Beginilah Bentuk 10 Monster Hasil Kuchiyose Paling Kuat di Naruto!

Walaupun beberapa di antara mereka sudah ada yang wafat, tapi kekuatannya tetap masuk sebagai monster hasil Kuchiyose terkuat dari era Naruto hingga Boruto sekarang.

Entah kenapa jurus yang paling kuat di dunia Shinobi adalah Kuchiyose no Jutsu, di mana teknik ini membuat penggunanya mampu memanggil objek, monster, maupun orang secara instan. Lantas monster hasil Kuchiyose paling kuat apa saja yang pernah muncul di seri Naruto dan Boruto?

Sudah banyak Kuchiyose yang dilakukan di dunia Shinobi, dan ada beberapa makhluk baru di seri Boruto. Tidak hanya Kurama yang seringkali kita lihat dan juga monster yang identik dengan Kuchiyose no Jutsu Naruto.


CONTINUE READING BELOW

Spekulasi: 3 Kemungkinan Kuchiyose Sarada Uchiha!

Boruto sudah punya Kuchiyose sementara nih gan. Kuchiyose Sarada nanti apa ya? Apakah ular juga?! Inilah spekulasi kami! Setuju gak kamu?


Ternyata terdapat 10 monster hasil Kuchiyose paling kuat, dan selalu membuat penggunanya berpikir dua kali ketika ingin memanggil mereka. Siapa saja Kuchiyose yang paling kuat tersebut? Langsung saja kita lihat di bawah ini.

10

Rashomon

kuchiyose paling kuat

Sumber: aminoapps.com

Ada baiknya kita awali dengan sebuah pintu Kuchiyose paling kuat terlebih dahulu. Rashomon adalah salah satu objek Kuchiyose dengan tipe pertahanan, di mana objek ini bisa melindungi pengguna dari serangan kuat musuh.

Kuchiyose Rashomon ini pernah digunakan oleh Hashirama, Senju, Orochimaru serta Sakon. Tapi Rashomon milik Hashirama jauh lebih kuat, bahkan pintu gerbang tersebut bisa menangkis serangan Bijuu sekalipun.

9

Doki

kuchiyose paling kuat

Sumber: aminoapps.com

Selanjutnya adalah Kuchiyose Doki yang sering digunakan oleh Tayuya serta menjadi senjata andalan miliknya. Doki adalah tiga buah monster berbentuk seperti raksasa buta dengan refrensi yang mengarah ke tiga monyet bijak.

Doki ini hanya bergerak sesuai dengan instruksi dari permainan melodi Tayuya, setiap melodi serulingnya bisa menghasilkan gerakan yang berbeda. Tayuya juga dapat menggunakan lagu yang memaksa Doki membuka mulut untuk mengeluarkan Cacing Roh!

8

Manda

kuchiyose paling kuat

Sumber: aminoapps.com

Inilah Kuchiyose paling kuat serta andalan dari Orochimaru, bernama Manda. Ular ungu ini adalah ketua dari semua ular Kuchiyose, dikenal dengan sifat sombong dan rasa percaya diri yang lebih unggul dari siapapun.

Jika dipanggil oleh Orochimaru, Manda akan mengeluh dan menuntut agar diberikan seratus korban manusia sebagai kompensasi atas bantuanya. Menurut cerita juga Manda punya masalah pribadi dengan Gamabunta.

7

Gamabunta

kuchiyose paling kuat

Sumber: aminoapps.com

Sama seperti Manda, Gamabunta adalah Kuchiyose paling kuat milik Jiraiya. Gamabunta adalah bos dari katak Gunung Myoboku yang mudah marah dan sangat apatis. Katak ini tidak suka menerima perintah, kecuali seruan dari Shinobi yang berhak memperoleh rasa hormatnya.

Gamabunta dan Jiraiya terlihat seperti menjadi teman baik seperti yang ada di seri Naruto. Terlihat juga kekuatannya yang besar saat melawan Shukaku bersama Naruto dalam menyelamatkan Gaara dari bencananya.

6

Ibuse

kuchiyose paling kuat

Sumber: aminoapps.com

Ibuse adalah salamander berbisa dari hasil Kuchiiyose Hanzo, bentuknya yang cukup besar dan bahkan lebih dari Gamabunta serta Manda ini tidak pernah lepas dari Hanzo. Dia adalah Kuchiyose paling kuat yang pernah mengalahkan tiga orang Sannin.

Ibuse mampu mengeluarkan kabut Racun dari mulutnya serta memiliki kemampuan menghilang atau kamuflase di bawah tanah. Kedua kemampuannya tersebut sangat mematikan dan bisa dengan mudah menelan musuh, lalu menjebak mereka di dalam mulutnya yang beracun.

5

Raja Kera Enma

kuchiyose paling kuat

Sumber: boruto.id

Enma sang Raja Kera, merupakan salah satu Kuchiyose paling kuat dan misterius di seri Naruto dan Boruto. Enma pertama kali muncul oleh Hokage ketiga Sarutobi, dan semenjak itu tidak pernah lagi ada orang yang memanggilnya.

Enma adalah raja dari para kera yang sangat kuat dan dapat merubah dirinya sebagai tongkat yang mampu melawan Hashirama dan Tobirama. Apakah mungkin kedepannya nanti Enma akan bisa muncul kembali? Semoga Mirai Sarutobi mewarisi kontrak dan bisa memanggil Raja Kera Enma lagi.

4

Nue

kuchiyose paling kuat

Sumber: naruto.wikia.com

Inilah monster hasil Kuchiyose paling kuat di seri Boruto. Dengan kekuatan maksimal, Nue bisa menjadi monster yang susah dikalahkan karena mampu menyerap chakra apapun.

Nue dikeluarkan sebagai bentuk balas dendam Danzo terhadap Konoha. Bahkan Kakashi bersama beberapa Jonin lain tidak sanggup berbuat banyak saat melawannya.

3

Kurama

kuchiyose paling kuat

Sumber: aminoapps.com

Siapa yang tidak kenal dengan Kurama, si rubah berekor sembilan. Kurama sudah pasti Kuchiyose paling kuat dan pernah menyebabkan musibah besar dengan menghancurkan seluruh Konoha saat dikendalikan oleh Obito.

Tapi hanya dengan bersama Naruto, Kurama terlihat lebih kuat serta terkontrol. Terlihat Naruto memiliki kemampuan untuk memanggil Kurama keluar dari tubuhnya dengan terkendali. Dia adalah monster Kuchiyose yang sering muncul dalam adegan pertempuran.

2

Raja Neraka

kuchiyose paling kuat

Sumber: boruto.id

Inilah Kuchiyose paling kuat serta menakutkan, Raja Neraka. Mahluk ini bisa dibilang sebuah pintu gerbang atau juga kepala monster dengan kekuatan mengerikan, di mana mahluk ini bisa mengambil roh orang-orang dan menghidup

kan kembali orang yang sudah mati.

Raja Neraka hanya bisa dipanggil oleh Shinobi yang memiliki Rinnegan. Meskipun Kuchiyose ini tidak memiliki serangan penghancur, tapi tetap saja jika digunakan dengan benar, Raja Neraka bisa sangat bermanfaat dalam peperangan.

1

Gedo Mazo

kuchiyose paling kuat

Sumber: naruto.wikia.com

Inilah Kuchiyose paling kuat pertama, Gedo Mazo. Patung yang digunakan sebagai sarang siluman ekor sepuluh ini hanya bisa dipanggil oleh pengguna Rinnegan spesial saja, sejauh ini hanya Obito Uchiha, Nagato Uzumaki, dan Mada Uchiha yang bisa memanggilnya.

Kemungkinan Sasuke bisa mengeluarkan Gedo Mazo, hanya saja dia tidak ingin melakukannya. Mahluk ini bisa mengikat chakra semua Bijuu dan dikumpulkan untuk menjadi siluman ekor sepuluh. Jika hal tersebut terjadi, maka tidak ada mahluk Kuchiyose lain yang dapat menandinginya.

Jika kamu ingin memiliki salah satu Kuchiyose tersebut, kamu bisa mendapatkanya di Shinobi Legend. Di dalam game Shinobi Legend, kamu dapat membentuk tim ninja sendiri dan membuat strategi yang terbaik untuk tim kamu.

Lengkapi semua koleksi ninja hingga rubah ekor sembilan di Shinobi Legend, ninja game terbaik yang bikin ketagihan. Ayo tunggu apa lagi, para ninja menunggu di smartphone kamu!


Jadi monster Kuchiyose mana yang menjadi favorit kamu di Naruto? Apakah masih ada monster hasil Kuchiyose lainnya yang lebih kuat?


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS