Dari Karakter Anime, Game hingga Film, Intip Kerennya Cosplay GameStart 2018!

Ada Overwatch, Monster Hunter, hingga karakter-karakter dari Marvel. Keren-keren kostumnya!

Pagelaran GameStart tidak lengkap dengan kehadiran para cosplayer. Tak terkecuali dengan GameStart 2018 yang sudah digelar tanggal 13 dan 14 Oktober 2018 kemarin. Puluhan cosplay GameStart 2018 pun tampak memadati arena konvensi yang terletak di Suntec City, Singapura.

Terlebih di hari kedua (14 Oktober), cosplayer yang datang pun semakin banyak. Mereka bukan hanya memeriahkan acara dengan berkeliling di arena konvensi, akan tetapi juga mengikuti gelaran Cosplay Runway yang diselenggarakan di panggung utama pada sore harinya.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk menggelar Cosplay Runway ini panitia GameStart 2018 bekerja sama dengan Neo Tokyo Project. Kurang lebih ada 30 cosplayer yang bergantian melakukan aksi di panggung menggunakan kostum-kostum mulai dari karakter anime, game hingga film.

Yang menarik adalah panitia tidak menarik biaya tiket bagi pengunjung yang melakukan cosplay. Jadi bisa dibayangkan, hanya dengan berdandan ala karakter favorit, kamu bisa masuk gratis ke arena konvensi dan menikmati acaranya!

Berikut beberapa foto cosplayer pilihan dari Duniaku.net yang sempat mengabadikan mereka saat melakukan aksi di atas panggung.

cosplay gamestart 2018

cosplay gamestart 2018

cosplay gamestart 2018

cosplay gamestart 2018

cosplay gamestart 2018

Cosplayer termuda di event ini. Imut kan?

cosplay gamestart 2018

cosplay gamestart 2018

cosplay gamestart 2018

cosplay gamestart 2018

By the way, itu sayapnya bisa terangkat lho!

cosplay gamestart 2018

Masih ada banyak cosplayer lagi yang berhasil kami abadikan. Lanjut ke halaman selanjutnya ya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.