Woah, Pepper Potts Mengenakan Armor di Avengers 4?!

Ada gambar bocoran yang memperlihatkan Pepper Potts mengenakan armor di Avengers 4! Avengers mendapatkan sekutu tak terduga?

Woah, Pepper Potts Mengenakan Armor di Avengers 4?!

Masih ingat kalau Iron Man 3 seakan menjanjikan Pepper Potts juga akan menjadi superhero?

Di film itu, Pepper selamat setelah diberikan perawatan Extremis. Ini prestasi karena kebanyakan subyek eksperimen Extremis justru menjadi bom hidup.

Pepper bahkan kemudian menjadi cukup kuat untuk menghajar Killian.

Namun setelah itu, Pepper tak lagi terlihat berperan besar di Marvel Cinematic Universe. Saat tampil singkat di Homecoming dan Infinity War, kekuatan Pepper itu tak lagi disorot.

Akankah dia justru berperan besar di Avengers 4?!

https://www.instagram.com/p/BpSCT8nFROU/?utm_source=ig_embed

Seperti bisa kamu lihat di atas, Pepper Potts mengenakan armor berwarna biru.

Apakah foto Pepper Potts mengenakan armor ini adalah pertanda ia akan menjadi Rescue?

Bukti lain yang menegaskan kalau Pepper Potts mengenakan armor di atas berasal dari Avengers 4, dan bukan film lain yang diperankan Gwyneth Paltrow, adalah bocoran lini mainan untuk film itu.

https://twitter.com/weepingangel013/status/1052960950045691904

Kalau kamu lihat di kanan bawah, kamu bisa menemukan sosok dengan armor ungu dan bentuk fisik yang feminin.

Bocoran foto Pepper Potts mengenakan armor di atas tampaknya menegaskan kalau itu adalah mainan dari Pepper.

Di komik, Pepper Potts memang memiliki armor ala Iron Man. Armor ini bernama Rescue. Armor ini sebenarnya dirancang untuk kegiatan search and rescue, bukan pertempuran.

Mengenai kenapa Pepper harus bertempur juga, mungkin Pepper berinisiatif sendiri karena penulis kok pesimis Tony akan mengizinkan orang yang ia cintai terlibat dalam pertempuran, setelah ia kehilangan Spider-Man (yang seperti ia anggap anak sendiri) di Infinity War.

Namun setelah separuh Avengers dan hampir semua Guardians of the Galaxy lenyap, memang Avengers membutuhkan semua sosok dengan kemampuan super yang bisa mereka kontak.

Berhubung Agents of S.H.I.E.L.D. dan serial Marvel Netflix sejauh ini tak dianggap oleh Marvel Studio, sosok-sosok yang tersisa untuk dijadikan Avengers pengganti hanya sosok seperti Pepper ini. Serta mungkin Valkyrie, Korg, dan Miek kalau mereka memang selamat dari jentikkan jari Thanos.


Gimana menurut kamu pengungkapan Pepper Potts mengenakan armor di Avengers 4 ini? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU