Nonton Lagi Yuk! 10 Film Bagus yang Asyik Ditonton Kembali!

Walau sudah lama tayang, film-film ini masih oke banget ditonton!

Nonton Lagi Yuk! 10 Film Bagus yang Asyik Ditonton Kembali!

Ada banyak film era 2000 hingga 2010an yang sangat berkesan.

Meski sekarang sudah 2018, dan film-film ini sudah rilis beberapa tahun lalu, sebagian besar dari mereka masih menarik untuk disaksikan ulang lho.

Apa saja? Cek rekomendasi sepuluh film bagus ini!

Nonton Lagi Yuk! 10 Film Bagus yang Asyik Ditonton Kembali!

Deadpool adalah salah satu film superhero terbaik yang pernah dibuat. Ryan Reynolds yang menjadi tokoh utama sukses memainkan perannya dengan sangat ciamik. Di samping itu Deadpool merupakan superhero yang jenaka meskipun candaannya hanya cocok untuk orang dewasa karena banyak unsur jorok yang kental.

Film yang rilis pada tahun 2016 ini menyajikan cerita yang mantap mengenai asal usul Deadpool. Cerita disajikan dengan pas tanpa ada kesan terlalu padat atau terburu-buru. Dengan gaya khasnya untuk berinteraksi dengan penonton, Deadpool sangat cocok nih untuk kalian nikmati kembali.

Jangan takut basi karena candaan Deadpool tak lekang oleh waktu kok.

Nonton Lagi Yuk! 10 Film Bagus yang Asyik Ditonton Kembali!

Inside Out merupakan salah satu film andalan Pixar yang wajib kalian nikmati. Benar, film ini mengambil premis unik di mana kita bakal disajikan petualangan di dalam pikiran seorang gadis muda. Ketika dibuat, film ini menjadi film yang ambisius! Oleh sebab itu jika berbicara kualitas kalian tak perlu ragu.

Visualisasi menjadi salah satu kekuatan utama yang benar-benar dibuat secara mendetail dan tidak asal-asalan. Meskipun film ini merupakan film keluarga, tapi sebenarnya ide ceritanya cukup rumit dan abstrak.

Kedalaman emosional para karakternya juga menjadi salah satu senjata atau kekuatan utama dari film ini. Ingin film animasi berkelas, Inside Out wajib kalian tonton kembali!

Source: Boar[/caption]

The Grand Budapest Hotel merupakan sebuah film karya Wes Anderson yang sangat bisa kalian nikmati. Bahkan film ini layak dianggap sebagai film bagus yang wajib tonton karena memang kualitasnya maksimal di segala sisi.

Meskipun plotnya terlihat sederhana, tapi ternyata ketika kita menikmatinya, film ini nyatanya memiliki banyak detail yang luar biasa. Dialog di film ini juga penuh percaya diri. Yang paling mantap adalah film yang satu ini terkesan ceria karena penuh dengan hal-hal lucu.

Dengan banyaknya hal-hal lucu dan dialog yang mumpuni, The Grand Budapest Hotel sepertinya cocok dinikmati di akhir pekan ketika pikiran kita telah lelah bekerja.

Nonton Lagi Yuk! 10 Film Bagus yang Asyik Ditonton Kembali! Source: Lyles Movie Files[/caption]

Film bagus wajib tonton selanjutnya adalah Inception dan itu harus diakui! Meskipun bukan salah satu film terbaik sepanjang masa, tapi budget besar yang digelontorkan film ini mampu membuatnya menjadi film dengan kualitas yang baik.

Christoper Nolan selaku otak di balik film ini membawa Leonardo DiCaprio ke dalam proyeknya. Dengan akting jempolan dari DiCaprio, film ini tentu tak boleh diremehkan. Banyak aksi mengesankan yang ditampilkan di dalam film ini.

Selain visualisasi dan aksi, ending yang terkesan menggantung juga bisa menjadi daya tarik tersendiri di dalam film yang satu ini.

Source: Plejmo[/caption]

Kingsman: The Secret Service memang tak bisa disangkal sebagai salah satu film terbaik yang pernah dibuat. Di dalam film ini ada banyak aksi keren dan juga aksi konyol yang bisa kita nikmati. Film besutan sutradara, Matthew Vaughn ini terasa pas dari setiap adegannya.

Benar, Vaughn sangat tahu kapan ia harus menyajikan aksi yang luar biasa keren dan serius serta kapan harus menyajikan adegan-adegan kocak nan konyol. Film ini juga sangat terasa berbeda dibandingkan dengn film mata-mata lainnya.

Taron Egerton, Colin Firth, dan Samuel L Jackson menjadi trio yang benar-benar mantap di film ini. Keren deh pokoknya!!

Source: Youtube[/caption]

Ryan Gosling merupakan seorang yang tahu betul bagaimana ia memukau penonton. Salah satu film terbaik yang pernah diperankannya adalah Drive yang dirilis pada tahun 2011. Ia merupakan seorang pebalap atau pengemudi yang mendedikasikan dirinya untuk dunia kriminal.

Akting Gosling di sini juga didukung penuh oleh hal-hal yang luar biasa seperti musik, sutradara, dan sebagainya. Itulah yang membuat kualitas film ini berbeda dibandingkan film-film aksi lainnya. Ketegangan yang dibuat di film ini juga mendapatkan banyak acungan jempol dari banyak pihak.

Yang doyan film aksi berkualitas, Drive bisa kalian lirik dan bagi yang sudah menontonnya, mungkin kalian bisa memutarnya kembali.

Nonton Lagi Yuk! 10 Film Bagus yang Asyik Ditonton Kembali!

The Raid merupakan salah satu film bagus wajib tonton yang sangat seru. Bila kalian terpukau dengan film Merantau, maka kalian bakal lebih terpukau dengan film yang satu ini. Meskipun premis film ini simpel yakni menyergap mafia yang berada di sebuah apartemen berbahaya.

Meski premis ceritanya simpel, tapi Gareth Evans memang tak begitu menjadikan hal tersebut sebagai daya jual utama. Benar, daya jual utamanya adalah pertarungan tangan kosong menarik dan menawan seperti yang dilakukan oleh Jet-Li, Jackie Chan, dan juga Bruce Lee.

Yayan Ruhiyan, Joe Taslim, dan Iko Uwais menjadi trio yang membuat film ini terasa mantap. Koreografi ketiga menjadikan pertempuran terasa detail. Angle kamera di film ini juga sangat terjaga.

Nonton Lagi Yuk! 10 Film Bagus yang Asyik Ditonton Kembali!

The Avengers merupakan klimaks dari film Marvel Cinematic Universe phase pertama. Ya, usai memperkenalkan Thor, Captain America, dan Iron Man. Giliran mereka bergabung dalam satu scene. Film ini terasa seperti film keluarga karena ceritanya yang sangat fun.

Benar, baru terbentuknya Avengers membuat film ini sangat seru karena superhero Marvel yang hadir mau bahu membahu dan menyingkirkan ego mereka. Cerita yang fun tentu saja didukung dengan aksi pertarungan khas Marvel yang sarat akan efek.

Source: Amazon.com[/caption]

Film ini mengambil jalan cerita seseorang yang berusaha untuk menjadi seorang master di bidang drum. Memang mengambil tema musik dan cerita yang simpel, film tersebut bisa saja membosankan. Tapi di tangan Damien Chazelle, film ini menjadi tidak membosankan dan luar biasa!

Di sini banyak sekali scene menegangkan karena sang murid, Andrew Neiman diajari oleh guru yang sangat galak bernama Terrence Fletcher. Sang guru benar-benar kejam untuk mendorong sang murid melebihi batas dirinya sendiri.

Dengan tiap adegan keduanya yang luar biasa, film ini menyajikan dialog yang dalam. Oiya, Whiplash ini dibuat oleh Chazelle ketika usianya baru menginjak 29 tahun!

Sourcer: Youtube[/caption]

Jika The Raid menyajikan pertempuran tangan kosong secara bertubi-tubi. Mad Max: Furry Road mengambil tema kejar-kejaran mobil yang intense dan penuh kegilaan.

Bila kalian merasa bakal bosan, seluruh aksi yang ada di film ini tak bakal membuat kalian bosan karena memang benar-benar menegangkan! Tom Hardy selaku tokoh utama juga menunjukkan kualitasnya di sini.


Sepertinya itulah 10 film bagus wajib tonton yang harus kalian ketahui. Ke-10 film itu memang memiliki pesonanya tersendiri sehingga bisa menjadi referensi apabila kalian kekurangan referensi film. Dari 10 film itu mana yang dianggap terbaik?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU