Siapa Sangka Kombinasi Hero Fighter Mobile Legends Dalam Satu Tim Ini Sulit Dibunuh!

Kamu bosan dengan line up gitu-gitu aja selama bermain Mobile Legends? Ayo coba kombinasi lima hero fighter ini bareng teman kamu, dijamin bikin musuh kesel!

Sudah lama bermain Mobile Legends dan tetiba kamu bosan dengan line up yang itu-itu saja? Kami pun merasakan hal yang sama, hingga tercetus ide membuat kombinasi hero fighter yang bisa bertahan lama dan sulit dibunuh saat teamfight!

Di antara banyaknya role play seperti Tank, Assassin, Mage, Marksman, dan Support. Satu role dengan hero yang menjadi favorit banyak orang adalah role play Fighter.

Hero dengan jenis fighter ini bisa mempunyai damage yang besar tanpa perlu item di awal, dan juga mobilitas yang tinggi sehingga bisa bermain secara agresif tanpa harus lama farming.

Pasalnya hero bertipe fighter di Mobile Legends bisa membunuh lawan yang sendirian tanpa kesusahan, dan akan lebih optimal jika dipadukan dengan skill milik hero lainnya. Sehingga terpikir bahwa hero fighter bisa saling mendukung satu sama lainnya.

Maka dari itu kami akan memberikan tips kombinasi hero fighter Mobile Legends terbaik yang bisa kamu coba bersama teman-teman satu tongkrongan! Kamu penasaran pastinya, langsung saja simak di bawah ini!

1

Leomord

kombinasi hero fighter

Sumber: mlwallpaper.com

Hadirnya hero ini di Land of Dawns membuat para hero lain kalang kabut tidak karuan kalau sudah berhadapan denganya! Soalnya Leomord ini mempunyai skill yang semuanya bisa memberikan damage kepada lawan, apalagi kalau dipasangkan item gear critical, sudah pasti makin sakit!

Kombinasi hero fighter ini bisa hidup dan kuat karena Leomord ini, gunakan hero tersebut di mid lane dan lihat seberapa ganasnya dia menghadapi marksman yang lembek di early game.

kombinasi hero fighter

Jika kamu masih belum memiliki Leomord yang keren di Mobile Legends ini, daripada lama nabung BP mending lebih cepat menggunakan diamond yang sangat murah dari GO-PAY!

Caranya juga #Segampangitu serta cepat tanpa uang tunai dan kartu kredit. Kamu bisa top up diamond menggunakan GO-PAY saja kok! Udah murah banyak bonus lagi, gak percaya? Mari buktikan murah dan cepatnya di sini!

2

Martis

kombinasi hero fighter

Sumber: mlwallpaper.com

Martis adalah salah satu dari sekian banyak hero Mobile Legends yang bisa dipakai pada kondisi apapun, kamu bisa gunakan build fighter atau assassin yang memiliki serangan paling sakit setelah Leomord!

Pada kombinasi hero fighter Mobile Legends ini, Martis bisa kamu mainkan di lane bawah bersama satu hero fighter support lain. Pada kombinasi hero ini, kamu harus memberikan Martis farming untuk cepat dalam mengumpulkan item selain Leomord.

3

Jawhead

kombinasi hero fighter

Sumber: mlwallpaper.com

Siapa yang tidak tahu kalau Jawhead saat ini menjadi hero fighter dengan burst damage paling besar? Pada kombinasi ini kamu sangat bisa menggunakan Jawhead sebagai support dan ganker yang fleksibel.

Kombinasikan dengan Martis di lane bawah sehingga musuh akan bertekuk lutut hingga memenangkan lane dan dengan mudah bisa cepat mendapatkan tower hingga menyentuh tier tiga! Gunakan Wizard Boots dan Courage Bulwark pada Jawhead, kedua item ini harus ada di awal sebelum bisa menjadi damage dealer di garis depan!

Eratkan di dalam pikiran kamu, saat menggunakan Jawhead pada posisi ini hanya mendapatkan gold dari kill dan assist tanpa farming. Teruslah mencari mangsa hingga BOD dan Endless Battle sudah kamu miliki. Dipastikan Jawhead kamu tidak akan bisa dikalahkan!

4

Bane

kombinasi hero fighter

Sumber: mlwallpaper.com

Siapa bilang tidak butuh tank dan inisiator pada kombinasi hero fighter ini? Gunakan hero Bane sebagai solo hero di lane atas, dirinya bisa menahan lane seorang diri dengan kemampuan heal dan splash damage yang lumayan.

Kamu tidak perlu takut seorang diri menggunakan bane di lane atas, karena selain level kamu lebih cepat naik, bane juga bisa push tower musuh lebih cepat dengan skill ultimate dan efek skill pasifnya.

Berusahalah untuk terus menghindar dari serangan musuh hingga meminimalisir kerusakan tower atas, jika kamu bisa mempertahankan kondisi ini hingga mid game, dipastikan musuh akan tertinggal exp dan gold jauh dengan tim kamu.

5

Ruby

kombinasi hero fighter

Sumber: mlwallpaper.com

Inilah hero yang harus selalu siap siaga melihat mini map dan cepat tanggap dalam memberikan backing di lane. Ruby memiliki tugas sebagai hero gank yang membantu hero fighter lain dalam mendapatkan kill.

Ruby bisa fleksibel ditempatkan di lane mana saja, namun akan lebih efektif kalau dirinya membantu Martis dan Jawhead di lane bawah.

Kombinasi hero yang berisikan lima hero fighter Mobile Legends ini hanya memiliki sedikit celah, di mana mereka akan mudah kalah oleh serangan hero yang memiliki banyak disable. Alangkah baiknya kamu ban hero seperti Helcurt dan Hanabi dalam fase memilih hero (Draft Pick).


CONTINUE READING BELOW

Ini 5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik yang Jadi Tameng Timmu!

Sebenarnya ada banyak trik dan strategi untuk mengatasi damage besar dari hero DPS yang salah satunya adalah dengan menggunakan lima hero tank Mobile Legends ini yang dijamin bisa membuat serangan lawan jadi tumpul!



Semoga tips dan cara menggunakan line up lima hero fighter tersebut bisa memberikan kamu sebuah hiburan baru bersama teman-teman kamu di Mobile Legends. Pastinya juga kamu bisa naik rank bersama, dan melatih kekompakan tim kamu!

TENTANG PENULIS