Film SpongeBob: It’s a Wonderful Sponge Ceritakan Asal-Usul Spongebob?!

Kira-kira gimana film Spongebob yang satu ini?

Kabar baik untuk para pecinta Spongebob SquarePants!

Bagi mereka yang selalu penasaran dengan bagaimana cerita awal di balik kehidupan SpongeBob di Bikini Bottom nampaknya akan mendapatkan jawaban di film terbarunya.

Dilansir dari cartoon brew (24/10/18), president Paramount Animation Mireilla Soria memberikan bocoran tentang jalan cerita film terbaru Spongebob saat sedang menghadiri View Conference 2018 di Turin, Italia.

Sumber: Cartoon Brew

Soria mengatakan bahwa The SpongeBob Movie: It’s a Wonderful Sponge, akan menjadi momentum pertama yang bercerita tentang pertemuan SpongeBob dengan Patrick, Sandy, Squidward, dan teman Bikini Bottom lainnya.

Untuk pertama kalinya, (lewat film) kami akan mendapatkan asal-usul tentang bagaimana si kecil Spongebob bertemu dengan geng Bikini Bottom di perkemahan musim panas,” ucapnya.

“Bagian awal film ini akan berlatar tempat Camp Coral (,) ketika semua karakter kesukaan kita bertemu pertama kali,” tambah Soria.

Film ini terinspirasi dari jalan cerita karya Frank Capra, It’s a Wonderful Life.

Tak heran mengapa judul film SpongeBob yang satu ini mirip dengan film rilis 1949 lalu.


CONTINUE READING BELOW

Giga List! 26 Fakta SpongeBob Squarepants yang Mungkin Kamu Lewatkan!

SpongeBob Squarepants sudah berjalan begitu lama, bisakah kamu mengingat semua fakta-fakta SpongeBob yang ada di dalam dunianya ini?


Hanz Zimmer ditunjuk sebagai pengarah musik dalam film. Kabarnya film ini juga akan memuat lagu-lagu dari penyanyi bernama besar.

Film pertama dari seri, The Spongebob SquarePants Movie (2004) berhasil meraup pendapatan kotor sebesar 140 juta USD dari seluruh dunia.

Sumber: Comingsoon.net

Diikuti dengan The Spongebob Movie: Sponge Out of Water (2015) yang berpendapatan kotor dua kali lipat dengan total 325 juta USD dari seluruh dunia.

Sosok veteran Tim Hill ikut berkontribusi dalam proses pembuatan film.

The SpongeBob Movie: It’s a Wonderful Sponge dirilis 17 Juli 2020 mendatang.


Sumber: Cartoon Brew


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Natassha

Hobby nonton film Marvel dan Korea-Koreaan. Paling demen pilih role support di game! ps. Masih belajar dan sangat terbuka untuk kritik dan saran (natasshasung@gmail.com)