Jadi Naruto Nggak Keren! Inilah 7 Tips Menjadi Sasuke Uchiha!

Kamu nggak akan jadi Hokage, tapi setidaknya kamu jadi biang rusuh penggemar Naruto x Sakura!

Menjadi Sasuke Uchiha adalah idola para milenial, terutama yang hidup dan matinya didikte oleh seberapa banyak episode Naruto yang mereka tonton!

Di dunia ninja saja keberadaan Sasuke sungguh penting dalam menentukan keselamatan atau kehancuran Konohagakure. Di dunia nyata, Sasuke juga adalah penyebab setengah dari pembaca Duniaku.net menjadi fans Naruto, apa lagi cewek-cewek!

Bisa jadi, kamu juga mengidolakan Sasuke. Tapi apa sajakah yang harus kamu lakukan supaya kamu bisa menjadi seorang Sasuke sejati? Simak tips selengkapnya di bawah ini!

1

Pangkas Rambut Emo!

Untuk menjadi seorang Uchiha, khususnya Sasuke, kamu harus mulai dari penampilan dulu. Lagipula, tidak mungkin orang akan menyadari ke-Sasuke-anmu kalau mereka tidak bisa melihat dari kulit dulu, kan?

Gunting rambutmu sekeren mungkin. Keren di sini maksudnya adalah gaya rambut yang membuatmu menjadi Sasuke Uchiha gadungan. Bayangkan, banyak sekali yang jatuh hati dengan poni rambut yang menutupi mata sebelah itu.

Tidak percaya? Kamu lihat saja bagaimana Andika ex-Kangen Band dan pangeran Noctis memaksimalkan wajah Sasuke, dan menjadi idaman para wanita. Kamu iri? Kita juga iri!

2

Fashion Tali Tambang Serba Murah!

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Tali tambang yang menemani pakaian Sasuke saat muda tentu saja bisa kamu amalkan kalau saja kamu sadar Sasuke juga tahu masa mudanya yang labil.

Tali tambang ungu untuk ikat pinggang juga terlihat tidak ngetren lagi ketika Naruto memasuki era jabatannya sebagai Hokage Ketujuh. Kapan terakhir kali Sasuke mengenakan tali tambang itu di dalam era tersebut? Bertahun-tahun yang lalu, bukan?

Maka dari itu, dengan pakaian yang lebih wajar dan masuk akal, dengan serba hitam kebiruan kamu kini sudah memiliki pesona mengagumkan untuk menjadi Sasuke Uchiha versi lebih dewasa dan kurang labil!

3

Piara Ular!

sumber: dokumentasi duniaku.net

Bukan tips menjadi Sasuke Uchiha namanya kalau kamu tidak disarankan untuk memiara ular! Ular adalah sinonim dari Orochimaru dan Sasuke Uchiha, meskipun Boruto terlihat akan ancang-ancang memiliki Kuchiyose ini pula!

Akan tetapi, jangan ular yang beracun kalau kamu benar-benar sayang nyawa tapi kebelet ingin menjadi Sasuke. Kamu bisa mendapatkan ular yang lebih aman dan lebih besar dengan memilih ular yang tepat. Kalau kamu masih belum menangkap maksudnya, ya, kamu harus memiara ular piton!

Beruntung, Indonesia tidak pernah kekurangan stok ular piton di seantero negeri. Makanya, kamu tinggal mencarinya di sate ular terdekat dan berdoa mereka tidak menyate ular itu duluan!

4

Buntungkan Tangan Kirimu!

Sumber: duniaku.net. Fotonya salah tangan.

Maksudnya jangan langsung dipotong dulu tanganmu, bapak dan ibu. Ada banyak cara membuntungkan tangan demi sebuah foto di medsos dan tetap membuatmu menjadi Sasuke Uchiha di mata teman-teman Naruto-Mu.

Cara paling simpel ya tentu saja dengan memasukkan satu tanganmu ke dalam baju. cukup setengah dari kerah lenganmu kalau kamu lebih jago lagi. Niscaya, kamu akan menjadi contoh terbaik Sasuke Uchiha kalau dilengkapi dengan kostum yang tepat!

5

Besikap Sok Alim!

Jurus sasuke uchiha

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Bersikap sok alim adalah ciri khas Sasuke Uchiha zaman sekarang. Tahukah kamu kalau mungkin saja, ia juga menyadari bahwa tingkahnya di masa kecil justru malu-maluin untuk menjadi seorang tokoh jahat yang sangar?

Maka dari itu, kamu harus tetap menjadi bijak, tapi tetap menjaga aura kemisteriusan itu. Banyak-banyak nonton Batman juga mungkin bakal membantumu untuk membentuk persona seorang  Sasuke yang tidak banyak omong, tapi terlihat bijak bagi anak-anak labil seperti Boruto!

6

Belajar Menyemburkan Api!

Sumber: flickr.com

Goukakyuu no Jutsu adalah jurus yang bisa kamu tiru di dunia nyata, tapi dengan syarat tertentu: jago dulu. Iya, bisa menggunakan jurus ini bukan berarti ia bukan jurus berbahaya. Kalau salah, malah teman kamu nanti yang jadi korbannya!

Ada banyak trik dalam menciptakan semburan api yang keren, dan salah satunya adalah dari minyak, minuman keras maupun spiritus! Tapi jangan coba-coba pakai spiritus ke dalam mulutmu. Kenapa? Nanti mati, tahu!


CONTINUE READING BELOW

Koran Kuning, Sebab Sinetron Azab dan Dzolim Ditegur KPI?

Koran kuning sudah ada dalam sejarah jurnalisme jauh sebelum keberadaannya dimanfaatkan sinetron religi. Lantas, apa hubungannya dengan Azab?


7

Tinggalkan Istri dan Anak!

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Sasuke saja punya istri dan anak, masa kamu enggak? Tapi apa yang beda di antara keluarga Uchiha dan Uzumaki? Kalau Naruto sampai jarang pulang, Sasuke saja sampai nggak melihat kelahiran anaknya!

Sensasi hidup menyendiri itu jangan sampai hilang di dalam prinsipmu kalau kamu ingin menjadi sekeren Sasuke Uchiha! Bisa jadi, kamu dapat selingkuhan baru gara-gara kecuekanmu yang keren dan menawan!

Jangan sampai ditiru ya, teman-teman! Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.