9 Karakter One Piece dengan Ketahanan Fisik Terbaik, Siapa Nomor 1?

Siapa yang fisiknya paling tahan?

9 Karakter One Piece dengan Ketahanan Fisik Terbaik, Siapa Nomor 1?

Bagi para pencinta One Piece, kalian pasti sangat suka dengan pertarungan dan ceritanya bukan? Pertarungan di One Piece sangat seru karena musuh tak semuanya dimatikan. Selain itu ada juga karakter yang matinya kroyokan karena saking badaknya.

Duniaku.net kali ini sangat tertarik untuk membahas mengenai karakter One Piece terkuat. Kuat di sini bukanlah mereka mengalahkan musuh dengan mudah, tapi yang memiliki ketahanan fisik luar biasa dan sulit ditumbangkan.

Tanpa basa-basi yang terlalu banyak, langsung saja yuk kita bahas saja satu per satu mengenai karakter  One Piece terkuat yang punya ketahanan fisik seperti baja!!

9 Karakter One Piece dengan Ketahanan Fisik Terbaik, Siapa Nomor 1?

Sebelum time skip, Whitebeard dianggap sebagai bajak laut terkuat. Bukan karena kekuatan buah iblisnya yang bisa menyebabkan gempa dan tsunami tapi juga karena ia memiliki ketahanan fisik yang luar biasa. Kekuatannya yang sangat mengerikan ditunjukkan ketika perang besar MarineFord.

Benar, di sini kita tahu bagaimana kerasnya Shirohige. Kurang lebih dalam perang besar itu ia seperti seorang tanker yang membuat bajak laut lain bisa memporak porandakan Marineford.

Di sana ia menerima 267 luka pedang, 152 luka tembak, dan 46 luka dari canon ball. Total ia menerima 465 luka. Ia juga mendapatkan tinju dari Akainu di pertarungan ini.

Di akhir hidupnya ia masih bisa membuat Blackbeard ketakutan. Ia tewas dengan tubuh kokoh berdiri dan sayangnya kekuatan buah iblisnya dicolong Kurohige ketika ia tewas.

9 Karakter One Piece dengan Ketahanan Fisik Terbaik, Siapa Nomor 1?

Kaido merupakan salah satu Yonko dan dianggap sebagai makhluk terkuat yang ada di dunia One Piece. Jika sebelum time skip posisi ini diisi oleh Shirohige, setelah time skip Kaido menjadi momok menakutkan.

Apa yang membuat Kaido dianggal sebagai karakter One Piece terkuat? Dia tidak bisa dibunuh. Bahkan tujuannya berbuat kerusuhan selain untuk menciptakan armada zoannya, ia juga mencari cara untuk mati.

Ia sudah berkali-kali dieksekusi oleh Angkatan Laut dan berkali-kali juga eksekusi itu gagal. Kaido diperkenalkan dengan cara epik yakni lompat dari Pulau Langit. Ia jatuh, tapi tak menera cedera sedikitpun.

Sama seperti julukannya Hyakuju no Kaido, ia juga punya fisik layaknya monster.

9 Karakter One Piece dengan Ketahanan Fisik Terbaik, Siapa Nomor 1?

Akainu adalah laksamana armada saat ini. Sebagai pejabat tertinggi di Angkatan Laut, tentu Akainu tak bisa dianggap remeh. Akainu pernah bertarung 10 hari non stop dengan Kuzan Aokiji demi pangkat Fleet Admiral.

Jauh sebelum itu kita melihat bagaimana gilanya Akainu di perang Marineford. Di sana ia membunuh Ace dan berkali-kali menghentikan bajak laut Shirohige.

Dia juga membuat Whitebeard luka-luka dan yang lebih mantapnya, Akainu pernah menerima pukulan gempa dari Shirohige secara langsung!! Ia mati? Tidak. Akainu masih bisa berdiri. Bahkan ia masih bisa lanjut menjadi ancaman untuk Luffy dan yang lain.

9 Karakter One Piece dengan Ketahanan Fisik Terbaik, Siapa Nomor 1? Source: Duniaku.net[/caption]

Garp adalah salah satu keluarga Monkey yang hidupnya lurus. Ia memiliki banyak prestasi di Angkatan Laut bahkan berkali-kali ditawarkan posisi tertinggi di sana tapi ia selalu menolak. Ia adalah orang yang santai sama seperti Luffy, tapi ketika bertarung jangan pernah meremehkannya.

Di usia muda dengan fisiknya yang prima ia berhasil menghentikan Shiki sang Singa Emas. Ia juga diklaim mengalahkan Rocks yang kemudian diganjar dengan gelar Garp the Hero di Angkatan Laut.

Di usia tuanya ia masih prima. Bahkan turut serta bertarung di perang Marineford. Ia menghentikan bajak laut kenamaan seperti Marco the Phoenix dan juga bajak laut Kurohige. Meski dianggap sebagai tentara tua, itu sama sekali tidak terlihat.

Garp tetap kokoh, kekar, dan staminanya tetap prima. Gimana di usia mudanya ya? Pasti jika ditampilkan bakal lebih mantap.

9 Karakter One Piece dengan Ketahanan Fisik Terbaik, Siapa Nomor 1?

Sengoku adalah karakter One Piece terkuat terutama dari segi ketahanan fisik. Untuk kekuatan ia memang tak perlu diragukan. Hito Hito no Mi model daibutsunya adalah kekuatan yang telah menyelamatkan wajah Angkatan Laut berkali-kali.

Untuk urusan fisik Sengoku sama seperti Garp. Ia ikut perang MarineFord di usianya tua. Meski begitu ia masih mampu mengimbangi bajak laut Kurohige dan mampu menjaga Luffy agar tak bisa membebaskan Portgas D Ace di tempat eksekusi.

Dengan usianya di atas 50 kala itu, Sengoku bertarung cukup baik. Jika dipaksa, mungkin ketahanan fisiknya bisa hampir sama dengan Shirohige.

9 Karakter One Piece dengan Ketahanan Fisik Terbaik, Siapa Nomor 1?

Big Mom adalah Yonko sama seperti Shirohige dan Kaido. Ia memiliki ukuran tubuh yang sangat besar dan ia memiliki kekuatan untuk membuat jiwa seseorang dalam bahaya. Untuk ketahanan fisik, Big Mom sangat layak dianggao sebagai karakter One Piece terkuat khususnya dari segi ketahanan. Ia punya kulit keras sehingga tak bisa diserang dengan mudah. Ya, ia tak pernah terluka kecuali satu momen ketika sebuah foto kenangannya dihancurkan.

Big Mom mampu menahan serangan-serangan Gear 4 Luffy dengan sangat baik. Bahkan tak ada luka yang ia terima. Ia mengatakan bahwa serangan Gear 4 Luffy mudah untuk ditangkis.

Fisik kuatnya sejalan dengan ukuran tubuhnya yang sangat besar tentunya.

Yang gilanya lagi? Ketahanan fisik Big Mom ini sudah ia miliki sejak ia masih kecil!

9 Karakter One Piece dengan Ketahanan Fisik Terbaik, Siapa Nomor 1? sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Hmm. Kalau dari segi ketahanan fisik, Jack mungkin melampaui Charlotte Katakuri!

Mampu bertarung berhari-hari melawan Mink (sementara para Mink gantian setiap siang dan malam), selamat dari hantaman belalai Zunisha, masih hidup saat tenggelam di laut. Prestasi Jack tak diragukan lagi! Kalau Kaido lebih tangguh dari Jack, bisa dibayangkan berapa lama Topi Jerami harus melawannya!

Oh ya, sebelum itu Jack juga melawan Sengoku, Tsuru, dan Fujitora. Jack memang kalah, namun dia masih hidup!

Kaido dan Tiga Bencana mungkin semuanya memiliki daya tahan absurd. Yang ada di daftar ini baru Jack karena dua Bencana lain belum muncul.

9 Karakter One Piece dengan Ketahanan Fisik Terbaik, Siapa Nomor 1?

Meskipun Luffy sering kalah dari Angkatan Laut, tapi ia merupakan bajak laut yang berpengaruh. Bila urusan kekuatan Luffy tak ada apa-apanya, jangan remehkan ketahanan fisiknya. Ia mampu menghajar Doflamingo usai bertarung di Colosseum, ia bisa bertarung dengan Cracker padahal usai dihajar Sanji habis-habisan.

Di Alabasta ia juga bisa membereskan Crocodile padahal sudah berkali-kali mendapatkan luka. Dia juga berlayar ke sana kemari demi membebaskan Portgas D Ace dari sergapan Angkatan Laut. Usah bertarung di Impel Down, ia juga bertarung di MarineFord tanpa rasa takut serta dengan stamina yang tiada habis.

Oiya, di sana ia memukul Garp!

9 Karakter One Piece dengan Ketahanan Fisik Terbaik, Siapa Nomor 1?

Jozu adalah karakter yang punya ketahanan fisik luar biasa. Ia mampu menahan segala serangan berbahaya ketika bertempur di MarineFord. Ia memiliki tubuh yang tak mudah diserang karena memiliki kekuatan untuk mengubah tubuhnya menjadi berlian.

Berlian harus diakui merupakan logam paling keras yang ada. Di One Piece Jozu berkali-kali menyelamatkan Shirohige dari beberapa serangan berbahaya.

Jozu juga sepertinya memiliki stamina yang luar biasa sama seperti karakter-karakter di atas.


Mungkin itulah beberapa karakter One Piece terkuat dalam hal ketahanan fisik. Kesembilan karakter tersebut memang luar biasa karena tak mudah lelah dan tak mudah untuk dihajar. Nah, gimana? Dari kesembilan karakter di atas mana yang menurut kalian yang layak dianggap sebagai pemilik fisik paling alot untuk dihajar?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU