MSI Meluncurkan Laptop Gaming Bezel Tipis dengan GTX 1070!

Yang doyan laptop simpel tapi performa menawan, sikat aja barang ini!

MSI Meluncurkan Laptop Gaming Bezel Tipis dengan GTX 1070!

Didedikasikan untuk menghadirkan laptop gaming terbaik bagi para gamer, MSI meluncurkan laptop gaming terbarunya, GE75 Raider. Dirancang dengan chassis baru dengan cover model potongan diamond, yang tidak diragukan lagi merupakan inovasi baru dari MSI.

"Seri GE diperuntukkan bagi para pemain yang antusias dalam bermain game. Mereka memiliki ekspektasi tinggi terhadap senjata pilihan mereka dari segi performa dan penampilan." kata MSI Vice President of Global Sales & Marketing, Eric Kuo.

Desain chassis menjadi salah satu faktor penting yang akan mempengaruhi keputusan para gamer untuk membeli senjata mereka.

Dengan pemikiran ini, GE75 Raider dilengkapi dengan desain potongan diamond yang memantul pada permukaan tiga dimensi dengan lapisan anodize merah yang seolah melambangkan tulang punggung seekor naga, menunjukkan estetika yang unik namun juga agresif yang dijamin akan membuat notebook ini tampil keren dan menakjubkan.

MSI Meluncurkan Laptop Gaming Bezel Tipis dengan GTX 1070!

Selain itu, GE75 Raider juga menampilkan pola asimetris di bagian bawah, untuk menunjukkan kesan futuristik yang terinspirasi dari kapal perang kosmologis.

Lantas apa saja yang menjadi daya tarik serta keunggulan dari GE75 Raider? Langsung yuk kita bahas.

Desain Bezel Tipis dengan Panel IPS-Level

Berbicara mengenai tampilan, GE75 Raider memiliki desain bezel tipis yang akan menghadirkan pengalaman gaming yang mengesankan bagi para gamer dengan jarak pandang yang lebih imersif dalam layar yang kecil.

Perangkat ini dilengkapi dengan layar 144Hz dengan waktu respons overclock 3ms, yang tentunya akan menghasilkan pengalaman bermain termulus yang pernah ada.

Sistem Pendingin Mutakhir untuk Mendukung Nvidia Geforce GTX 1070

Dengan reputasi sebagai merek True Gaming, MSI GE75 Raider, dengan performa ekstrem dan fitur yang luar biasa, telah dipersenjatai hingga Nvidia Geforce GTX 1070. Dengan teknologi Cooler Boost 5, MSI menjamin kondisi optimal saat berada dibawah permainan yang cukup berat, tentunya dengan menghilangkan panas secara efektif.

MSI APP PLAYER untuk Aksi Mobile

Selain dari inovasi hardware, MSI juga menghadirkan MSI APP Player, sebuah simulator yang memungkinkan gamer untuk memainkan game mobile di laptop yang juga merupakan suatu hal menarik bagi para gamer.

Keyboard akan secara spontan menunjukkan pencahayaan keycaps yang disesuaikan dengan game yang berbeda, ini merupakan perbedaan terbesar dari MSI APP PLAYER dibandingkan dengan simulator lainnya.

GE75 Raider ditujukan untuk memenuhi keinginan para gamer antusias dengan menghadirkan desain yang tajam, hardware yang mumpuni, dan software eksklusif, demi meningkatkan kemenangan dan kepuasan para gamer.

Yang penasaran dengan informasi lebih lanjut bisa langsung mampir ke situs MSI ini bro!

MSI Meluncurkan Laptop Gaming Bezel Tipis dengan GTX 1070!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU