara. Di sinilah terlihat mental Naruto benar-benar kurang matang karena ia dengan sembrono menyerang Deidara.

Di saat Sakura dan Nenek Chiyo berhati-hati dengan Sasori, Naruto justru dengan sombong melayangkan serangan. Hasilnya sudah ketahuan, serangan Naruto gagal total.

Ia juga membuat Kakashi hilang fokus untuk menyerang Deidara karena Naruto terlalu terburu-buru. Andai tak ada Kakashi, Naruto mungkin sudah diringkus juga oleh Deidara.

Saat Naruto menyerang Deidara, kekuatannya masih jauh di bawah Sasuke. Sasuke sendiri harus sampai mati-matian ketika ia memaksa Deidara bunuh diri.

Naruto memang ampuh deh!!


Sepertinya itulah deretan hal bodoh yang dilakukan oleh Naruto. Memang Naruto adalah karakter utama dalam seri ini dan kebodohan menjadi trademark-nya di awal-awal seri. Untungnya usai perang ninja keempat dan saat menjadi Hokage Naruto mengubah kelakuannya menjadi sosok yang lebih dewasa dari sebelumnya.

Menurut kalian dari deretan hal bodoh Naruto di atas mana yang paling absurd? Atau ada ide lain? Silakan tulis di kolom komentar guys.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU