Hmm, Ini 10 Momen Ganjil di Ending Film Hollywood!

Duh ada-ada aja ya!

Hmm, Ini 10 Momen Ganjil di Ending Film Hollywood!

Untuk membuat sesuatu yang epik, biasanya ending film dibalut dengan hal yang istimewa. Bahkan beberapa sutradara kerap berhati-hati dan sangat detail dalam menentukan ending dari film besutannya.

Dengan ending yang menarik, para penonton seperti memiliki bekas yang mendalam dan bakal terus diingat. Tapi justru ada beberapa momen awkward di ending film lho. Padahal film-film tersebut merupakan film jempolan yang memiliki banyak basis penonton.

Kemungkinan momen ini sengaja dibuat agar ending yang ada menjadi lebih natural meskipun terkadang momen tersebut malah mencederai bagian akhir yang memang telah dibuat epik. Duniaku.net sangat tertarik untuk membahas mengenai hal tersebut.

Oke, langsung saja yuk kita bahas mengenai 10 momen awkward di ending film kenamaan, cekidot!!!

Source: Comic Book[/caption]

Marty merupakan salah satu bocah paling beruntung karena ia memiliki ayah ibu yang benar-benar kaya raya dan cinta kepadanya. Di film ini ia merupakan seorang pemuda yang hobinya kebut-kebutan dengan mobilnya.

Back to the Future diakhiri dengan ending yang manis tapi setelah ending ini ada beberapa momen awkward yang terjadi. Setelah akhir dari Back to the Future, Marty kaget karena ia kembali ke masa depan. Dia benar-benar kaget dan beranggapan bahwa di masa depan ia masih memiliki ancaman seperti ketika ia berpetualang di masa lalu.

Kejadian ini memang sungguh kocak dan juga sedikit kikuk tentunya.

Hmm, Ini 10 Momen Ganjil di Ending Film Hollywood!

Salah satu momen awkward di ending film selanjutnya adalah ketika Magneto bermain catur dan dibiarkan bebas begitu saja di X-Men: The Last Stand. Ya, di sinilah momen awkward itu terjadi. Bagaimana mungkin si Magneto yang merupakan penjahat berbahaya dibiarkan keliaran begitu saja.

Memang ada asumsi yang mengatakan bahwa Magneto telah kehilangan kekuatannya. Tapi sepertinya asumsi itu tak bisa dipercayai begitu saja. Mungkinkah di dunia X-Men besutan Brett Ratner, pejabat memiliki kewenangan untuk melepaskan Magneto begitu saja.

Syaratnya mungkin Magneto bisa bebas asal tak melakukan kenakalan di kota lagi. Kocak memang.

Source: Youtube[/caption]

Mindy merupakan seorang wanita yang hidupnya berubah menjadi superhero di Kick Ass 2. Dengan segala yang ia miliki akhirnya Mindy sukses mengakhiri kejahatan di film ini. Tapi ada satu momen awkward di ending film ketika Mindy harus memilih akankah hidup normal atau tetap menjadi superhero.

Hey, Mindy itu bocah berusia 15 tahun yang jika dikehidupan nyata tak bisa memilih pilihan sesulit itu. Bahkan sangat jarang anak seusia itu yang bisa mengurusi dirinya sendiri dalam kehidupan sehari-hari. Jangankan ketika bersama orang tua, Mindy diceritakan ke sebuah kota baru dan dia masih berusia 15 tahun.

Hmm, Ini 10 Momen Ganjil di Ending Film Hollywood!

Star Wars adalah salah satu franchise yang sangat digandrungi para penonton dunia. Di seri pertama, film ini berakhir dengan happy ending dan sama seperti yang lain, ada momen awkward di ending film ini yakni ketika Luke mencium Leia.

Padahal di akhir itu Han telah berpacaran atau berhubungan dengan Leia. Tapi dengan mata kepalanya sendiri ia melihat Leia mencium Luke dan ini menjadi salah satu momen tak terlupakan di film ini.

Leia mencium Luke yang merupakan saudaranya sendiri karena sedang ngambek dengan Han. Gilee, ampe segitunya!

Hmm, Ini 10 Momen Ganjil di Ending Film Hollywood!

Film yang satu ini merupakan film yang terinspirasi dari seorang gengster bernama Henry Hill. Nah, di akhir film, Henry ini menjual teman-temannya untuk ditukarkan dengan kasusnya yang dijatuhkan dan juga ia masuk ke program perlindungan korban dan saksi.

Momen awkward terjadi setelah ini yakni Henry diceritakan di dalam film ia cerai dengan istrinya dan terlibat dengan masalah yang berhubungan dengan obat-obatan. Ia terus berhubungan dengan hukum hingga sebelum kematiannya di tahun 2011.

Perubahan ending ini sangat menyedihkan padahal film ini sih bisa saja berakhir dengan ending yang bahagia ya.

Source: The New York Times[/caption]

Film ini menceritakan mengenai dua orang yang terlibat banyak masalah. Mereka tak bisa bersama karena masalah birokrasi tapi entah bagaimana keduanya bisa bersatu kembali. Yang paling konyol adalah setelah apa yang mereka lalui bersama disepanjang film, kenyataannya mereka tak saling paham satu sama lain.

Ya, ini merupakan momen awkward di ending film di mana ada dua orang yang terlihat memiliki chemistry maksimal tapi justru sebenarnya mereka tak tahu apapun.

Hmm, Ini 10 Momen Ganjil di Ending Film Hollywood!

Seperti yang kita ketahui, Man of Steel menceritakan soal petualangan seorang Clark Kent untuk menghadapi monster yang menyerang bumi. Nah, ketika tak menjadi superhero, Clark ini biasanya menyamar menggunakan baju rapih dan juga kacamata. Ya, hanya kacamata! Dengan perubahan sederhana itu para penduduk kota tak mengetahui siapakah Kent.

Tapi akhirnya juga banyak yang tahu bahwa Kent adalah superhero. Yang miris adalah Kent tak mau penduduk Smallville, kota masa kecilnya untuk memberitahukan identitas Kent sebagai seorang pahlawan. Mungkin bila ada yang memberitahu lehernya bakal dihancurkan ya.

Hmm, Ini 10 Momen Ganjil di Ending Film Hollywood!

Salah satu momen awkward di ending film juga terjadi di Toy Story 3. Ya, di ending tersebut Bonnie dipercaya bakal memberikan mainannya kepada orang lain sama yang seperti dilakukan di Toy Story pertama dan kedua lakukan.

Di yang pertama Woody dibujuk agar menerima Buzz dan di yang kedua Woody dibujuk agar menerima Andy. Tentu saja ending ini merupakan ending yang lucu karena tak ada bedanya dengan seri pertama dan kedua. Tentunya momen itu lumayan canggung.

Source: Racked SF[/caption]

Di film ini Ripleys digambarkan sebagai seorang yang orientasi seksualnya ambigu dan banyak yang menganggap ia seorang gay. Salah satu yang mengetahui ini adalah kekasihnya. Di akhir film, ia membunuh sang kekasih ketika sedang berlibur bersama keluarganya.

Tapi yang kocak adalah Ripleys memilih untuk meninggalkan mayat sang kekasih begitu saja demi kerahasiaan dirinya. Menurutnya membuang ke laut justru bisa membuat ia ditangkap hingga akhirnya rahasianya terungkap.

Hmm, Ini 10 Momen Ganjil di Ending Film Hollywood!

Harry Potter And The Deathly Hallows: Part 2 merupakan film yang penuh ketegangan. Sang penjahat utama yakni Voldemort dikalahkan Harry hingga berubah menjadi serpihan kecil hingga akhirnya lenyap.

Setelah ending tentu banyak yang berpikir, bagaimana Harry membuktikan kemenangannya atas Voldemort. Seperti yang kita tahu, dulu Voldemort pernah dinyatakan mati tapi ia kemudian kembali dengan para pengikut setianya.

Hmmm, sayangnya hal tersebut tidak diceritakan ya bagaimana Harry membuktikan kemenangannya.


Sepertinya itulah 10 momen awkward di ending film yang terjadi. Ke-10 momen itu memang luar biasa kocak dan konyol. Bahkan juga terkadang seperti tak masuk akal. Dari ke-10 momen awkward tersebut, mana yang paling canggung menurut kalian?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU