Kecewa dengan UFC, Khabib Mengancam Keluar dari UFC!

Merasa timnya diperlakukan tidak adil, Khabib mengancam keluar dari UFC! Memang apa yang menjadi penyebabnya? Simak di sini!

Kabar buruk muncul dari pegulat yang saat ini sedang ramai dibahas di mana-mana, yaitu Khabib Nurmagomedov. Khabib mengancam keluar dari UFC!

Memang apa penyebab Khabib mengancam keluar dari UFC? Masalah utamanya adalah rasa ketidak adilan yang diberikan oleh pihak UFC kepada tim Khabib dan berbeda dengan tim McGregor.

Kekecewaan Khabib sendiri dimunculkan dan dia tulis panjang lebar dalam kiriman Instagram miliknya yang bisa kamu cek terlebih dahulu di bawah ini:

View this post on Instagram

I would like to address @ufc Why didn't you fire anyone when their team attacked the bus and injured a couple of people? They could have killed someone there, why no one says anything about insulting my homeland, religion, nation, family? Why do you have to punish my team, when both teams fought. If you say that I started it, then I do not agree, I finished what he had started. In any case, punish me, @zubairatukhugov has nothing to do with that. If you think that I’ll keep silent then you are mistaken. You canceled Zubaira’s fight and you want to dismiss him just because he hit Conor. But don’t forget that it was Conor who had hit my another Brother FIRST, just check the video. if you decide to fire him, you should know that you’ll lose me too. We never give up on our brothers in Russia and I will go to the end for my Brother. If you still decide to fire him, don’t forget to send me my broken contract, otherwise I'll break it myself. And one more thing, you can keep my money that you are withholding. You are pretty busy with that, I hope it won’t get stuck in your throat. We have defended our honor and this is the most important thing. We intend to go to the end. #Brothers

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) on

Untuk kamu yang masih belum paham betul dengan kronologinya, jadi Khabib kecewa dengan UFC karena teman satu timnya yaitu Zubaira Tukhugov dihukum dan terancam dikeluarkan dari UFC.

Alasan penghukumannya ini karena Zubaira terbawa emosi di pertarungan McGregor vs Khabib, dan setelah pertarungan menjadi kacau di mana Khabib melompat keluar dari ring, Zubaira melompat masuk untuk memukul McGregor.

Tentu saja Khabib tidak terima dengan keputusan ini, karena dia merasa tidak adil. Pada bulan April lalu, tim McGregor melakukan hal yang bisa dibilang memang lebih berbahaya dari ini, yaitu dia menyerang bis yang berisi pegulat UFC, karyawan UFC, dan tentu target utamanya ada Khabib di sana.

sumber: whazupnaija.com

Insiden tersebut bisa dibilang menjadi sebuah tindak kriminal, karena membahayakan nyawa orang, ditambah memang ada yang terluka di insiden itu, namun McGregor dihukum tidak berat, dan justru hanya diberikan peringatan saja.

Merasa diperlakukan tidak adil oleh pihak UFC, Khabib pun marah dan Khabib mengancam keluar dari UFC. Lagi-lagi dia menegaskannya dalam kirimannya di Instagram itu.


CONTINUE READING BELOW

10 Fakta Rey Mysterio! Pegulat Lincah Bertopeng dari WWE!

Rey Mysterio adalah pegulat bertopeng yang penuh misteri, namun fakta Rey Mysterio ini akan menguak wajah, arti nama, bahkan insiden yang membuat nyawa melayang! Apa saja faktanya?


“Jika kalian (UFC) ingin memecat saudaraku (Zubaira), maka jangan lupa untuk mengirimkan surat pecat kepadaku juga, meskipun aku akan keluar dengan sendirinya jika hal itu terjadi. Kalian juga bisa menyimpan uangku, karena kalian terlalu sibuk dengan itu. Kami tidak peduli karena kami akan mempertahankan harga diri kami.” Ucapnya sebagai penutup dari protesnya di Instagram itu.

Tentu saja sangat mengejutkan protes dari Khabib ini. Menurutmu sendiri bagaimana? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.