Timo ‘Timobros’ Beri Kode Julie Estelle Segera Main Film Hollywood

Julie Estelle bakal main film Hollywood!

Sutradara dari film ‘The Night Comes for Us’, Timo Tjahjanto nampaknya sudah mengetahui rencana kedepan salah satu pemeran dalam filmnya Julie Estelle.

Hal ini bermula dari unggahan status akun jejaring sosial Twitter-nya, @Timobros saat merespon tweet seorang fan yang berharap Julie Estelle akan tampil di dalam film-film Hollywood.

“Akan terjadi lebih cepat dari apa yang Anda pikir,” balas Timo pada Minggu (20/10/18).

Di dalam film ‘The Night Comes for Us’ Julie bermain sebagai The Operator, seorang pembunuh misterius yang bekerja membantu Ito (diperankan Joe Taslim) demi menyelesaikan misinya.

Aksi Julie di dalam film ini memang mendapatkan banyak pujian para fans dalam dan luar negeri.

The Operator adalah (sosok) wanita kuat dengan tatapan maut! (Saya) mencintai adegan-adegan perkelahian Anda dan (juga) kombo finishing! Anda telah menempuh perjalanan jauh semenjak (film) Raid 2. Teruskan! Salam dari Singapura” komentar seorang fan pada foto unggahan Julie di Instagram.

@iko.uwais Bang Ikoo ajakin @julstelle ke Hollywood dunkkk.. Buat Wu assassins season kedua boleh laahh.. 😍😍,” tambah fan lain.

Sutradara bernama lengkap Timo Tjahjanto ini juga menyatakan bahwa ia setuju dengan artikel dalam filmschoolrejects.com membahas Julie Estelle cocok menjadi bintang besar untuk film action.

Orang-orang dari @OnePerfectShot berbicara tentang kebangkitan @Julstelle yang tidak dapat dihindari sebagai action Goddess of War selanjutnya. Saya sepenuhnya mendukung artikel ini,” ucapnya dalam status Selasa (22/10/18).

Beberapa Tweet pujian fans atas peran Julie dalam film ini juga turut di-repost oleh Timo.

Julie Estelle sebagai Alicia ‘Hammer Girl’ dalam film The Raid 2 (2014). Sumber: allocine.fr

Tidak hanya jago di film action saja, Julie sendiri sebelumnya sempat bermain di beberapa film drama ataupun romansa seperti ‘Kuntilanak 2’, ‘Surat dari Praha’, dan ‘Filosofi Kopi’.

Bagaimana menurut kamu? Kira-kira genre film apa yang cocok diperankan oleh Julie di Hollywood nanti?

‘The Night Comes for Us’ sudah tersedia di layanan streaming Netflix sejak 19 Oktober.


TENTANG PENULIS
Natassha

Hobby nonton film Marvel dan Korea-Koreaan. Paling demen pilih role support di game! ps. Masih belajar dan sangat terbuka untuk kritik dan saran (natasshasung@gmail.com)