Kasihan, Karakter Ini Muridnya Shikamaru Namun Mati Cepat di Boruto!

Yurito murid Shikamaru ini sempat menjadikan Shikamaru sebagai pebimbing dan juga panutannya, namun sayang dia mati cepat di Boruto! Bagaimana kisahnya?

Kasihan, Karakter Ini Muridnya Shikamaru Namun Mati Cepat di Boruto!

Siapa karakter ini? Mungkin hampir sebagian besar dari kamu tidak menyadari "pentingnya" karakter ini, terutama di serial Boruto, namun karakter ini pernah "spesial", karena sebenarnya Yurito murid Shikamaru!

Memang seperti apa kisah dari Yurito ini? Untuk kamu yang belum tahu, maka akan penulis ceritakan sedikit, sehingga kematian cepatnya di Boruto itu bisa sedikit kita hargai (maunya begitu).

Jadi, Yurito adalah seorang Ninja dari desa Konoha. Sebeneranya, bukan secara terang-terangan Yurito murid Shikamaru, namun lebih seperti murid yang tidak resmi, atau lebih tepatnya bawahan.

Di dalam alur cerita Shikamaru Hiden, di sana Shikamaru menjadi salah satu anggota Shinobi Rengo, atau persatuan Shinobi, di mana anggotanya adalah 5 desa besar, yaitu Konoha, Kiri, Kumo, Iwa, Sunagakure, dan juga termasuk Tetsu no Kuni atau negeri para Samurai meskipun mereka bukan Shinobi.

Selain itu, Shikamaru juga mengurus bagian arsip di gedung Hokage, nah di sini lah dia bertemu dengan Yurito.

Kasihan, Karakter Ini Muridnya Shikamaru Namun Mati Cepat di Boruto! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Saat itu juga, Shikamaru memang sedang memikirkan apa itu artinya orang yang ia pimpin dalam sebuah tim, atau kasarnya memang Shikamaru sedang mencari arti menjadi guru, atasan, atau pemimpin yang baik.

Yurito awalnya muncul juga sebagai orang yang berpotensi menjadi murid dari Shikamaru. Yurito belum berpengalaman, dan sering sekali bertanya tentang ini itu dengan Shikamaru.

Sejak Shikamaru menyelesaikan misi mengalahkan Gengo dan membawa kembali Sai ke desa Konoha, dengan bantuan Ino, Chouji, dan Temari, akhirnya hubungan Shikamaru dengan Yurito juga semakin dekat, seperti murid dan pebimbing.

Sampai era Boruto, Yurito juga pernah muncul dengan Shikamaru ketika Shikamaru baru selesai bertemu dengan Boruto dan Sarada yang keduanya sama-sama mencari Naruto.

Nah dengan posisi yang terbilang penting ini, kasihan, Yurito murid Shikamaru namun dia mati dengan cepat di serial Boruto.

Kasihan, Karakter Ini Muridnya Shikamaru Namun Mati Cepat di Boruto! sumber: crunchyroll.com[/caption]

Dalam episode 77 di anime Boruto, Yurito terjebak oleh Genjutsu lawan yang belum diketahui asalnya, dan dia dibuat menjadi mata-mata. Setelah rencananya diketahui oleh tim Udon, di sini lah hidupnya berakhir.

Orang yang membuatnya masuk ke dalam Genjutsu juga meninggalkan tanah liat peledak yang sama seperti milik Deidara di tubuh Yurito, dan ketika meledak, tentu saja tubuh dari Yurito hancur dan dia mati.

Kasihan memang, meskipun Yurito murid Shikamaru, namun dia muncul hanya sebentar dan langsung dibuat mati. Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU