Unboxing ASUS ZenFone 5Z RAM 8 GB: Tawaran Asik dari ASUS!

Coba yang mau beli smartphone RAM 8 GB dan Storage 256 GB murah dari ASUS melipir dulu. Cek isi kotaknya di sini!

Unboxing ASUS ZenFone 5Z RAM 8 GB: Tawaran Asik dari ASUS!

Menuju akhir tahun 2018, ASUS ZenFone 5Z RAM 8 GB secara resmi diperkenalkan di Indonesia. Perpaduan spesifikasi yang menarik pun membuat saya begitu ingin menelusuri segala kemampuan yang ditawarkannya. Sebelum itu, mari kita melakukan unboxing.

ASUS ZenFone 5Z RAM 8 GB hadir sebagai pilihan smartphone bercita rasa flagship namun dibalut dengan harga yang terjangkau. Pasalnya, smartphone yang menjadi pilihan tertinggi dari seri ZenFone 5 tersebut dapat dimiliki dengan merogoh kocek sedalam Rp7,799 juta.

Smartphone yang ditenagai dengan chipset Snapdragon 845 itu pun hadir di meja kerja saya. Rasa penasaran akan kemampuan dari ASUS ZenFone 5Z RAM 8 GB dijawab vendor asal Taiwan tersebut dengan mengirimkan salah satu unit produknya itu.

Saya pun merasa tidak sabar untuk segera memulai petualangan bersama ASUS ZenFone 5Z RAM 8 GB. Namun, seperti biasanya, sebelum saya melakukan petualangan bersama sebuah perangkat, maka aktivitas unboxing wajib dilakukan terlebih dahulu.

Unboxing ASUS ZenFone 5Z RAM 8 GB ini untuk menginformasikan kepada kamu akan hal-hal yang di dapat ketika kamu membelinya. Dengan demikian, kamu bisa memastikan nantinya apakah perangkat yang kamu beli tersebut sesuai dengan apa yang kami informasikan ini.

ASUS ZenFone 5Z RAM 8 GB hadir dengan dibalut sebuah kotak yang berwarna biru gelap. Permukaan kotak yang membalut perangkat terbaru dari ASUS tersebut saya rasa cukup berbeda dengan apa yang dilakukan oleh vendor lainnya.

Hal itu disebabkan oleh permukaan yang terasa kasar dari kotak tersebut. Dengan demikian, saat kamu baru membelinya dan membawa kotak tersebut pulang tanpa menggunakan kantong tambahan, kotak dijamin tidak mudah tergelincir dari genggaman tangan.

Ketika kotak dibuka, hal pertama yang menyambut saya adalah kotak lainnya yang memiliki ukuran lebih kecil. Kotak yang warnanya disesuaikan dengan kotak utama tersebut hadir untuk menjadi tempat dari softcase, buku panduan penggunaan, formulir jaminan ASUS, sebuah stiker yang saya tak ketahui gunanya, dan juga SIM Ejector.

Unboxing ASUS ZenFone 5Z RAM 8 GB: Tawaran Asik dari ASUS! sumber: Channel YouTube GGPW.ID[/caption]

Tepat di bawah kotak yang lebih kecil tersebut barulah saya menemukan ASUS ZenFone 5Z RAM 8 GB. Perangkat tersebut masih tertidur dengan lelapnya, sembari dibalut oleh plastik yang melindunginya sementara waktu saat berada di dalam kotaknya.

Sementara itu, ketika perangkat telah saya angkat, saya bisa menemukan Adapter, Kabel USB Type-C, dan earphone sekaligus earbuds. Ketiga benda itu hadir untuk menyempurnakan perangkat ASUS tersebut dalam beberapa kondisi.

Adapter yang hadir untuk menemani ASUS ZenFone 5Z RAM 8 GB memiliki output sebesar 5V 2A. Dengan demikian, perpaduan antara adapter dan kabel USB Type-C itu memastikan perangkat tersebut telah mengemban fitur Fast Charging.

Kesan Pertama

Unboxing ASUS ZenFone 5Z RAM 8 GB: Tawaran Asik dari ASUS! sumber: Channel YouTube GGPW.ID[/caption]

Saya pun merasa berkewajiban untuk menggambarkan kesan pertama dari ASUS ZenFone 5Z RAM 8 GB. Hal ini bertujuan untuk memberikan gambaran hal yang akan kamu rasakan ketika telah menggenggam perangkat itu nantinya.

Sebagai sebuah smartphone flagship, wujud dari ASUS ZenFone 5Z RAM 8 GB telah memenuhi ekspektasi saya. Perangkat tersebut hadir dengan balutan lapisan kaca, yang tidak hanya di bagian layarnya, namun juga di bagian punggungnya.

Penggunaan frame metal membuat penampilan dari perangkat itu semakin galak. Sensasi genggaman yang saya rasakan benar-benar menggambarkan sebuah smartphone yang pantas disebut flagship.

Namun, berkat penggunaan lapisan kaca juga, saya harus sabar dengan sidik jari yang mudah sekali menempel. Perangkat itu pun akan terasa lebih cepat kotor, dibandingkan dengan perangkat lain yang belum menggunakan lapisan kaca di bagian belakangnya.

Pun demikian, saya harus mulai sadar, ketika ada sebuah keuntungan yang dirasakan, maka ada sebuah harga yang harus dibayar. Harus disadari pula jika saat ini belum ada bahan seperti kaca yang tidak membuat sidik jari menempel dengan mudahnya.

Unboxing ASUS ZenFone 5Z RAM 8 GB: Tawaran Asik dari ASUS! sumber: Channel YouTube GGPW.ID[/caption]

Desain Notch pada bagian layar juga memberikan kesan penyesuaian trend yang terjadi di tahun 2018 ini. Dengan demikian, pengguna akan percaya diri untuk tampil bersama ASUS ZenFone 5Z RAM 8 GB di tengah keramaian smartphone flagship dari vendor lain.

Itulah hasil unboxing ASUS ZenFone 5Z RAM 8 GB. Selesainya saya membuka kotak perangkat tersebut, maka dimulai pula petualangan saya bersamanya. Seperti apa kemampuan yang ditawarkan oleh perangkat buatan ASUS itu? Silahkan tunggu artikel review-nya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU