Inilah 5 Game Crossover Keren yang Berisikan Banyak Hero Beda Universe!

Mari kita adu siapa yang paling kuat, hero dari berbagai universe game yang bisa kamu temukan jawabannya di sini!

Inilah 5 Game Crossover Keren yang Berisikan Banyak Hero Beda Universe!

Pasti seru ketika melihat karakter utama suatu film atau anime yang berbeda dunia bisa bertemu di dalam satu tempat. Semakin seru ketika mereka bertempur saling adu kekuatan dan kamu bisa memainkannya di game crossover keren untuk menunjukkan siapa hero yang paling kuat!

Sudah pasti game crossover ini menjadi tema game yang paling dicari, kerena jarang sekali developer game memproduksi permainan yang bisa menyatukan berbadai hero utama. Seperti mempertandingkan Naruto, Luffy, atau Goku untuk membandingkan kekuatan mereka.

Kamu juga pasti suka berandai kalau karakter utama dari film ini bertarung dengan karakter utama dari film lain akan seperti apa? Hal itulah menjadi ide dasar dalam pembuatan game crossover, demi menghilangkan rasa haus penasaran kamu dan bisa menjadi hal yang nyata.

Biar kamu lebih semangat dan bisa mewujudkan keinginan kamu dalam mengadu hero, kamu sudah menyiapkan 5 game crossover keren yang bisa kamu mainkan bersama teman untuk membuktikan kekuatan mereka! Langsung saja kita lihat game crossover keren berikut ini.

Ketika dunia nyata bertabrakan dengan dunia Shonen Jump, banyak hero yang bergabung dan bertemu di Jump Force untuk melawan siapa pun yang menyebabkan fenomena aneh tersebut!

Game crossover keren ini berisikan 22 karakter dari 8 dunia anime yang bisa kamu mainkan. Mereka berasal dari dunia Bleach, Dragon Ball, HunterxHunter, Naruto, One Piece, Saint Seiya, Yu Yu Hakusho, dan Yu-Gi-OH! yang siap kamu pilih untuk bertempur!

Sudah pasti Jump Force akan memberikan kamu pengalaman bermain yang mengesankan dari segi grafis dan mekanisme pertarungan. Kamu ini bisa kamu mainkan di game console seperti PS4, Xbox One dan PC Windows pada awal tahun 2019!

Selanjutnya masih game crossover keren yang bersikian hero dari dunia anime yang populer. J-Stars Victory Vs merupakan game fighting seru di mana 52 karakter dari 32 animemanga populer bertemu dan bertarung.

Kamu bisa memainkan karakter hero animemanga seperti Naruto, One Piece, Dragonball, Samurai X, Gintama, Nube, Bobobo, Fist of the North Star, dan masih banyak lainnya. Game ini bisa kamu mainkan di game console PS3, PS4, dan PS Vita.

Tidak mau kalah dengan Jump Force, Bandai Namco Studios mengeluarkan game crossover fighting yang bersikan 74 karakter hero yang berasal hampir dari seluruh dunia game Bandai!

Game ini juga memberikan pengalaman baru untuk pemain game fighting, selain kamu bisa menjatuhkan lawan keluar dari arena. Setiap player akan memiliki persentase untuk memberikan damage besar yang bisa membuat musuh kamu keluar layar!

Di mana setiap karakter memiliki gerakan dan kemampuan untik tersendiri, serta serangan Final Smash yang kuat setelah mengaktifkan kekuatan Smash Ball yang muncul di lahan pertempuran. Game ini hanya bisa kamu mainkan di platform Nintendo Switch saja.

Inilah 5 Game Crossover Keren yang Berisikan Banyak Hero Beda Universe! Sumber: duniaku.net[/caption]

Kamu ingin game crossover keren yang memiliki hero lebih spesifik? Terlebih untuk kamu yang cinta dengan mecha, terdapat game crossover strategi mecha yang layak untuk kamu mainkan, yakni Super Robot Wars yang sudah rilis di pasaran dari tahun 1991.

Serial game strategi dengan belasan robot Gundam, Mazinger, Evangelion, Eureka Seven, Patlabor, sampai Gurren Lagan semua hadir di sini! Kamu bisa memainkan game mecha yang seru ini di platform NES, Wii, Gameboy, PS3, PSP, PS Vita, Xbox 360 dan console lainnya.

Inilah 5 Game Crossover Keren yang Berisikan Banyak Hero Beda Universe! Sumber: youtube.com[/caption]

Kamu tidak punya console? Tenang, kami punya game crossover keren untuk smartphone kamu. Guardians Clash adalah game RPG yang bisa membuat kamu jelajahi banyak dunia ajaib dengan hampir lebih dari 50 hero legendaris!

Dalam game Guardians Clash, kamu bisa menjelajahi dungeons yang mematikan, merekrut lebih dari 50 hero yang legendaris, mengatur strategi dalam setiap pertempuran, dan pastinya kamu juga bisa bertarung secara global! Segera bergabung di dunia petualang yang menegangkan dan penuh fantasi di Guardian Clash!


Menurut kamu sendiri, game crossover keren mana yang paling seru dalam bertarung dan game mana saja yang sudah pernah kamu mainkan? Apakah masih ada game serupa yang lebih keren dari yang sudah disebutkan barusan?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU