10 Jenis Kekuatan Super Paling Ajaib dan Berbahaya di Anime!

Kemampuan-kemampuan ajaib ini benar-benar berbahaya kalau digunakan dalam pertempuran!

10 Jenis Kekuatan Super Paling Ajaib dan Berbahaya di Anime!

Bagi yang doyan anime pertarungan, kalian tentu sudah tahu dong jika dalam pertempuran tersebut banyak teknik-teknik terbaik yang dikeluarkan oleh para karakternya. Jika menganggap kekuatan sebagai elemen utama dalam merobohkan lawan, ternyata kalian salah besar.

Ya, sejauh ini kekuatan masih bisa dikalahkan dengan berbagai teknik bertarung. Duniaku.net kali ini sangat tertarik untuk membahas mengenai 10 teknik bertarung paling mematikan di anime. Kira-kira teknik bertarung milik siapa saja yang layak dianggap sebagai yang terbaik? Yuk langsung simak saja satu per satu!

10 Jenis Kekuatan Super Paling Ajaib dan Berbahaya di Anime!

Teknik bertarung paling mematikan di anime yang pertama adalah teknik bertukar tubuh. Teknik yang satu ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol penuh keasadaran sang target! Tapi ingat, tubuh asli yang bertukar tubuh ini harus diawasi dan salah satu yang seperti ini adalah Ino Yamanaka dari anime Naruto.

Sebenarnya di Dragon Ball, teknik ini sudah diperkenalkan lebih dulu melalui Captain Ginyu. Tapi bedanya, Captain Ginyu benar-benar bertukar tak hanya sekadar menguasai kesadaran semata. Pernah sewaktu-waktu ia bertukar tubuh dengan seorang Goku.

Selain Captain Ginyu dan Ino, Trafalgar Law dari One Piece juga kerap menggunakan teknik ini. Untuk menyamar, teknik ini sangat cocok.

10 Jenis Kekuatan Super Paling Ajaib dan Berbahaya di Anime!

Inilah teknik bertarung mematikan di anime selanjutnya. Ya, tak dapat disentuh dengan cara biasa sehingga mereka benar-benar mampu terhindar dari cedera serangan fisik biasa. Yang mampu melakukan ini ada banyak yaitu semua pengguna buah tipe Logia di One Piece, Obito dari Naruto, Juvia Lockster dari Fairy Tail, dan Lilie Barro dari Bleach.

Mereka memang bisa diserang tapi ada cara khusus untuk melakukannya. Misalnya Obito yang harus dilawan juga dengan Kamui milik Kakashi atau pemakan buah Logia yang harus dikalahkan dengan Haki atau elemen yang memang bisa mengalahkan elemen milik target.

10 Jenis Kekuatan Super Paling Ajaib dan Berbahaya di Anime!

Segel mungkin menjadi salah satu teknik bertarung yang merepotkan. Ya, jika tidak ditangani dengan baik, kita sudah dipastikan kalah oleh sang pengguna segel. Beerus dari Dragon Ball Z, mayoritas shinobi di Naruto, dan para Shinigami di Bleach bisa melakukan ini.

Untuk bertempur melawan mereka dibutuhkan cara khusus. Tapi satu yang pasti, teknik-teknik seperti ini biasanya memiliki risiko tinggi. Khusus di Naruto, teknik segel tingkat tinggi biasanya memiliki pertukaran dengan nyawa sang pengguna.

10 Jenis Kekuatan Super Paling Ajaib dan Berbahaya di Anime!

Regenerasi merupakan salah satu teknik bertarung yang amat mematikan di anime. Meskipun cenderung tidak memiliki kekuatan dalam hal menyerang, tapi regenerasi tingkat tinggi bakal membuat sang pengguna tak bisa dibunuh karena luka-lukanya terus beregenerasi.

Hisoka, Marco the Phoenix, dan Ulquiorra merupakan karakter-karakter yang punya tingkat regenerasi tinggi. Bahkan khusus untuk Hisoka, ia mampu mengendalikan Nen-nya untuk kembali hidup bersama dengan jantungnya. Ia juga mampu meregenerasi setiap bagian tubuhnya yang hancur dengan sulapnya.

Dengan teknik yang semakin dipertajam, sangat sulit tentunya untuk mengalahkan jagoan-jagoan yang punya kekuatan regenerasi.

10 Jenis Kekuatan Super Paling Ajaib dan Berbahaya di Anime!

Menipulasi pikiran menjadi salah satu teknik bertarung yang mematikan di anime. Berbeda dengan bertukar jiwa yang punya risiko sang pengguna diserang, manipulasi pikiran masih membuat sang pengguna memiliki kesadaran penuh. Tapi, mereka memiliki keleluasaan untuk menyuruh sang korban melakukan apapun.

Teknik seperti ini bisa digunakan untuk mengintimidasi lawan, mengendalikan lawan, atau sekadar hanya untuk mengetahui informasi yang dimiliki sang lawan. Sosuke Aizen di seri Bleach menggunakan teknik seperti ini untuk membuat banyak orang menyuruh apa yang ia inginkan.

Aizen membuktikan bagaimana mengerikannya teknik bertarung yang satu ini.

10 Jenis Kekuatan Super Paling Ajaib dan Berbahaya di Anime!

Mengedit ingatan seseorang merupakan cara yang luar biasa berbahaya dalam pertempuran, bahkan sebelum pertempuran tersebut digelar. Ya, setidaknya ada beberapa orang yang melakukannya dan paling terkenal adalah Charlotte Pudding yang merupakan anak dari Yonko Big Mom.

Pudding yang memakan buah Memo Memo no Mi mampu membuat ingatan seseorang layaknya seperti sebuah klise. Nantinya ia bisa menghapus, memajukan, atau melakukan banyak hal dengan pikiran ini. Pudding melakukannya untuk membuat kerusuhan di Whole Cake Island ketika ia dijodohkan dengan Sanji.

10 Jenis Kekuatan Super Paling Ajaib dan Berbahaya di Anime!

Keabadian di dalam anime merupakan hal yang biasa karena ada beberapa karakter yang kerap memiliki kemampuan ini. Dengan keabadiannya mereka menjadi sosok yang cenderung ceroboh dan masa bodo. Maklum, mereka tak bisa mati meskipun beberapa diantaranya telah dikalahkan.

Salah satu karakter yang punya kemampuan ini adalah Hidan dari anime Naruto. Hidan tak bisa dibunuh meski hanya tersisa kepala saja! Ya, untuk mengalahkannya Shikamaru menggunakan cara yang tak biasa yakni menjadikan Hidan terbelah-belah usai diledakkan oleh bom.

Setelah itu Shikamaru menguburnya dengan batu hingga akhirnya Hidan tak bisa keluar dari sana.

10 Jenis Kekuatan Super Paling Ajaib dan Berbahaya di Anime!

Melakukan distorsi dimensi antara khayalan dan realitas merupakan sesuatu yang sangat luar biasa. Ya, ada beberapa karakter yang mampu melakukan ini diantaranya Danzo Shimura, Itachi Uchiha, Shenron, dan Gremmy. Dengan teknik ini mereka bisa memecah batas antara khayalan dan realitas.

Ya, yang terpenting mereka mampu membuat kematiannya menjadi hanya sebatas khayalan sang lawan. Danzo melakukan itu ketika melawan Sasuke dan Itachi melakukan hal ini ketika berhadapan dengan Kabuto. Untuk Shenron, jangan ditanya lagi bagaimana saktinya naga di Dragon Ball Z ini.

10 Jenis Kekuatan Super Paling Ajaib dan Berbahaya di Anime!

Kontrak kekuatan merupakan salah satu teknik bertarung mematikan di anime dan itu harus diakui. Ya, kontrak ini memberikan sang pengguna kekuatan yang sangat besar seperti Naruto melakukan kontrak dengan para katak dan Kurapika yang melakukan kontrak untuk mendapatkan Nen-nya.

Khusus untuk Kurapika, ia mendapatkan power yang signifikan karena perjanjian. Kurapika bisa dengan mudah menundukkan anggota Genei Ryodan dengan lima macam rantai yang berada di lengannya. Tapi ada syarat khusus yaitu Kurapika tak boleh menggunakan kekuatannya selain melawan anggota Genei Ryodan.

Jika melanggar, maka rantai kematian bakal mencabut nyawanya. Ubogin yang sangat kuat berhasil ditundukkan dengan mudah. Bahkan Nen milik Chrollo sempat disegel!

10 Jenis Kekuatan Super Paling Ajaib dan Berbahaya di Anime!

Mungkin teknik ini menjadi yang sangat menyebalkan. Kenapa? Karena sang pengguna mampu melambatkan waktu atau memanipulasi waktu agar kita kesulitan untuk menghajar mereka. Jika diperlambat maka gerakan kita juga bakal berpengaruh!

Selain itu menghentikan waktu juga bakal membuat kita terbunuh. Karakter yang melakukan hal ini adalah Hit di Dragon Ball Super. Goku yang kuat saja harus mati-matian untuk menghajarnya!


Sepertinya itulah 10 teknik bertarung mematikan di anime. Ke-10 teknik bertarung ini memang tak bisa dianggap remeh guys karena tingkat kengeriannya. Bahkan harus menggunakan cara-cara khusus agar bisa berhadapan dengan ke-10 karakter ini. Diantara ke-10 karakter ini, mana yang paling kuat?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU