Henshin!! 9 Transformasi Paling Mantap di Dunia Game

Mana yang paling luar biasa?

Henshin!! 9 Transformasi Paling Mantap di Dunia Game

Bagi para gamer, tentu kalian mengenal yang namanya rage mode. Nah, rage mode atau tranformasi ini memiliki keunggulan ketika berhadapan dengan musuh. Sejauh ini ada beberapa karakter yang memiliki tranformasi paling syahdu di dunia game.

Selain bentuknya yang keren, kekuatan, serta kecepatan juga bertambah ketika bertranformasi. Kali ini Duniaku.net benar-benar penasaran nih karakter siapa saja yang memiliki transformasi paling syahdu tersebut? Tanpa basa-basi, mungkin saja langsung kita bahas inilah transformasi paling syahdu di dunia games yang bisa kita ketahui.

Baca hingga habis karena banyak karakter ikonik di list ini guyssss!!!

Henshin!! 9 Transformasi Paling Mantap di Dunia Game

Onimusha merupakan sebuah game samurai yang sangat ikonik di masa lalu. Game yang satu ini menghadirkan seorang samurai profesional sebagai tokoh utama dan tujuannya satu yakni memburu iblis yang ada di dunia. Sebagai pemburu iblis, sang jagoan diberikan kekuatan spiritual yang luar biasa.

Dengan kemampuannya ini sang jagoan bisa masuk menjadi mode Oni Awakening. Di mode ini sang jagoan berubah menjadi seperti iblis dengan aura gelap yang menyelimuti tubuhnya. Penampilannya berubah drastis dengan ciri rambut putih serta pedang yang lebih gahar.

Kecepatan, kekuatan, dan stamina meningkat drastis ketika masuk ke mode ini dan membuat perburuan monster menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Hampir di seluruh game Onimusha mode yang satu ini tersedia.

Henshin!! 9 Transformasi Paling Mantap di Dunia Game

Devil Trigger merupakan sebuah transformasi paling syahdu di dunia game. Tranformasi ini diakui menjadi salah satu yang terkeren tentunya. Di mode ini sang jagoan utama Dante dan kakaknya Vergil yang merupakan sosok jahat bisa menjadi full iblis. Di mode ini penampilan mereka sangat berbeda ketika dalam keadaan manusia.

Efek serangan yang dihasilkan juga sangat destruktif lho. Kecepatan mereka juga meningkat pesat bahkan gerakan seperti berjalan saja terasa signifikan naiknya. Baik Vergil maupun Dante mampu mengendalikan perubahan wujud mereka sehingga tak ada yang namanya lepas kendali ketika memasuki mode ini.

Bagi para petarung lebih baik kabur dibandingkan harus melawan Dante dan Vergil dalam mode yang satu ini.

Henshin!! 9 Transformasi Paling Mantap di Dunia Game

Jak franchise merupakan salah satu game yang sangat legendaris di console PlayStation 2. Sama seperti dua karakter di atas, Jax memiliki perubahan untuk menjadi Dark Jak. Dengan kemampuan ini penampilan Jak menjadi lebih kelam dan ia juga lebih kuat.

Mungkin ketika berubah ke perubahan ini Jak lebih terlihat seperti dracula dengan telinga yang panjang. Ketika masuk ke mode ini bukan hanya kekuatannya saja yang bertambah tapi juga Jak memiliki pertahanan yang solid. Untuk berubah ke mode ini Jak harus mengumpulkan Dark Eco dari musuh-musuhnya yang telah tewas.

Tak heran karena kekuatan serta pertahanannya, Dark Jak menjadi salah satu transformasi paling syahdu di dunia game.

Henshin!! 9 Transformasi Paling Mantap di Dunia Game Sumber: Ocean of Games[/caption]

Kratos adalah salah satu sosok yang benar-benar luar biasa kuat. Di trilogy God of War ia membantai seluruh dewa Yunani hingga menyebabkan kehancuran. Sebagai manusia setengah dewa, Kratos memiliki stamina yang sangat luar biasa. Belum lagi ia memiliki Rage yang membuatnya begitu perkasa.

Di God of War PS4, ia menggunakan Rage modenya untuk mengalahkan musuh. Berbeda dari tiga karakter di atas, tak ada perubahan dari fisik Kratos. Kratos masih sama yang seperti kita lihat tapi ketika masuk ke mode ini ia menjadi sangat-sangat kuat dan brutal!

Di mode biasa saja dia brutal, maka ketika masuk ke mode yang satu ini ia lebih-lebih brutal. Monster rakasas berukuran besar pun bisa disikat dalam waktu singkat ketika masuk ke mode ini.

Henshin!! 9 Transformasi Paling Mantap di Dunia Game

Darksiders merupakan game unik karena menceritakan mengenai Four Horsemen of the Apocalypse yang sangat terkenal itu. Sejauh ini baru dua karakter saja yang telah bisa dimainkan oleh gamer yakni War dan Death. Untuk Furry sendiri bakal menyusul di Darksiders 3 yang bakal rilis sebentar lagi.

War memiliki Chaos Form dengan dominasi warna merah lava. Di mode ini War memiliki ukuran tubuh yang sangat-sangat besar selayaknya monster. Pedangnya pun berubah menjadi seperti pedang api. Sedangkan Death lebih terlihat menjadi seperti hantu dengan sabit besar dalam genggamannya.

Masing-masing form tentu memiliki kekuatan yang mumpuni untuk menghajar bokong lawan. Khusus Death, ia bisa menjadikan dirinya setengah form misalkan tangannya saja yang berubah atau senjatanya saja.

Source: Gamingrespawn[/caption]

Rick yang merupakan karakter utama dari game Splatterhouse memiliki perubahan yang sangat mengerikan bernama Berserker Mode. Rick berubah ke mode ini usai dia mengenakan Terro Mask yang sangat luar biasa itu. Setelah berubah ia memiliki perawakan yang berbeda dengan otot serta senjata yang ada di kedua tangannya.

Setelah masuk ke wujud ini Rick bisa bergerak lebih luwes meskipun tubuhnya sangat besar. Awalnya Rick tak mampu mengendalikan perubahan ini tapi akhirnya ia sukses mengendalikkannya secara penuh.

Henshin!! 9 Transformasi Paling Mantap di Dunia Game

The Elder Scroll V: Skyrim menyajikan sebuah transformasi paling syahdu di dunia game lho ternyata. Ya, episode Dragonborn memungkinkan kita menjadi manusia srigala setidaknya satu kali dalam sehari (hari di game ini). Waktunya hanya 2 menit dan bakal terjadi secara realtime. Terkadang perubahan ini bisa ditambah hingga 30 detik durasinya.

Meskipun memiliki banyak keunggulan, tapi ada satu masaah apabila kita masuk ke dalam mode ini. Masalahnya adalah armor yang kita gunakan bakal terlepas sehingga membuat kita rentan dalam terkena serangan. Memang di mode ini kita bisa melakukan regenerasi, tapi jika tanpa armor, apa jadinya?

Henshin!! 9 Transformasi Paling Mantap di Dunia Game

Raiden dalam mode biasa saja memiliki speed serangan yang luar biasa lho. Lantas bagaimana ketika masuk ke mode Ripper? Awalnya Raiden tak sengaja masuk ke dalam mode ini karena terjepit ketika menghadapi banyak kepungan musuh. Setelah masuk ke dalam mode ini Raiden lebih cepat.

Ya, kecepatan yang ia gunakan bisa melibas banyak musuh dalam waktu yang sangat singkat. Selain itu Raiden juga diselimuti aura merah darah yang melambangkan perubahan mode tersebut. Di mode ini meter energinya bakal penuh sehingga membuat gamer memiliki banyak pilihan mode serang.

Henshin!! 9 Transformasi Paling Mantap di Dunia Game

Alucard merupakan tokoh utama di seri ini. Lords of Shadow- Mirror of Fate merupakan seri penghubung antara Lord of Shadows pertama dan kedua. Di game ini Alucard bisa berubah menjadi srigala. Seperti kebanyakan form lainnya, Alucard menjadi sangat cepat dan kuat dalam penyerangan.

Di mode ini ia bisa masuk ke dalam penghalang khusus dengan tanda kepala srigala. Yang jelas, ia menjadi mesin pembunuh yang luar biasa deh.


Sepertinya itulah sembilan transformasi paling syahdu di dunia game. Dengan perubahan tersebut karakter-karakter di sana memiliki daya serang dan efek khusus lainnya. Dari sembilan transformasi paling syahdu di dunia game tersebut, mana yang menurut kalian paling top?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU