Kibaku Nendo Muncul di Boruto, Berhubungan dengan Deidara?

Kibaku Nendo di Boruto adalah teknik yang serupa dengan Kibaku Nendo milik Deidara, apakah masih berhubungan? Simak di sini!

Kibaku Nendo Muncul di Boruto, Berhubungan dengan Deidara?

Kibaku Nendo di Boruto? Memang teknik apa itu? Kibaku Nendo adalah sebuah teknik milik Deidara yang dia tunjukan sepanjang karirnya.

Teknik Kibaku Nendo sendiri adalah teknik ekslusif yang dimiliki dan diciptakan oleh Deidara, di mana Deidara bisa menciptakan tanah liat peledak berwarna putih, dan dibentuk menggunakan mulut di telapak tangannya.

Sejauh ini hanya Deidara yang ditunjukan menggunakan teknik Kibaku Nendo, namun baru-baru ini, muncul Kibaku Nendo di Boruto dalam episode ini.

Karakter baru tersebut adalah Sekiei, seorang manusia buatan yang berasal dari Iwagakure, tempat yang sama juga dengan asal Deidara.

Apa saja yang kita ketahui dari Kibaku Nendo versi Sekiei dan jika dibandingkan dengan Deidara?

Kibaku Nendo Muncul di Boruto, Berhubungan dengan Deidara? sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Satu hal yang paling pasti, Kibaku Nendo milik Sekiei sepertinya tidak sekuat Deidara atau setidaknya belum ditunjukan dalam tingkatan yang kuat.

Deidara sendiri bukan karakter yang bisa diremehkan. Dia sudah mengalahkan beberapa karakter terkenal, mulai dari Gaara yang seorang Jinchuriki, sampai hampir membunuh Sasuke seandainya dia tidak menukar tubuhnya dengan Manda, dan justru Manda yang mati, di mana kekebalan tubuh Manda juga tidak main-main.

Sekiei diperlihatkan menggunakan teknik ini ketika ingin membunuh Yurito yang tadinya berada di dalam pengaruh Genjutsu, namun saat itu berhasil dilepas dari ikatan Genjutsu dan akhirnya diledakan Kibaku Nendo.

Masalahnya, tingkat ledakannya tidak besar, dan malah tubuhnya Yurito tidak hancur! Jelas saja tingkatannya berbeda dengan Deidara yang mana jika ada ledakan dan penghancuran, maka itu adalah seni baginya.

Kibaku Nendo Muncul di Boruto, Berhubungan dengan Deidara? sumber: crunchyroll.com[/caption]

Sekarang bagaimana caranya manusia buatan ini memiliki kemampuan yang sama dengan Deidara? Ada beberapa kemungkinan, dan stau ini yang paling mungkin.

Kemungkinan Sekiei dibuat dengan gen dari Deidara, yang mana hal seperti ini sudah biasa di dunia Naruto. Jika kamu belum tahu, di tubuh Kabuto saja dia memasukan gen Orochimaru, Karin, Suigetsu, dan Jugo sehingga dia memiliki kekuatan orang-orang tersebut.

Bisa jadi Sekiei diciptakan dengan cara yang sama, mengingat Kabuto masih memiliki DNA Deidara (karena dia bisa memanggilnya dengan Edo Tensei), namun entah sehebat apa orang itu, karena bisa membuat copyan Deidara hanya dengan sedikit DNA.

Karena teori penggunaan DNA yang hanya sedikit ini juga sepertinya bisa menjawab kenapa Sekiei tidak sekuat Deidar aketika menggunakan Kibaku Nendo di Boruto.

Bagaimana menurutmu? Kamu suka Deidara? Namun apakah kamu suka Sekiei? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU