Genin Tim 7 Boruto Semuanya Punya Kaitan dengan Ular? Gini Situasinya!

Apakah fix bakalan jadi tim ular semua nih?

Genin Tim 7 Boruto Semuanya Punya Kaitan dengan Ular? Gini Situasinya!

Di era Shippuden, Naruto memiliki Kuchiyose katak dan memiliki Sage Mode katak. Sasuke memiliki Kuchiyose ular, sementara Sakura memiliki Kuchiyose siput.

Saya mengira kalau Tim 7 Boruto pun nantinya akan seimbang seperti itu juga, masing-masing memiliki kemampuan hewan atau Kuchiyose yang berbeda jenis. Nyatanya, sejauh ini Tim 7 Boruto dekat dengan ular!

Tidak percaya? Begini situasinya sekarang!

1. Boruto Uzumaki memiliki hubungan baik dengan Garaga, dan sudah melalui ujian Hakuja Sennin

Genin Tim 7 Boruto Semuanya Punya Kaitan dengan Ular? Gini Situasinya!crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Di alur menghilangnya Mitsuki, Boruto membuat kontrak sementara dengan Garaga. Namun kontrak itu tampak berhasil membuat pandangan Garaga mengenai manusia terbuka sedikit, setelah sebelumnya ia dihantui oleh dendam pada pemanggilnya sebelumnya yang mengkhianatinya.

Boruto dan Garaga memang berpisah, tapi hubungan mereka terasa baik, dan tak tertutup kemungkinan Garaga akan jadi Kuchiyose jangka panjang Boruto suatu hari nanti. 

Oh ya, Boruto juga sebenarnya sudah lolos tiga ujian Hakuja Sennin. Kalau dia mau, saya merasa Hakuja Sennin bisa saja akan sekalian mengajari Boruto Sage Mode ular.

Baca Juga: 11 Foto Editan Lucu Cowok dengan Karakter Wanita dari Seri Naruto!

2. Jelas, Mitsuki bertarung dengan ular dan mengandalkan Sage Mode ular

Genin Tim 7 Boruto Semuanya Punya Kaitan dengan Ular? Gini Situasinya!crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Kalau yang ini sih sudah jelas banget ya. 

Mitsuki mengandalkan ular dalam bertarung. Ularnya bahkan bisa membantu untuk fungsi lain, seperti mengirim pesan.

Mitsuki juga sudah bisa menggunakan Sage Mode ular sempurna, meski tubuhnya sayangnya tak sanggup menanggung efek kekuatan tersebut untuk saat ini. 

3. Aoda respek dan loyal pada Sarada

Genin Tim 7 Boruto Semuanya Punya Kaitan dengan Ular? Gini Situasinya!crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Hubungan Sarada dengan ular sejauh ini tidak sampai seperti Boruto dengan Mitsuki. Namun hubungan itu ada, dan terlihat sekali saat kunjungannya ke Gua Ryuchi.

Ayah Sarada memiliki kontrak dengan Aoda. Aoda pun menaruh respek yang begitu besar kepada majikannya, hingga dia juga sangat hormat kepada Sarada yang merupakan putri sang majikan. Sementara itu Aoda dengan enteng menghembuskan Boruto, yang tidak menghormatinya.

Melihat sikap Aoda kepada Sarada, saya merasa kalau Sarada ingin membuat kontrak dengan Aoda maka Aoda akan mau-mau saja. Kecuali Sasuke menolak permintaan Sarada. 

Jadi yep, tiga genin Tim 7 Boruto semuanya punya hubungan dengan ular. Dari ketiganya, hanya Sarada saja yang hubungannya paling minor. Itu pun dia masih dihormati oleh seekor ular, Aoda, yang sampai sudi dirinya dihajar oleh Garaga hanya untuk memastikan Sarada aman

Sementara itu Boruto berpotensi mengikuti jejak Sasuke punya kuchiyose ular, terutama setelah ia dan Garaga tampak sukses membangun hubungan baik. Sementara itu Mitsuki ya memang pengguna ular. 

Gimana pendapat kamu? Akankah Tim 7 Boruto benar-benar bermotif ular? Sampaikan di kolom komentar!

Baca Juga: 5 Fakta Log, Kakak Kloning Mitsuki di Boruto!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU