Berikut Adalah Hero Meta Mobile Legends yang Paling Laku di SEACA 2018!

Siapa yang ketinggalan info tentang hero yang punya winrate tinggi di pertandingan Mobile Legends SEACA 2018 kemarin? Jangan salah pick, gunakan hero meta ini buat kamu pakai di push rank sekarang!

South East Asia Cyber Arena atau dikenal SEACA berhasil mempertunjukkan berbagai pegelaran turnamen esport di Mall Taman Anggrek kemarin. Salah satunya adalah pertandingan Mobile Legends yang seru serta mendebarkan selama SEACA 2018 berlangsung.

Tidak aneh game yang populer di kalangan gamer Indonesia mendapat antusiasme yang cukup besar selama pertandingan berlangsung. Karena pertandingan Mobile Legends di SEACA 2018 ini menampilkan sebuah gameplay yang seru, di mana hero Marksman kembali digunakan pada turnamen!


CONTINUE READING BELOW

Ini Kombinasi Hero Mage Mobile Legends Unkillable yang Bisa Kamu Coba untuk Push Rank!

Kamu butuh hal baru dalam bermain Mobile Legends? Pasti karena kamu bosan dengan line up basic yang itu-itu terus. Kami juga suka merasakan hal yang sama, hingga memiliki ide untuk membuat kombinasi hero mage yang bisa bertahan lama dan unkillable selama pertandingan!


Pada meta hero Mobile Legends sekarang, hero Marksman kembali dibuat lebih cepat mendapatkan item sehingga tidak perlu menunggu late game lagi dalam teamfight.

Bukan hanya itu saja, saat pembukaan acara SEACA 2018 kemarin juga Menkominfo Rudiantara sempat mengatakan bahwa dirinya senang menggunakan hero Marksman sekarang, yaitu Hanabi.

seaca 2018

Sumber: duniaku.net

Dirinya juga sempat berharap nantinya pengembangan game seperti Mobile Legends ini bisa dilakukan oleh anak-anak bangsa Indonesia. Dengan tujuan untuk semakin banyak lagi muncul hero dengan bentuk lokal seperti Gatotkaca.

Lantas seperti apa sih keseruan pertandingan Mobile Legends di SEACA 2018 kemarin? Hero meta apa saja yang laris dipakai oleh para pemain profesional di sana? Berikut adalah 7 hero Mobile Legends paling laku di SEACA 2018.

1

Lunox

seaca 2018

Sumber: duniaku.net

Inilah hero paling laku dan rebutan di SEACA 2018 kemarin, tidak ada yang ingin ban hero ini dan kedua tim berharap bisa menggunakan hero Mage cantik ini dalam tim mereka.

Semua skill yang dimiliki Lunox bisa memberikan magic damage yang pedih kepada para musuhnya, belum lagi dengan mekanisme unik miliknya yang bisa berubah efek tergantung dari sisi mana dia saat itu, entah di Darkening atau Briliance.

2

Claude

seaca 2018

Sumber: duniaku.net

Tidak mau kalah dengan hero sebelumnya, Claude menjadi hero Marksman yang laku di SEACA 2018. Hingga saat ini Claude masih terbilang hero Overpower di kalangan Marksman.

Terbilang unik karena Claude mempunyai seorang peliharaan kera kecil bernama Dexter yang ikut membantu dirinya dalam pertarungan. Dexter dan semua skill milik Claude mampu membuat musuhnya kewalahan dan enggan berdekatan dengannya.

3

Selena

seaca 2018

Sumber: duniaku.net

Ini dia hero Mobile Legends yang harus di pick/ban dalam pertandingan profesional seperti SEACA 2018 kemarin. Jika kamu lihat lebih seksama dalam pertandingan profesional Mobile Legends, menggunakan Selena pada tim bisa membawa mereka menuju kemenangan.

Sebenarnya apa sih yang bikin hero ini laris manis? Tenyata bisa dijawab dengan dua kata, yakni Abyssal Arrow. Skill yang dapat stun musuh hingga 3 detik inilah yang membuat dirinya sangat dibenci para pemain Mobile Legends pemula seperi kamu.

4

Alice

seaca 2018

Sumber: duniaku.net

Siapa sangka hero Mage jadul ini kembali muncul dan dimainkan oleh pemain profesional pada pertandingan Mobile Legends SEACA 2018. Setelah mendapatkan beberapa Revamp, Alice menjadi hero Mage yang menakutkan.

Selain dirinya mempunyai skill untuk blink dan menghasilkan damage yang besar serta cooldown skill yang singkat. Alice yang sekarang lebih durable dalam melakukan crowd control, dan dia mampu mengembalikan keadaan saat teamfight berlangsung!

5

Hanabi

seaca 2018

Sumber: duniaku.net

Ini dia hero Marksman yang menjadi andalan Rudiantara dalam bermain Mobile Legends. Hanabi merupakan seorang Marksman yang memiliki kekuatan mengerikan, belum lagi jika dimainkan oleh para pemain profesional seperti di SEACA 2018 kemarin.

Dia adalah hero Marksman yang paling merepotkan saat teamfight, kemampuannya dalam bertarung sangan besar dan skill pasif Hanabi bisa membuat hero Mage pusing tujuh keliling!

6

Lolita

seaca 2018

Sumber: duniaku.net

Bukan Johnson atau Hylos, tapi Lolita yang menjadi hero Tank andalan para pemain profesional. Siapa sangka hero Tank semi Support di Mobile Legends ini mampu memberikan perisai kepada semua hero teman yang ada di dekatnya.

Dirinya yang kecil memiliki manfaat besar dalam pertandingan profesional, tugasnya hanyalah memberikan pertahanan serta memancing hero musuh untuk mengeluarkan skill. Didampingi dengan skill Ultimate yang sangat merepotkan musuh dalam teamfight!

7

Kaja

seaca 2018

Sumber: duniaku.net

Selain Lolita barusan, hero seperti Kaja ini sering terlihat digunakan pada pertandingan Mobile Legends di SEACA 2018 kemarin. Kemampuan miliknya ini bisa membuatnya sulit dibunuh dan mudah untuk melindungi teman satu timnya.

Skill milik Kaja sebenarnya tidak ada yang keren, hanya saja bisa dimanfaatkan dalam kondisi apapun. Hero ini bisa fleksibel tergantung kondisi apa yang dibutuhkan oleh tim.

Kalau kamu butuh apps yang khusus memberikan informasi soal game seperti Mobile Legends barusan dan ingin mempunyai fitur “Ajakan Mabar” dalam mencari teman bermain baru, kamu bisa masuk dan bergabung ke dalam komunitas Yoplay!

Ayo download Yoplay di Google playstore untuk tetap up to date dengan perkembangan dunia game serta berkomunikasi dengan gamer lainnya. Nantikan juga informasi turnamen yang di seluruh pelosok di Indonesia!


Dari beberapa hero yang sudah disebutkan barusan, salah satunya apakah ada yang menjadi hero andalan kamu? Jangan bilang hero favorit kamu sama dengan Rudiantara.

TENTANG PENULIS