Hmm 9 Hal di Game ini Bikin Kita Meringis Lucu!

Gimana? Ngerasa bodoh?

Sebuah game tentu memasukkan berbagai macam fitur agar terlihat sangat solid dan menjadi game yang luar biasa. Fitur-fitur ini juga dibuat agar si gamer merasa bahwa mereka keren ketika memainkan game tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Bukan Hanya Batarang, Inilah 10 Senjata Andalan Batman!

Bagi para penggemar DC, kalian harus tahu nih senjata rahasia milik Batman! Apalagi pahlawan yang satu ini tak bisa lepas dari senjata dan perkakas khusus miliknya. Yuk kita bahas satu per satu.


Tapi sayangnya, tapi semua hal bisa berjalan baik karena justru ada beberapa fitur yang malah menjadi hal konyol di game. Ya, hal konyol itu pada akhirnya membuat kita sebagai gamer merasa amat bodoh. Lantas fitur seperti apakah yang dianggap sebagai hal konyol di game?

Mungkin tanpa basa-basi yang terlalu panjang lebar lagi langsung saja yuk kita bahas mengenai hal konyol di game yang membuat gamer terlihat bodoh.

1

Final Fantasy VII - Menyerang Ekor

Source: Whatculture

Nah, The Guard Scorpion merupakan boss yang pertama kali muncul di Final Fantasy VII. Game yang satu ini memiliki format pertempuran dan grafis yang lebih baik sehingga dianggap sebagai salah satu seri FF terbaik.

Kembali ke Guard Scorpion, monster yang satu ini ternyata memiliki hal konyol di game. Ya, ketika menghadapinya, Cloud mengatakan untuk mengincar ekor si monster lebih dahulu dan dia bakal melakukan serangan ketika ekor dari monster ini menyingkir.

Tentu saja ini adalah hal yang konyol karena masih banyak pilihan lain selain menyerang ekor. Hal tersebut membuat kita terlihat sangat amatiran.

2

Dark Souls - Harta Karun

nintendo direct

Sumber: darksouls.jp

Dark Souls memang terkenal sebagai game yang banyak menyajikan kesulitan di dalamnya. Mulai dari musuh kuat hingga musuh biasa semuanya dipastikan bisa merepotkan kita. Di dalam game ini ada salah satu hal konyol yang membuat kita terlihat bodoh.

Ya, di tengah perjalanan kita ada sebuah harta karun yang bisa didapatkan hanya dengan membukanya dengan kunci. Nah, kunci itu ada di tempat pertama permainan dan kita harus kembali lagi ke sana. Mungkin bagi kalian yang kuat bisa langsung melakukan hal ini.

Tapi untuk saya pribadi, terima kasih!

3

Undertale - Jebakan

Source: Whatculture

Undertale merupakan sebuah game dengan grafis minimalis, gameplay mantap, dan soundtrack yang luar biasa. Di sini kita bakal bertemu dengan seorang yang mengaku teman bernama Flowey. Sebagai tanda persahabatan, Flowey bakal memberikan sebuah benda bernama Pellet.


CONTINUE READING BELOW

Ini 8 Jurus Tenaga Dalam dari Anime! Apalagi Ya Selain Haki?

Harus diakui, ada macam tenaga dalam di anime yang bisa kalian ketahui. Masing-masing memiliki ciri khas dan tingkat kesulitan untuk dipelajari.


Nah, Flowey dari sini saja sudah terlihat mencurigakan bukan? Tapi ternyata memang mencurigakan karena bila kita mendekat ke Pellet itu kita bakal mati juga dan setelah itu Flowey bakal menunjukkan dirinya yang sesungguhnya.

4

GTA V - Sparepartsd Kapal Selam

Bagi yang sudah main GTA V, kalian pasti tahu dong bahwa ada sebuah misi tambahan usai kita menyelesaikan misi bernama The Merryweather Heist. Nah, misinya adalah menyelam untuk mencari sparepart kapal selam yang hilang di lautan.

Gilanya, ada 30 buah part yang harus dikumpulkan di lautan luas yang mengelilingi Los Santos itu. Kegilaan belum berhenti di sini karena untuk memulai misi pertama kalian harus membuka docking sonar yang biayanya seperempat juta USD! Setelah itu kita bakal mencari 30 part dan menyerahkannya kepada wanita bernama Abigail.

Hadiah yang kita terima lah yang membuat misi ini terlihat bodoh yakni 10 dolar plus foto serta tanda tangan mantan kekasih si Abigail. Keren bukan? Apakah kalian termasuk yang kena troll?

5

Portal 2 - Wake-Up Call

Hal konyol di game selanjutnya adalah panggilan untuk membangunkan di game Portal 2. Ya, kita bakal terbangun di sebuah fasilitas yang dirasa sudah lama ditinggalkan. Tapi tiba-tiba kita terbangun karena ada panggilan dari robot bernama Wheatley.

Sang robot mengatakan bahwa tempat tersebut sudah lama sekali ditinggalkan sehingga ia harus memeriksanya. Ia juga mengatakan bahwa wajar bagi kita untuk merasakan keheranan. Fitur ini dirasakan sangat kurang penting tentunya.

Ya, namanya juga game berbasis teknologi jadi yang seperti ini harus ada. Ya tidak?

6

World Of Warcraft: Battle For Azeroth - Item Gak Berguna

Bagi para veteran World Of Warcraft: Battle For Azeroth, pasti kalian tahu dong mengeai isu soal ikat pinggang yang bisa didapatkan dengan cara melakukan eksplorasi, percobaan, dan pengorbanan waktu gameplay yang lama. Ya, nama item ini adalah waist of time yang merupakan item dianggap mantap pada awalnya.

Beberapa gamer (berjumlah 30.00) di dalam game tersebut akhirnya sepakat untuk bekerjasama mendapatkan item tersebut. Hasilnya mereka berhasil tapi alih-alih mendapatkan sesuatu yang memuaskan, justru mereka seperti mendapatkan sebuah tamparan.


CONTINUE READING BELOW

Andalan Menemukan Raftel? Ini 9 Fakta Nico Robin!

Sebagai salah satu kru Topi Jerami, tentu ada beberapa fakta Nico Robin yang sangat menarik untuk dibahas. Apalagi Robin sendiri sebelumnya merupakan agent dari Baroque Works yang terkenal jahat.


Ya, gesper ini tak memiliki status apapun dan hanya digunakan sebagai item kosmetik belaka. Ya tak ada stat khusus karena item itu hanya untuk memperbagus tampang saja. Kesal? Sudah pasti.

7

Ghosts 'N Goblins - Ilusi

Source: Whatculture

Ghosts ‘N Goblins adalah salah satu permainan yang begitu popular pada zamannya. Ya, di game ini permainan benar-benar sangat sulit tapi sepertinya bagian akhir permainan menjadi sesuatu yang benar-benar membuat kita jengkel.

Ya, ada sebuah mimpi yang harus kita selesaikan dan ternyata itu bukanlah cara untuk menamatkan game ini. Cara sebenarnya adalah kalian dipaksa untuk bermain game ini dari awal lagi dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Kesal? Sudah pasti.

Tapi begitulah kenyataannya karena yang mudah hanyalah mimpi.

8

Borderlands 2 - Kita Terjual

Borderlands 2 juga memuat hal konyol di game ternyata. Benar, kita memang tak bisa mati di game ini jika mati hanya bayar biaya reparasi dan kita bakal bangkit kembali. Tapi ada satu misi yang benar-benar membuat kita berasa seperti orang bodoh.

Ya, misinya adalah lompat dari jurang. Jika kita tidak melakukannya, kita bakal dihina-hina dan dinyatakan pengecut tapi bila kita melakukannya, kita bakal diberikan label telah terjual. Ya, kita dianggap sudah laku. Kocak bukan?

Mungkin beberapa dari kalian pernah melakukan hal ini mengingat Borderlands 2 bukanlah game yang benar-benar lawas.

9

Legend of Zelda Breath of the Wild - Hadiah Buruk

The Legend of Zelda: Breath of the Wild merupakan salah satu game yang keren. Ya, game ini banyak menghadirkan teka-teki yang luar biasa dahsyat. Salah satunya adalah mengumpulkan bibit Korok berjumlah 900 buah. Ya, mengumpulkan biji ini butuh dedikasi yang luar biasa bahkan bisa tembus hingga 200 jam!


CONTINUE READING BELOW

8 Buah Iblis Ini Manfaatnya Banyak untuk Kehidupan Sehari-hari!

Duniaku.net tercetus ide untuk membuat artikel khayalan intermezo mengenai buah iblis yang didamba banyak orang dan berguna di kehidupan nyata nih.


Kebayang kan bagaimana kita mengumpulkan sebuah benda 900 buah yang bisa tembus hingga 200 jam. Mungkin kita sudah hafal banget dengan map yang ada. Tapi untuk hadiahnya jangan berharap terlalu banyak. Hadiahnya adalah kotoran emas. Ya, sebuah kotoran emas. Lihat saja video di bawah ini:


Sepertinya itulah hal konyol di game yang membuat kita menjadi terlihat bodoh. Hal-hal di atas memang luar biasa ya karena kita melakukannya dengan waktu yang agak lama tapi hadiahnya tak setimpal. Tapi itulah yang membuat game menjadi berwarna yakni adanya hal-hal konyol tersebut.

Menurut kalian, dari sembilan hal konyol di atas, mana yang paling membuat kalian geram dan merasa rugi? Langsung tulis di kolom komentar saja ya!

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!